Tema Fikrah & Harakah

100 PELAJARAN dari para pemimpin Ikhwanul Muslimin.
(Muhammad Abu Hamid)
11.5 x 17.5 cm
168 halaman
Rp 16.000,-

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari para pemimpin Ikhwanul Muslimin, baik dalam kehidupan pribadi ataupun dakwah. Karena kehidupan mereka telah dibentuk oleh nilai-nilai Islam yang telah menyatu dalam diri mereka. Dalam buku ini anda akan mendapatkan gambaran bagaimana seharusnya kepribadian para pemimpin Islam.


1000 SUNNAH HARIAN RASULULLAH
(Khalid al-Hasainan)
11.5 x 17.5 cm
130 halaman
Rp. 13.500,-

Untuk meraih kedudukan terhormat di sisi Allah ternyata begitu mudah! Kuncinya:amalkan sunnah Rasulullah! Menunaikan sunnah itu pun sangat ringan dan mudah, bahkan bisa dijalankan sambil lalu. Bisa sambil tidur, makan, minum, berpakaian, bersuci, berinteraksi dengan orang lain, keluar masuk rumah, serta dalam seluruh gerak dan diam kita. Yang penting, pancangkan niat.

Dari ketekunn dan kejelian penulis dalam merekam denyut nadi kehidupan umat Islam dan penguasaannya terhadap sunnah, ternyata lebih dari seribu macam sunnah bisa kita lakukan setiap harinya. Anda patut berbahagia jika beragam sunnah yang dihimpun buku ini menjadi kebiasaan harian anda. Suatu kebiasaan yang ringan, namun mendatangkan anugerah yang tiada terbilang.


AMERIKA DIAMBANG KERUNTUHAN
(Mahmud az-Zubi)
11.5 x 17.5 cm
344 halaman
Rp. 22.500,-

Kita meyakini sepenuhnya bahwa institusi apapun yang dibangun diatas kebatilan, kezaliman dan kengkuhan harus runtuh.Contoh paling nyata adalah Fir'aun. Prasyarat sebagai pemimpin negeri yang tangguh sudah dimiliki; Mesir adalah negeri yang berada dalam taring kekuasaannya, rakyatnya patuh, didukung dengan balatentara yang besar dan infrastruktur yang modern pada eranya, di mana dia dan pembantunya (Haman) berhasil membangun kota Ramses. Namun sejarah membuktikan, Fir'aun ambruk bersama arogansinya.

Demikian pula dengan fenomena Amerika. Media massa boleh menyebutnya sebagai negeri yang digdaya. Tapi data yang dibentangkan buku ini cukup mengejutkan sekaligus membalik gambaran itu, Bukan hanya keruntuhan di bidang ekonomi, tapi juga menjalar ke aspek social, spiritual dan kesehatan. Angka criminal terus membumbung tinggi, terorisme dalam negeri selalu mengancam, mafia menggila dan peredaran narkoba pun mengganas.

Fenomena kusam itu mengukuhkan teori tentang keruntuhan sebuah Negara yang dielaborasi para pakar, baik dari timur maupun barat. Kualitas individu dan moralitas masyarakatnya yang terus mundur adalah pertanda bahwa Amerika memang telah mengarah ke titik nadir. Itulah sunatullah yang mesti berlaku bagi semua tatanan yang berlumur kezaliman.

Moga karya ini bisa menerbitkan optimisme yang besar bagi umat.


AQIDAH ISLAMIYAH
(Sayyid Sabiq)
14.5 x 21 cm
544 halaman
Rp. 75.000,-

Banyak buku aqidah yang ditulis pakar aqidah. Namun buku yang ditulis Sayyid Sabiq ini berbeda dari buku-buku aqidah lainnya. Boleh dibilang buku ini merupakan buku aqidah yang hidup. Bila anda membacanya maka terasa ada kehidupan di dalamnya.

Sebagaimana dalam salah satu bagian tulisannya dalam buku ini, “Sesungguhnya aqidah ini merupakan jiwa bagi setiap individu. Dengan aqidah ini ia bisa hidup dengan baik. Bila kehilangan aqidah ini, maka ruhaninya mengalami kematian. Aqidah adalah cahaya yang apabila manusia tidak mendapatkannya, maka ia akan tersesat dalam berbagai kancah kehidupan, dan mengalami kebingungan di berbagai lembah kesesatan.”

Diantara karunia Allah adalah bahwa akidah Islamiyah ini masih tetap jernih, bersih, gambling dan sacral seperti keadaannya semula. Oleh karena itu, harus ada upaya untuk melakukan perubahan mendasar di dalam jiwa manusia dengan cara menanamkan akidah yang benar yang tidak terpengaruh oleh pikiran-pikiran manusia dan tidak dipermainkan oleh berbagai pendapat dan hawa nafsu. Buku ini membantu Anda dalam melakukan upaya tersebut.


AGAR DICINTAI ALLAH
(Abdul Hadi Hasan Wahibi)
14.5 x 21cm
260 halaman
Rp. 35.000,-

Cinta hamba terhadap Allah merupakan nutrisi yang memberikan suntikan kekuatan tak terperi bagi seorang Mukmin, yang membuatnya bertahan dalam menghadapi gempuran zaman yang tiada henti melibasnya. Cinta inilah yang terus memompakan rasa optimisme yang besar pada sang Mukmin sehingga ia berhak meraih karunia Ilahi yang paling agung, yaitu cinta Allah (mahabatullah).


AL QUR'AN DAN AS-SUNNAH Referensi Tertinggi Umat Islam
(Yusuf al-Qaradhawi)
15.5 x 24 cm
409 halaman
Rp 48.000,-

Al-qur'an dan Sunnah yang suci adalah referensi tertinggi bagi setiap Muslim dalam memahami hukum-hukum Islam. Al-qur'an harus difahami sesuai dengan kaidah-kaidah bahasa Arab tanpa mengada-ada dan serampangan. Sementara itu, memahami Sunnah yang suci haruslah diserahkan kepada para ahli hadits yang terpercaya


ATS-TSABAT, MEMBANGUN KETEGUHAN SEORANG MUSLIM
(Dr. Muhammad bin Hasan)
11.5 x 17.5 cm
256 halaman
Rp 25.000,-

Irama kehidupan tak pernah sepi dari letupan dan guncangan, banyak tikungan tajam dan jalan terjal. Itu adalah sebuah realitas, karena dunia ini memang medan ujian. Bagaimana kita bisa selamat dari ujian-ujian itu, keteguhanlah kuncinya! Buku ini penting kita baca, karena pentingnya keteguhan (ats-tsabat) dalam kehidupan, dalam gelanggang apapun.


BERBAGAI PELANGGARAN SYARIAT DALAM URUSAN KEUANGAN
(Dr. Hussain Syahhatah)
11.5 x 17.5 cm
164 halaman
Rp 12.000,-

Dalam praktik sehari-hari banyak terjadi pelanggaran syari'at yang dilakukan kaum Muslimin dalam berbagai urusan dan traksaksi keuangan, karena kebanyakan mereka kurang memahami berbagai aturan syari'at yang telah mengatur masalah tersebut. Semoga, dengan penerbitan buku kecil ini, kita semua terhindar dari berbagai pelanggaran syariat dalam urusan keuangan.


BERKURBAN CARA NABI
(Syekh Muhammad bin Shaleh Utsaimin)
11.5 x 17.5 cm
88 halaman
Rp. 10.500,-

Dua hal yang menjadi pilar utama dari diterima atau tidaknya ibadah seseorang adalah ikhlas karena Allah dan mengikuti sunnah Rasulullah. Lebih-lebih terhadap ibadah yang bersifat tauqifi seperti ‘ubudhiyah (berkurban) ini, di mana jumlah dan cara pelaksanaannya sudah ditetapkan Allah dan dilakukan oleh Rasulullah.
Buku ini mungil, tapi mempunyai manfaat yang besar sekali dalam menyempurnakan ibadah kurban Anda, karena penulisnya telah menjelaskan seterang-terangnya bagaimana Bani berkurban. Anda dimanja dengan paparan yang amat praktis dari Syekh Utsaimin – ulama besar dari Saudi Arabia . Sedemikian praktisnya buku ini, sehingga Anda dijamin gampang dalam menjalani ibadah kurban, yang merupakan wahana pendekatan diri kita semua kepada Allah.


BERSAMA KERETA DAKWAH
(Dr. Adil Abdullah al-Laili asy-Syuwaikh)
15.5 x 24 cm
568 halaman
Rp. 105.000,-

Kehidupan kita di dunia ini pada hakikatnya adalah bak perjalanan seorang musafir. “Bagaikan pengendara yang berteduh di bawah pohon, setelah itu ia pergi lagi dan meninggalkan pohon itu.” (al Hadist) Dalam perjalanan ini terdapat para pendukung kebaikan yang mengajak manusia kepada kebenaran dan mencegah mereka dari kemungkaran, dan pendukung kebatilan yang mesti terus didakwahi.
Sebagiannya menerima seruan tersebut dan sebagainnya menolak. Mereka yang menerima berpotensi menjadi orang-orang pilihan, yang mampu bersikap zuhud dan berkepribadian rahib di tengah dominasi syahwat, dan materialis saat ini. Orang-orang ini layak mendapat julukan manusia unggul dan terpercaya yang pantas memikul amanah berat dalam kafilah dakwah. Menjadi orang sebagaimana yang disabdakan Rasulullah SAW, “….bagai seratus ekor unta, hampir saja Anda tidak mendapatkan diantaranya (yang layak) menjadi tunggangan. (Muttafaq'alaihi)
Perjalanan mereka mengendarai kereta dakwah, symbol gerbong para aktivis dakwah. Di dalamnya terdiri dari jenis manusia unggul, safarnya kea rah yang tetap dengan langkah yang mantap, tidak dapat dihalangi oleh berbagai penghalang dan tidak menoleh ke belakang. Serta tidak ada yang membelot dari jalan dakwah kecuali yang berpenyakit.
Buku ini mesti dibaca oleh para aktivis dakwah, juga kaum muslimin pada umumnya yang memiliki kepedulian terhadap kondisi umat saat ini. Selamat membaca!


BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI
(Khalid Abu Syadi)
14.5 x 21 cm
344 halaman
Rp 55.000.-

Dunia dan segala amal yang kita perbuat di dalamnya adalah ongkos untuk meraih akhirat. Bagi yang menghendaki surga dan segala kenikmatan akhirat, ia harus membayarnya dengan segala bentuk kebaikan di dunia ini. Sebaliknya, bagi yang menghendaki neraka dan segala azab akhirat, ia pun membayarnya dengan segala bentuk keburukan di dunia ini. Manakah di antara kedua jenis bisnis (transaksi) ini yang menguntungkan?

Kaum Muslimin sudah tentu akan mengambil bentuk bisnis yang pertama. Inilah bentuk bisnis yang tak pernah rugi, baik di dunia maupun di akhirat. Akan tetapi, kita butuh tahapan dan cara untuk melakukan bisnis ini. Banyak orang di sepanjang hidupnya gagal dalam melakukan bisnis ini. Mereka terkecoh dan terganjal oleh kehidupan dunia yang kemilau.

Bagaimana caranya kita membeli Firdaus? Apa yang harus kita bayarkan untuk menikmati kenikmatan akhirat? Maskawin apa yang harus kita keluarkan untuk meminang para bidadari?

Buku ini menuturkan semua itu dengan bahasa yang indah dan menyentuh. Khusus kami persembahkan bagi Anda yang hendak membeli akhirat dengan segala kenikmatannya.


CERAMAH CERAMAH JUM'AT Hasan Al-Banna
(Ishom Talimat)
15.5 x 24 cm
428 halaman
Rp 73.000,-

Imam Hasan al-Banna adalah da'i pertama dalam Islam di zaman ini. Beliau adalah guru para da'i, murabbi (pembimbing) yang mengajarkan mereka cara berdakwah kepada Allah, serta pemimpin “madrasah” di bidang dakwah. Beliau hidup hanya beberapa tahun. Tidak ada tujuan dalam hidupnya kecuali menegakkan kalimat Allah, berjuang mencapai tujuan mulia dengan mencurahkan segenap jiwanya, dan meninggal dalam perjalanan dakwahnya sebagai syahid. Buku ini merupakan kumpulan makalah ringkas beliau yang pernah dimuat di harian Al-Ikhwan Al-Muslimun (1947-1948). Buku ini hadir kepada umat Islam guna memberikan pemahaman mendalam tentang agama dan segala rahasianya. Di dalam buku ini terdapat perasaan yang berkobar, yang bisa menggerakkan hati dan memengaruhi keteguhan jiwa. Di dalamnya juga terdapat isyarat yang pandai, dan petunjuk yang cerdik. Buku ini sangat pantas dibaca setiap Muslim dan para da'i yang berdakwah di jalan Allah.


CARA NABI SAW MENEGUR DAN MELURUSKAN KESALAHAN
(Shaleh al-Munjid)
11.5 x 17.5 cm
196 halaman
Rp 18.000,-

Sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan adalah mereka yang segera menyadari dan memperbaiki kesalahannya. Untuk itu diperlukan teguran dan koreksi dari orang lain. Agar dapat diterima dengan baik, maka diperlukan pengetahuan tentang berbagai adab dalam menegur dan meluruskan kesalahan. Bagaimana Nabi Muhammad Saw menegur dan meluruskan kesalahan para sahabatnya?


DZIKIR, DOA, & NASIHAT
(Shalih bin Ghanim Sadlan)
11.5 x 17.5 cm
240 halaman
Rp 20.000,-

Dzikir & doa tak mudah dipisahkan. Dzikir dalam banyak kondisi adalah doa, begitu pula sebaliknya. Rasulullah adalah sosok yang mampu merangkum dan mempraktikkan seluruh dimensi doa tersebut, bahkan beliau piawai sekali dalam memadukan doa dengan aktivitas kesehariannya, sehingga tak ada peri kehidupan Nabi yang sepi dari doa.


DEEP THINKING, Bagaimana Seorang Muslim Berfikir
(Harun Yahya)
11.5 x 17.5 cm
204 halaman
Rp 20.000,-

Berfikir mendalam tidak hanya bisa dilakukan oleh para profesor. Tapi bisa bahkan harus dilakukan oleh setiap manusia. Islam mewajibkan berfikir kepada setiap Muslim, sebab bila tidak didayagunakan dengan hal-hal yang positif, akal pikiran akan dipenuhi oleh hal-hal yang buruk. Bagaimana caranya? Mudah! bacalah buku ini. Insya Allah anda akan mampu mengembangkan cara berfikir mendalam dengan mudah dan lancar.


FIQIH NEGARA
(Dr. Yusuf al-Qaradhawi)
15.5 x 24 cm
278 halaman
Rp 55.000,-

Fiqih negara termasuk masalah yang kurang mendapatkan perhatian dari para pemikir dan fuqaha' Islam. Akibatnya terjadi kesenjangan antara kehidupan bernegara dan syari'at Islam. Dr. Yusuf Qardhawi mengajak kita menyegarkan kembali fiqih negara melalui kajian yang sangat aktual ini dengan memaparkan wacana baru seputar negara Islam, demokrasi, keterlibatan kaum wanita dalam parlemen, dll.


FIQH IKHTILAF
(Dr. Yusuf Qardhawi)
14.5 X 21 cm
304 halaman
Rp 42.000,-

Bersamaan dengan kebangkitan Islam yang merebak ke seluruh penjuru dunia, tumbuh juga persengketaan dan perpecahan, baik dalam bidang pemikiran, metode maupun jamaah gerakan dakwah. Persatuan Islam masih merupakan utopia belaka. Melalui buku ini, Ust. Dr. Yusuf Qaradhawy mencoba memberi pemahaman yang benar tentang perbedaan yang dibolehkan dan perpecahan yang dilarang.


FIQH PRIORITAS
(Dr. Yusuf Qardhawi)
15.5 x 24 cm
336 halaman
Rp .000,-

Sesungguhnya, potensi umat Islam, sangat besar. Hanya saja, masih sering terjadi disalokasi potensi akibat tidak adanya pemahaman mengenai prioritas amal perbuatan. Dr. Yusuf Qardhawi dalam bukunya ini membantu kita bagaimana merumuskan prioritas amal perbuatan. Setiap muslim, khususnya yang aktif dalam organisasi keislaman, selayaknya membaca gagasan-gagasan Dr. Yusuf Qardhawi yang tertuang dalam buku ini.


HAJI MUDAH DAN MENYENANGKAN
(DR. Salman bin Fahd al-‘Audah)
11.5 X 17.5 CM
136 halaman
Rp. 15.000,-

Kaum muslimin dari penjuru dunia yang berminat berangkat haji ke Mekkah setiap tahunnya bertambah. Di satu sisi menggembirakan, di sisi lain ternyata membawa masalah baru. Berkali-kali kita mendengar berita tentang para jamaah haji mengalami kecelakaan pada saat menunaikan manasik haji. Peristiwa ini membuat malu kaum muslimin di hadapan masyarakat internsaional. Kejadian tersebut mengesankan umat Islam tidak disiplin dan tidak taat aturan.
Kaum mau kita tilik penyebab preseden buruk tersebut ternyata karena banyak jamaah haji yang terlalu kaku menerapkan ketentuan syar'I dalam manasik haji, yang sebenarnya tidak mesti demikian.
Buku ini merupakan solusi atas masalah tersebut. Ternyata menuanaikan ibadah haji itu mudah, tidak susah seperti kebanyakan orang menerapkannya. Maka bila jamaah haji mau mengikuti tata cara manasik dalam buku ini, kecelakaan yang sering dialaminya akan berkurang, Ternyata ibadah haji itu mudah dan menyenangkan lho…


HAKIKAT PENGHAMBAAN KEPADA ALLAH
(Ibnu Taimiyah)
14.5 x 21 cm
232 halaman
Rp 35.000,-

Bila kata “penghambaan” disematkan pada hubungan antar sesama, dia menjadi momok yang sungguh mengerikan, karena berbagai tindakan keji yang menyertainya. Tapi jika penghambaan (‘ubudiyah) ditujukan kepada Allah, dia justru akan mengembalikan kehormatan manusia, melahirkan kebahagiaan, serta membebaskan manusia dari segala bentuk paganisme dan para tiran yang hendak membunuh inti kemanusiaan.


HAKIKAT TAUHID & FENOMENA KEMUSYRIKAN
(Dr. Yusuf al-Qaradhawi)
11.5 x 17.5 cm
180 halaman
Rp 18.000,-

Padat, gamblang, lugas dan tidak melibatkan diri pada debat teologis. Itulah metodologi yang ditempuh Dr. Yusuf Qaradhawy dalam membahas masalah yang esensial ini sehingga buku ini Insya Allah layak dijadikan buku daras (kajian) bagi siapa saja yang ingin memperkokoh dan memurnikan tauhid dalam kehidupannya


HALAL dan HARAM
(Dr. Yusuf al-Qaradhawi)
15.5 x 24 cm (HC)
500 halaman
Rp 87.500,-

Tema halal dan haram merupakan masalah yang sangat penting bahkan memiliki implikasi keimanan dalam kehidupan setiap muslim sepanjang zaman. Dengan penuh rasa syukur, kami hadirkan kepada sidang pembaca buku Halal dan Haram (karya Dr. Yusuf Qardhawi) dilengkapi dengan takhrij hadits oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani.


HAMBATAN-HAMBATAN DAKWAH
(Muh. Ahmad ar-Rasyid)
14.5 x 21 cm
382 halaman
Rp 55.000,-

Dakwah tak pernah sepi dari hambatan. Lewat interaksi dakwahnya yang dalam bersama gerakan Islam terbesar abad ini (Ikhwanul Muslimin), penulis buku ini berhasil membukukan berbagai pengalaman para ulama dakwah dalam meniti jalan dakwah, sehingga buku ini lebih merupakan rangkuman pengalaman ketimbang kumpulan teori. Di sinilah keistimewaan buku ini, dibanding buku-buku dakwah yang biasa Anda baca selama ini.


IMAN KUNCI KESEMPURNAAN
(Badi'uzzaman Sa'id Nursi)
11.5 x 17 cm
92 halaman
Rp 10.500,-

Detik-detik hidup manusia terus bergerak menuju kesempurnaan. Bila Anda ingin selamat sampai ke titik akhir kesempurnaan itu, maka keimananlah kuncinya. Melalui buku ini, Sa'id Nursi mengajak kita menyelami makna terdalam dari keimanan itu. Selain itu, buku ini juga membincangkan tentang kebahagiaan dan kesengsaraan, dan mengapa hal itu menimpa manusia.


INDAHNYA BIDADARI SURGA
(Jamal Abdurrahman)
11.5 x 17.5 cm
140 halaman
Rp 14.000,-

 

Salah satu nikmat yang belum dicicipi manusia adalah bidadari surga. Dalam buku ini, Rasulullah sangat rinci sekali melukiskan sosok bidadari. Ajaibnya, seluruh paparan beliau tentang wanita maha cantik ini sama sekali tak terjebak dalam pornografi dan membangkitkan nafsu seksual yang liar, tapi justru memancangkan hasrat yang menggebu untuk meraih apa yang telah disediakan Allah untuk hamba-Nya yang shaleh.


INDAHNYA RAMADHAN DI RUMAH KITA
(Dr. Akram Ridha)
14.5 x 21 cm
284 halaman
Rp 42.500,-

Ramadhan adalah bulan yang bertabur anugerah Ilahi, yang sayang nian jika terlewatkan. Dan buku Indahnya Ramadhan di Rumah Kita ini ingin menghadirkannya lebih dekat lagi di rumah Anda. Melalui kupasannya yang variatif, inovatif, dan cerdas, buku ini menjadi panduan yang memikat bagi Anda dan keluarga Anda dalam menghidupkan Ramadhan.


ISLAM PLURALISME DAN PERDAMAIAN
(KH. Dr. Surahman Hidayat)
11.5 x 17.5 cm
228 halaman
Rp. 22.000,-

Sudah menjadi sunatullah bahwa manusia di dunia ini majemuk (plural), baik suku, bangsa maupun agama. Sebagai agama yang universal, Islam mengakui keberagaman ini dan memiliki sikap yang jelas dan tegas.
Sejarah telah membuktikannya. Selama suatu negeri berada dalam naungan syariat Islam, tidak terjadi penindasan terhadap suku bangsa atau pemeluk agama minoritas. Semuanya dihormati sesuai dengan kapasitasnya. Semuanya sama di hadapan syariat Islam.
Islam memiliki rambu-rambu dalam pluralitas beragam, diantaranya penghormatan, kasih saying, keadilan, persamaan, perlakuan setimpal, komitmen terhadap nilai-niali keutamaan, kebebasan, toleransi, kerja sama dan menepati janji.
Sedemikian akomodatifnya syariat Islam terhadap seluruh komponen umat di dunia ini sehingga tidak ada alasan untuk memberi cap negative terhadap syariat Islam.


ISTIAB
Meningkatkan Kapasitas Rekrutmen Dakwah
Fathi Yakan
11.5 X 17.5 CM
168 halaman
Rp. 22.000,-

Dakwah merupakan tugas berat bagi parada'i dan kader dakwah. Namun bukan berarti boleh dihindari, karena dakwah disamping menantang sekaligus tugas mulia. Dengan demikian amanah ini mesti dilaksanakan dengan kerja keras,sungguh-sungguh dan perencanaan yang matang.
Seorang da'i yang hendak memasuki kancah dakwah, pasti dihadapkan kepada obyek dakwah (mad'u) yang beragam. Keberagaman itu adalah perbedaan intelektual, status sosial, karakter, kecenderungan dan lain-lain. Bahkan problematika mereka juga beragam, tergantung kondisi masing-masing.


JUJURLAH DAN ALLAH MENCINTAIMU
(Sa'id Abdul Azhim)
14.5 x 21 cm
468 halaman
Rp. 65.000,-

Aristoteles pernah berkata,”Sebaik-baik perkataan adalah yang jujur pengucapannya dan bermanfaat bagi pendengaranya” Di kesempatan lain dia juga pernah berkata, “Mati demi kejujuran lebih baik dari hidup dengan kebohongan.”
Tentunya kata-kata tersebut diucapkan Aristoteles bukan berangkat dari prinsip aqidah yang dianutnya, karena ia kafir, tapi lebih karena fitrahnya sebagai manusia. Disamping tentunya merupakan hasil perenungannya yang mendalam tentang kehidupan ini. Terlepas dari status aqidah yang dianut Aristoteles, setidaknya demikianlah norma universal yang sebenarnya melekat di semua dada umat manusia. Namun kemunafikan dan hawa nafsulah yang merekatkan kedustaan – lawan kejujuran – ke dalam dada mereka.
Jelasnya jujur merupakan kemuliaan. Kemudian berbarengan dengan jayanya peradaban kafir-munafik yang mendunia saat ini kejujuran menjadi tersingkirkan. Jadilah jujur menjadi barang aneh. Sekalipun sebenarnya merupakan mutiara yang menentramkan pelakunya. Maka, siapa yang menginginkan kebahagiaan, jujurlah dan Allah mencintaimu.


JANGAN PUTUS ASA,
PINTU TOBAT SELALU TERBUKA

(Dr. Aidh Abdullah al-Qarni)
14.5 x 21 cm
378 halaman
Rp. 55.000,-

Setiap Manusia sudah bisa dipastikan pernah melakukan ksealahan dan dosa. Yang menjadi harapan bagi setiap pelku dosa adalah terangkatnya dosa itu dan Allah mengampuni segala dosa dan kesalahannya.
Allah telah memberikan banyak contoh mengerikan sebagai akibat dari perbuatan dosa. Allah pun telah memberikan contoh orang yang bertobat dan Allah menerima tobatnya.
Ada banyak faktor yang membuat dosa-dosa kita diampuni oleh Allah. Ada banyak pula faktor yang membuat tobat kita ditolak oleh Allah. Aidh Abdullah al-Qarni, penulis buku ini, menjelaskan faktor-faktor tersebut dengan bahasa yang lugas, sistematis, dan menyentuh.


KUNCI BERINTERAKSI DENGAN AL-QUR'AN
(Dr. Shalah Abdul Fatah al Khalidi)
14.5 x 21 cm
232 halaman
Rp. 37.000,-

Al Qur'an senantiasa memberi petunjuk, arahan, bimbingan dan naungan selama manusia mau berinteraksi dengannya, mentadabburinya, hidup dengannya, menafsirkannya serta mengerahkan segala entitas dan perhatian kepadanya. Karenanya, kita harus membuka pintu-pintunya dengan kunci khusus dan menggali khazanah perbendaharaannya.
Buku ini sangat penting bagi kita agar dapat menemukan mutiara-mutiara hikmah dalam al Qur'an, membimbing kita dalam berinteraksi dengannya, dan memberikan petunjuk serta langkah-langkah agar kita dapat hidup dengan al Qur'an dan dapat memetik hidayah darinya.
Dengan demikian, umat Islam tidak hanya menjadikan al-Qur'an itu hanya sebagai sarana mendapatkan keberkahan atau pahala, tetapi lebih dari itu, menjadikan al-Qur'an itu hidup dalam alam realitas manusia dan menjadi ruh yang menggerakkan hidup manusia.


KEABADIAN TELAH DIMULAI
(Harun Yahya)
11.5 x 17.5 cm
250 halaman
Rp 20.000,-

Manusia sangat sulit untuk memahami kenyataan bahwa dalam pandangan Allah, apa yang “abadi”, dan karena itu mutlak di luar perhitungan telah berakhir. Bagi yang Mahakuasa, seluruh bentangan keabadian hanyalah ada dalam satu waktu saja. Buku ini memberikan penjelasan yang sangat baik tentang ketiadaan waktu, ruang, dan keabadian, yang insya Allah akam membuat kita menghargai kodrat Allah dan keajaiban ciptaan-Nya.


KETIADAAN WAKTU & REALITAS TAKDIR
(Harun Yahya)
11.5 x 17.5 cm
232 halaman
Rp 17.000,-

Pengikut materialisme meyakini bahwa waktu bersifat mutlak dan abadi, yang karenanya tidak ada yang menciptakan waktu. Padahal kenyataannya waktu itu bersifat relatif, yang meniscayakan adanya Sang Pencipta di baliknya. Fakta ini sudah diberitakan dalam al-Qur'an, dan dikukuhkan oleh para fisikawan modern, sebagaimana yang dieksplorasi secara meyakinkan oleh Harun Yahya dalam buku ini.


KEKALAHAN MENTAL DI KALANGAN UMAT ISLAM
(Dr. Abdullah al-Khathir)
11.5 x 17.5 cm
72 halaman
Rp 8.500,-

Fenomena kekalahan mental masih nampak jelas di tengah-tengah kehidupan kaum muslimin. Fenomena tersebut di antaranya, penyakit inferiority complex (rasa rendah diri), sikap pesimis, taklid, malas, lemah cita-cita hingga sikap malu-malu dengan ke-Islamannya. Buku ini hadir sebagai terapi untuk mengatasinya.


KISAH KISAH AL QUR'AN
(Prof. Dr. Abdul Karim Zaidan)
14.5 x 21 cm
192 halaman
Rp 25.000,-

Allah banyak menyampaikan pelajaran melalui kisah-kisah dalam Al Qur'an. Tapi tak mudah untuk menggali pelajaran-pelajaran tersebut, kecuali bagi orang yang telah menyelami dan menghayatinya. Prof. Dr. Abdul Karim Zaidan, menyampaikan kepada kita berbagai pelajaran seputar da'wah dan kehidupan berjama'ah tersebut, dalam buku yang kini ada di tangan pembaca ini.


KEINDAHAN AL-QUR'AN YANG MENAKJUBKAN
Buku Bantu Memahami Tafsir Fi Zhilalil Qur'an
(Sayyid Quthb)
14 5 x 21 cm
486 halaman
Rp. 72.000,-

Buku ini, oleh Sayyid Quthb, dijadikan sebagai buku komplementer dalam memahami tafsir Fi Zhilalil Qur'an. Buku ini mengungkapkan teori at-Tashwirul-Fanni (gambaran artistik) yang menjadi cirikhas utama uslub (ungkapan) al-Quran. Apa dan bagaimana gambaran artistik yang dimaksud? Simak kajian buku ini, insya Allah Anda akan memahaminya dan membantu dalam berinteraksi dengan al-Qur-an.


KESURUPAN JIN DAN CARA PENGOBATANNYA SECARA ISLAMI
(Syaikh Wahid Abdussalam Bali )
14.5 x 21 cm
238 halaman
Rp 40.000,-

Untuk mengobati kesurupan jin, banyak masyarakat yang pergi ke dukun, padahal hampir semua dukun tidak terlepas dari praktik-praktik kemusyrikan.Selain menjelaskan tentang eksistensi jin, kebaikan dan keburukan jin, buku ini juga menjelaskan tentang doa-doa memohon perlindungan) dan jampi-jampi shahih untuk mengobati orang yang kesurupan jin.


KHITTAH DAKWAH
Garis Perjuangan Gerakan Islam Kontemporer
Muhammad Ahmad Ar-Rasyid
15.5 X 24 CM
540 halaman
Rp. 93.000,-

Ada tiga siyasah (kebijakan) yang harus dibuat dengan benar dan dijaga keseimbangannya, bila dakwah Islamiyah ingin sukses menapaki perjalanannya yang berat dan penuh tantangan di era keterbukaan ini. Pertama, siyasah kharijiyah (kebijakan eksternal) yang menentukan karakter-karakter hubungan dakwah dengan pemerintah, partai-partai dan kelompok-kelompok lain. Kedua, siyasah dakhiliyah (kebijakan internal) yang membangun bentuk organisasi dan menetapkan syarat-syarat keanggotaan dan kepemimpinan, serta hak dan kewajiban para dai. Ketiga, siyasah tarbawiyah (kebijakan pembinaan) yang memilih berbagai metode pelajaran untuk para da'i dan pembekalan mereka dengan berbagai macam keahlian, serta metode penempaan moral dan penumbuhan sifat-sifat imaniyah pada diri mereka. Buku al-Masar ini, sebagaimana ditegaskan oleh penulisnya, tidak bias dipahami secara terpisah.


KONSPIRASI DI BALIK BOM BALI
(Dedi Junaedi)
14.5 x 21 cm
320 halaman
Rp 35.000,-

Bom apa yang sebenarnya melumatkan Sariclub? Mengapa keterangan polisi berubah-ubah? Mengapa tentara dan intelijen asing berkeliaran di Bali ? Apa kata para investigator independen? Bagaimana propaganda dan disinformasi dilakukan? Dan pertanyaan-pertanyaan lain di seputar Bom Bali dan Jemaah Islamiah. Insya Allah, bisa Anda dapatkan jawabannya di buku ini.


LIFE MAKING : Menjadi Aktivis Kreatif
Muhammad Ahmad ar-Rasyid
11.5 X 17.5 cm
266 halaman
Rp. 26.000,-

Harus diakui, kerja dakwah masih dianggap asing oleh banyak orang. Publik sering berasumsi bahwa tugas dakwah hanya diemban oleh da'i ustadz, kiyai, atau ulama. Namun tantangan dakwah kita tak hanya bersifat internal, tapi juga eksternal. karena konstelasi politik dunia kini pun cenderung berpihak pada keinginan Barat (baca: anti-Islam).
Kondisi ini menuntut para da'i dan aktivis Islam agar makin kreatif dalam merumuskan kembali khitah (langkah dan strategi), sehingga kehidupan bisa berpihak padanya. "Hanya saja harus diingat, bahwa kehidupan itu dimiliki oleh orang yang menciptakannya!" Demikian pesan Muhammad Ahmad ar-Rasyid, sang konseptor Manhaj Tarbiyah Islamiyah Mu'ashirah (Manhaj Tarbiyah Islam Kontemporer), di salah satu bagian bukunya ini. Dengan didukung oleh kepiawaiannya bertutur dan gagasannya yang hebat, penulis mencoba menjaring seluruh kekuatan dan profesi keahlian manusia untuk "membuat kehidupan" ini. Karena dari sanalah akan terbentang pintu-pintu kebaikan yang berlimpah.


MEMPERTAJAM KEPEKAAN SPIRITUAL
(Maj. Muhannad asy-Syahawy)
14.5 x 21 cm
384 halaman
Rp 50.000,-

Bila Anda tengah merasakan kehampaan jiwa dan ketumpulan spiritual, sehingga sulit merasakan kelezatan taqarrub kepada Allah, itu pertanda Anda tengah mengalami penurunan kepekaan spiritual dan memerlukan shock therapy yang bisa menyentakkan Anda dari kelalaian. Buku inilah shock therapy tersebut!


MANHAJ HARAKI
Strategi Pergerakan dan Perjuangan Politik dalam
Siroh Nabawiyah
(Syaikh Munir Muhammad al-Ghadban)
15.5 x 24 cm (hc)
(1) 680 halaman
(2) 520 halaman
Jil. 1 Rp 115.000,- ; Jil.2 Rp 90.000,-

Perjuangan harokah Islam di masa sekarang, dengan berbagai karakter, masalah, dan solusinya, memiliki kemiripan dengan perjuangan Nabi Saw dahulu. Melalui buku ini marhalah demi marhalah pergerakan nabi dikupas seraya dianalisis, kemudian diaplikasikan ke dalam perjuangan harakah Islam kontemporer.


MANHAJ TARBIYAH
Metode Pembinaan dalam al-Qur'an
(Muhammad Syadid)
14.5 x 21 cm
356 halaman
Rp 55.000,-

Di bawah pancaran al-Qur'an Rasulullah menyapa fithrah insani, seraya mentarbiyahnya dengan butir-butir ma'rifatullah, konsep ilmu, pemikiran, akhlak, ibadah, dan dakwah. Hal-hal inilah yang dibedah dengan cermat dan tangkas oleh Ustadz Muh. Syadid dalam buku ini.


MEMBENTUK FIKRAH DAN VISI GERAKAN ISLAM
(Fathi Yakan)
11.5 x 17 cm
230 halaman
Rp 24.500,-

Salah satu unsur yang sangat penting dalam gerakan Islam adalah fikrah yang jelas dan visioner, karena fikrah akan memberikan arah yang benar dalam menggulirkan berbagai agenda keislaman. Bagaimana mewujudkan dan membentuknya? Apa persoalannya? Untuk memahami persoalan yang sangat penting ini, buku ini hadir untuk Anda.


MEMPERBAHARUI KOMITMEN DAKWAH
(Muhammad Abduh)
14.5 X 21 cm
260 halaman
Rp. 43.000,-

Aktifis dakwqah yang sesungguhnya, adalah orang yang paling banyak ibadahnya kepada Allah, tunduk, taat dan merendahkan diri d i hadapannya. (hal 69). Sangat disayangkan sekali karena orang-orang yang lengah itu meninggalkan dunia, tetapi belum berhasil menikmati lezatnya dunia. Apakah kelezatan dunia itu ? Ia adalah mencintai Allah dan kenikmatan dalam bermudajat kepadanya. (hal. 70). Saya tidak pernah menyesali sesuatu lebih dalam dari menyesali suatu hari, dimana matahari sudah terbenan dan umur saya berkurang, namun amal saya tidak bertambah. (hal 139). Kini, kalian masih belum dikenal. Kalian baru masuk pada fase persiapan untuk memasuki jalan dakwah dan merealisasikan tuntutannya, berupa jihad dan perjuangan (hal 233). Sementara pribadi yng suka menutup diri dan hubungan sosialnya rendah, tidak pernah dibebani pekerjaan. Akibatnya, mereka akan selalu minder dalam melaksanakan tugas dakwah, hilang kepercayaan diri mereka, dan takut akan tanggung jawab (hal 243). Dia tidak boleh merasa puas jika tidak memimpin, tidak berbuat, tidak berjihad, dan tidak berada di garis paling depan dalam segala kegiatan. terlambat dalam bentuk apapun adalah berbahaya bagi fiqrah kami dan bertentangan dengan ajaran kami (hal 244). Ketika seseorang al-akh bergabung dengan ikhwan, ia diharuskan menyucikan jiwa, meluruskan tingkah laku, mempersiapkan akal, jiwa, dan raganya untuk jihad dan perjuangan panjang di masa yang akan datang (hal 245).


MENGOKOHKAN AQIDAH MENGGAIRAHKAN IBADAH
(Badi'uzzaman Said Nursi)
11.5 x 17.5 cm
164 halaman
Rp 16.000,

Lewat pena Sa'id Nursi konsep ibadah dan aqidah yang tadinya abstrak menjadi ajaran yang mudah dipahami. Tamsilnya memukau dan membuat penasaran, ilustrasinya kaya dan tertata, konsep aqidah dan ibadah yang dibedahnya menjadi sebuah argumen yang sulit dibantah. Buku ini tidak hanya mengokohkan aqidah, tapi juga bisa menggairahkan ibadah pembacanya.


MENGENAL ALLAH LEWAT AKAL
(Harun Yahya)
14.5 x 21 cm
268 halaman
Rp 43.000,-

Salah satu penyakit manusia modern yang paling berbahaya adalah materialisme, yang berujung pada atheisme, baik tidak percaya akan rububiyah maupun uluhiyah-Nya. Sehingga dalam memandang berbagai persoalan, manusia lebih senang merujuk kepada teori-teori buatan manusia yang sangat lemah ini. Mengenal Allah, Pencipta dan Penguasa segala sesuatu, merupakan awal pengobatan penyakit tersebut.


MENSUCIKAN JIWA
(Said Hawwa)
15.5 x 24 cm(hc)
680 halaman
Rp 195.000,-

Semua krisis yang muncul ke permukaan kehidupan manusia, berawal dari krisis spiritual pada diri manusia. Karena itu, dalam mengatasi berbagai krisis kehidupan yang menimpa ummat manusia, para nabi Allah senantiasa mengawali langkah mereka dengan melakukan tazkiyatun nafs. Penerbitan buku ini adalah sebagai upaya untuk mensucikan jiwa dan mengisi kekosongan spiritual yang terjadi dewasa ini.


MISINTERPRETASI TERHADAP AL QUR'AN
(Harun Yahya)
11.5 x 17.5 cm
200 halaman
Rp 18.000,-

Al-Qur'an adalah kitab yang tidak hanya teruji sebagai panduan hidup manusia, tapi juga terbukti secara sains. Kendati begitu, tak sedikit orang yang terjebak dalam misinterpretasi (salah tafsir) terhadap Al-Qur'an. Entah karena memendam prasangka, ada maksud tersembunyi, kurang jujur, tidak mengerti bahasa Arab, kurang menguasai teknik interpretasi, miskin pemahaman, lemah pikiran, atau karena arogan.


MORALITAS AL-QUR'AN
(Harun Yahya)
14.5 x 21 cm
175 halaman
Rp 25.000,-

Teori evolusi terbukti gagal memanusiakan manusia, justru sebaliknya, merusak dan membinasakan. Al Qur'an sajalah yang mampu mengembalikan manusia pada kebahagiaan hakiki. Buku ini memaparkan dengan jelas bagaimana Al Qur'an menyelesaikan semua krisis multi dimensional yang dihadapi umat manusia. Dengan uraian yang sistemik dan mendalam, anda akan semakin yakin untuk selalu kembali kepada Al Qur'an.


MENUJU JAMA'ATUL MUSLIMIN
Telaah Sistem Jamaah dalam Gerakan Islam
(Syaikh Hussain bin Muh. bin Ali Jabir, MA)
15.5 x 24 cm
450 halaman
Rp 73.000,-

Berasal dari thesis yang diajukan untuk meraih gelar MA di Universitas Madinah (lulus dengan nilai Imtiyaz /excellent). Membahas sistem jama'ah dalam gerakan Islam, proses terbentuknya Jama'atul Muslimin yang pertama di masa Rasulullah saw, beserta rambu-rambu jalan menuju kepadanya, kemudian membandingkannya dengan jama'ah-jama'ah pada masa sekarang.


MENUJU KESATUAN FIKRAH AKTIVIS ISLAM
(Yusuf al-Qaradhawi)
11.5 x 17.5cm
244 halaman
Rp 25.000,-

Dua puluh prinsip Ikhwanul Muslimin merupakan khulashah (ringkasan) terpenting dari hasil kajian yang mendalam tentang ilmu-ilmu Al Qur'an dan As Sunnah, ushul fiqih, ushuluddin, fiqih, dan tasawuf, disertai dengan pencernaan rasio yang benar-benar faham. Jelajahilah pemikiran-pemikiran Ikhwanul Muslimin melalui buku ini, yang merupakan syarah dari prinsip pertama Ushul ‘Isyrin, yaitu Totalitas Islam


MUTIARA HATI
(Ahmad Salim Badwailan)
11.5 x 17.5 cm
318 halaman
Rp. 24.500,-

Saya hidup serba materi, glamour dan suka pamer telah menjauhkan kaum muslimin dari kehidupan akhirat. Ditambah gaya hidup mereka yang permisif. Memilukan! Jiwa-jiwa ringkih menggerogoti mereka dan bisa menyeretnya ke pintu neraka. Naudzubillah min dzalik. Di tengah kegersangan hidup yang demikian diperlukan solusi tazkiyah guna membersihkan mereka dari kotoran-kotoran materi dan maksiat. Sibghah (celupan) Allah akan mampu memberikan warna kehidupan baru, berupa milieu akhirat. Dimana suasana hidup dunianya adalah cermin kehidupan akhiratnya. Buku ini merupakan solusi alternative tersebut. Di dalamnya berisikan seri keteladanan orang-orang pilihan dari kalangan sahabat, tabiin, tabiut tabiin dan para shalihin. Hadir dalam wujud sikap hidup, ucapan dan perbuatan. Menarik!


NUSHATUL MUTTAQIN
(Dr. Mushthafa al-Bugho)
15.5 x 24 cm (hc)
738 halaman
Jilid 1 Rp. 130.000,-
Jilid 2 Rp. 107.000,-

Kitab Riyadhush Shalihin adalah kitab himpunan hadits yang sangat populer di dunia Islam dan mendapat sambutan luas dari semua kalangan dan mazhab, baik terpelajar atau pun awam. Banyak ulama yang memberikan syarah (uraian) terhadap hadits-hadits yang tercantum di dalam kitab ini, baik ulama dahulu atau pun sekarang. Secara panjang lebar atau pun secara singkat. Karena itu, kami pun merasa senang dapat ikut ambil bagian dalam berkhidmah kepada as-Sunnah ini, melalui penerbitan salah satu kitab Syarah Riyadhush Shalihin yang berjudul Nuzhatul Muttaqin Syarah Riyadhush Shalihin ( Tamasya Orang-orang Bertakwa di Taman Orang-orang Shaleh ). Pilihan kami jatuh pada kitab Nuzhatul Muttaqin Syarah Riyadhush Shalihin karena kitab ini memberikan uraian singkat dan kesimpulan-kesimpulan utama dari setiap hadits yang ada. Metodologi ini sangat tepat, karena dapat menjaga nuansa ashalah (orisinalitas) dalam menerima nilai-nilai Islam, sehingga akan terasa seolah-olah kita mendapatkan taujih (arahan) langsung dari Rasululah shallallahu alaihi wa sallam . Nuansa ashalah ini sangat penting, karena kalimat-kalimat yang disampaikan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memiliki pengaruh tersendiri di dalam fitrah setiap Muslim. Berbeda dengan ungkapan-ungkapan manusia biasa yang tidak ma'shum . Disamping itu, metodologi ini juga kami anggap tepat, karena sesuai dengan karaker zaman ‘modern' yang lebih menyukai hal-hal yang bersifat “instant” dan tidak bertele-tele. Semoga penerbitan kitab ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.


NASEHAT UNTUK QIYADAH DAN KADER DAKWAH
(Iman Santoso, Lc)
14.5 x 21 cm
456 halaman
Rp. 75.000,-

Kesalahan, kekeliruan dan kekhilafan adalah tabiat manusia. Penyimpangan perilaku ini bisa dilakukan oleh siapa pun, baik dia seorang muslim biasa, ustadz, aktivis dakwah, maupun murabbi . Bahkan qiyadah (pimpinan) dakwah juga bisa mengalami/melakukannya. Karena mereka bukanlah malaikat yang bersih dari kesalahan. Untuk itu pada saat perilaku ini muncul, karena kekhilafannya, diperlukanlah nasihat. Aib seseorang bukanlah untuk dibicarakan sehingga menjadi konsumsi publik alias ghibah . Siapa pun yang memiliki aib karena kekhilafannya dia berhak mendapat nasihat dari kita sesama muslim. Tentunya kita berharap nasihat tersebut bisa diterima oleh yang bersangkutan dan mau memperbaiki kesalahannya. Seseorang akan mudah menerima nasihat dari kita apabila nasihat tersebut disampaikan dengan cara bijak dan santun. Sebaliknya apabila nasihat tersebut disampaikan dengan cara kasar apalagi ada rasa kebencian, maka akan sangat sulit nasihat tersebut bisa diterima. Buku ini secara khusus berisi nasihat-nasihat untuk para aktivis dakwah dan kaum muslimin pada umumnya. Selamat membaca


ORANG-ORANG YANG TIDAK SUKA POPULARITAS
(Walid bin Said Bahakim)
11.5 x 17.5 cm214 halaman
Rp.20.000,-

Hari ini adalah hari dimana manusia riuh dalam gelombang popularitas. Memberikan sumbangan dengan mengundang wartawan, baik cetak maupun elektronik telah menjadi fenomena. Bahkan banyak orang yang melakukan maneuver, trik dan cara-cara nyleneh hanya agar menjadi tokoh yang popular. Kondisi ini juga melanda banyak da'I yang latah ingin menjadi manusia kondang. Sehingga di sekeliling kita meruyak penyakit riya, sum'ah, gemar pujian, ingin tenar, dan lain-lain. Seakan perilaku manusia tak terjamah oleh tatapan Allah. Beragam amal kebijakan banyak dilakukan, namun semua itu mirip batu besar yang ditimpa hujan lebat sehingga bersih dan licin dan tak menyisakan tanah sedikitpun. Artinya, tidak meningglkan nilai setitik pun di sisi Allah. Akibatnya, beramal karena mencari ridha Allah menjadi susah sekali. Padahal di situlah kunci kesuksesan manusia, baik di dunia maupun di akhirat. Maka di sinilah peran berharga yang disumbangkan buku ini. Narasi kehidupan orang-orang terbaik yang enggan popular dan hanya mengharapkan ridha Allah menjadi kupasan utama buku ini.


PELEMBUT HATI
(Muh. Ahmad ar-Rasyid)
11.5 x 17.5 cm
318 halaman
Rp 32.000,-

Bila hati merupakan parameter utama dari baik-buruknya seseorang, maka ikhtiar untuk menempa hati agar cenderung kepada kebaikan merupakan amal yang sangat agung. Buku ini patut dibaca bukan hanya karena ditulis oleh orang yang piawai dalam menyelami hati manusia, karena mujahadah dan sepak terjangnya yang panjang di medan dakwah, tetapi juga karena karya ini bisa memberikan pencerahan pada hati anda.


PERANG SALIB JILID DUA
(ES Supriyadi)
11.5 x 17 cm
178 halaman
Rp 11.000,-

Runtuhnya dua menara kembar World Trade Center , New York , menyisakan banyak pertanyaan dan keanehan-keanehan. Apakah memang Osama bin Laden pelakunya? Mungkinkah Amerika Serikat sendiri yang menjadi dalang, untuk suatu kepentingan tertentu? Dunia politik plus intelijen memang seringkali sukar dibaca oleh orang awam!


PERAN NILAI DAN MORAL DALAM PEREKONOMIAN ISLAM
(Dr. Yusuf al-Qaradhawi)
15.5 x 24 cm
490 halaman
Rp 75.000,-

Perdebatan tentang ekonomi Islam (tanpa bunga/bagi hasil) telah berkembang dalam setengah abad terakhir. Dr. Yusuf al-Qardhawi dalam buku ini menjawab secara tuntas persoalan tersebut dengan menekankan perhatiannya pada hal yang paling mendasar, yakni landasan moral Islam dalam berbagai aspeknya.


PANDUAN LENGKAP IBADAH HAJI DAN UMROH
(Abu Umar an-Nadwi)
11.5 x 17 cm
288 halaman
Rp 28.000,-

Kendati kecil, buku ini menyajikan uraian yang lengkap tentang fiqh haji dan umroh. Kuntuman doa dalam haji dan umroh, terangkum pula disini, dengan disertai penyalinan dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan jamaah yang belum lancar membaca teks arab. Dengan bahasanya yang ringan namun sarat isi, insya Allah buku kecil ini bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi anda. Semoga anda menjadi haji yang mabrur.


PENGANTAR STUDI SYARIAH
( Prof. Dr . Abdul Karim Zaidan)
15.5 x 24 cm (hc)
556 halaman
Rp.95.000,-

Di antara keunggulan syariat Islam adalah penerapannya yang dinamis, fleksibel dan universal. Berlaku bagi semua manusia di semua tempat dan zaman serta mampu memenuhi semua kebutuhan umat manusia. Ini diakui para pakar hukum Barat sebagaimana ditetapkan oleh mereka dalam suatu konferensi undang-undang internasional di Lahai tahun 1938, "bahwa syari‘at Islam dinilai sebagai salah satu sumber legislasi umum, dan bahwa syari‘at Islam merupakan aturan yang dinamis dan fleksibel, mampu berkembang, dan berdiri sendiri tanpa diambil dari sumber lain." Sedemikian rinci dan mendalam syariat Islam mengatur kehidupan manusia sehingga tidak ada satu pun aspek kehidupan yang luput dari perhatiannya. Maka, memahami syariat Islam lebih detail merupakan suatu tuntutan. Buku ini merupakan referensi utama dari tuntutan tersebut. Pembaca akan terbelalak matanya setelah mengetahui keluasan dan keluwesan syariat Islam melalui buku ini. Selamat membaca!


PERNAHKAH ANDA MERENUNG TENTANG KEBENARAN
(Harun Yahya)
14.5 x 21 cm
192 halaman
Rp 23.000,-

Allah tidak menginginkan kita menjadi hamba-hamba yang ‘dungu', yang tidak pernah mengoptimalkan akalnya. Karena salah satu penyebab manusia menjadi penghuni neraka adalah karena mereka tidak menggunakan fungsi akal yang telah Allah berikan. Oleh karena itu, marilah kita optimalkan kemampuan daya pikir kita dengan senantiasa berpikir tentang kebenaran, dan akhirnya mengikuti kebenaran itu.


PESONA AL-QUR'AN
(Harun Yahya)
14.5 x 21 cm
140 halaman
Rp 20.000,-

Banyak teknologi modern dan kejadian yang ternyata telah lebih dulu dibahas Al Qur'an. Hal ini jelas menunjukkan bahwa Al Qur'an bukan kitab suci buatan manusia, melainkan firman Allah Sang Pencipta. Membaca buku ini kita diajak menyelami keajaiban Al Qur'an sebagai suatu mukjizat sepanjang zaman. Insya Allah kita akan mendapat banyak hikmah dan kebanggaan tak terhingga sebagai umat pemegang Al Qur'an itu.


POTRET 28 TOKOH TABIIN
(Azhari Ahmad Mahmud)
14.5 x 21 cm
340 halaman
Rp 35.000,-

Perikehidupan generasi salafush-shaleh, khususnya generasi tabi'in, bagaikan mata air yang tidak pernah henti memancarkan air. Pribadi mereka sarat dengan nilai-nilai yang melimpah. Mereka laksana sumur yang tidak pernah kering sekalipun banyak ditimba. Buku ini berisi riwayat 28 orang tokoh di kalangan tabi'in yang perikehidupannya patut kita contoh. Para pembaca akan menemukan banyak kisah yang menjadi kebutuhan kaum Muslimin. Kisah-kisah ini susah dijumpai dalam kehidupan zaman sekarang ini kecuali pada perjalanan salafush-shaleh rahimahumullah.


PRO AKTIF DALAM DAKWAH
(Dr. Abdullah Yususf al-Hasani)
11.5 x 17.5 cm
113 halaman
Rp. 12.000,-

Dakwah yang sehat adalah dakwah yang berkembang. Tidak mandeg di tengah jalan, apalagi mundur. Setiap waktunya mengalami pertumbuhan jumlah kader dan mendapat sambutan baik dari masyarakat serta meluas ke seluruh lapisan. Mulai dari lapisan masyarakat paling bawah sampai ke kalangan elitnya. Bahkan mereka merasakan sejuknya dakwah yang hadir di tengah-tengah mereka. Dakwah seperti ini hanya mampu lahir bila individu-individu aktivisnya senantiasa melakukan inisiatif-inisiatif cerdas dan proaktif melibatkan diri dalam setiap geraknya. Mereka berbuat untuk dakwah tidak menunggu komando, instruksi atau arakan-arahan dari sang murabbi (Pembina) atau struktur dakwah di atasnya. Tapi, senantiasa berinisiatif, berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dakwah tanpa mengesampingkan manhaj dakwah yang telah di gariskan.


PRINSIP DAN PENYIMPANGAN GERAKAN ISLAM
(Musthafa Masyhur)
11.5 x 17.5 cm
172 halaman
Rp 15.000,-

Keberhasilan dakwah Islam bergantung pada sejauh mana para pendukungnya berpegang teguh kepada keaslian ghoyah (tujuan) ahdaf (sasaran), dan khiththah (garis perjuangan). Penyimpangan dalam bentuk apapun dan sekecil apapun tak boleh dibiarkan karena bisa berkembang menjadi besar dan membahayakan gerakan dakwah.


RAMBU-RAMBU JALAN RUHANI
Syarah”Al-Hikam” Syaikh Ibnu ‘Athaillah As-Sakandari
(Sa'id Hawwa)
15.5 x 24 cm (hc)
656 halaman
Rp 84.000,-

Buku ini merupakan kelanjutan buku Mensucikan Jiwa yang telah kami terbitkan sebelumnya, sebagai kajian pendalaman bagi setiap Mu'min yang ingin melakukan perjalanan spiritual secara lebih mendalam dan menukik menuju maqam Shiddiqun dan rabbaniyun, setelah ia memiliki dasar-dasar spiritual sebagaimana yang telah dijelaskan di dalam buku Mensucikan Jiwa.


RENUNGAN ISRA MI'RAJ
(Abdul Qadir Ahmad Abdul Qadir)
11.5 x 17.5 cm
102 halaman
Rp. 11.000,-

Selain mengandung makna spiritual yang dalam, peringatan Isra Mi'raj juga mengumandangkan heroisme yang lantang sekali dalam perjuangan Islam. Lebih-lebih ketika Masjid al Aqsha, tempat perjalanan Isra masih terus dikangkangi oleh Israel , si penjajajh dan perampok dan telah melumatkan banyak syuhada. Mulai dari Abdul Qadir Audah, Farghali, Thala'at hingga Syekh Ahmad Yassin, Dr Abdul Aziz Rantisi dan ribuan syuhada lainnya. Maka buku ini sangat penting disimak oleh siapapun yang mengaku dirinya Muslim, lebih-lebih bagi para aktivis Islam. Berbagai renungan penulis seputar Isra Mi'raj patut direspons dengan semangat menyala, sehingga peringatan Isra Mi'raj yang tiap tahun kita selenggarakan tidak menjadi sebuah elegi yang menyayat hati, tapi mengobarkan ruh jihad yang tinggi. Karena tempat perjalanan Isra (al Aqsha) telah hilang. Kapan akan kembali? Tanya penulis kepada kita semua.


SAAT MUKMIN MERASAKAN KELEZATAN IMAN
(Abdullah Nashih Ulwan)
11.5 x 17.5 cm
126 halaman
Rp 15.000,-

Bila iman telah merasuk kedalam jiwa dan pikiran seorang mu'min, ia akan memberikan kelezatan yang tidak bisa dirasakan kecuali oleh orang telah mendapatkannya, membuat ringan segala beban kehidupan, membuat manis segala kepahitan, dan membuat lapang segala kesumpekan. Itiulah salah satu barometer keimanan yang dijelaskan oleh buku kecil ini. Semoga anda termasuk orang yang berhasil meraih kelezatan iman.


SABAR, Sifat Orang Beriman
(Dr. Yusuf al-Qaradhawi)
11.5 x 17.5 cm
280 halaman
Rp 28.000,-

Sabar termasuk salah satu sifat yang mutlak diperlukan setiap Muslim dalam menjalani kehidupan yang penuh cobaan ini. Dr. Yusuf Qaradhawi, melalui buku ini, membantu kita dalam memahami sifat sabar dan bagaimana mewujudkan kesabaran dalam kehidupan kita. semoga kita sukses mewujudkan sifat yang sangat penting ini dalam diri kita.


SAMUDRA DZIKIR
(Ahmad Susanto)
14.5 x 21 cm
272 halaman
Rp. 45.000,-

Dzikir merupakan upaya seorang hamba dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah, juga merupakan ungkapan rasa syukur terhadap Rabb-nya. Aktivitas ini hanya dilakukan oleh orang yang ingin selalu dekat dengan-Nya. Maka, orang beriman senantiasa berdzikir kepada-Nya. Dzikir punya pengaruh besar terhadap kepribadian seseorang. Siapapun yang hatinya telah mengeras seperti batu atau bahkan lebih keras dari itu, hatinya bissa menjadi lunak jika ia terus menerus berdzikir. Bahkan air matanya bisa mengalir seperti batu mengalirkan air. Bila telah demikian, maka ia telah menjadi sosok hamba-Nya yang tenang dan penampilannya pun menyejukkan. Dzikir dalam artian yang lebih luas bukanlah aktivitas lisan semata dengan lafadz-lafadz dan bacaan tertentu. Berdzikir juga harus dengan menggunakan akal dan hati, agar apa yang disebut oleh mulut bisa dipahami akal dan meresap dalam hati. Lantas apa pengertian dzikir yang lebih luas lagi? Buku ini mengulasnya lebih jauh.


SIHIR DAN CARA PENGOBATANNYA SECARA ISLAMI
(Syaikh Wahid Abdussalam Bali )
14.5 x 21 cm
172 halaman
Rp 30.000,-

Membahas tuntas tentang seluk beluk sihir, membongkar proses tukang sihir/dukun mengerjakan sihirnya. Bagaimana kita melawan dan mengobati sihir-sihir tersebut dengan cara yang dibenarkan oleh Islam? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang ingin dijawab oleh penulis dalam buku ini.


SHALATLAH SEPERTI RASULULLAH
(K.H. Zubeir S. Abdullah, Lc)
14.5 x 21 cm
414 halaman
Rp. 65.000,-

Shalat adalah cermin setiap Muslim. Jika shalatnya baik, baik pula seluruh amalnya. Jika shalatnya rusak, rusak pula seluruh amalnya.

Nabi Saw telah bersabda,
“Barangsiapa yang memelihara shalatnya maka shalatnya akan menjadi cahaya serta menjadi bukti (kepatuhannya kepada Allah) dan keselamatan pada hari kiamat. Barangsiapa tidak memelihara shalatnya maka dia tidak memiliki cahaya, tidak memiliki pula bukti, serta tidak akan selamat, dan pada hari kiamat, dia akan bersama Qarun, Fir'aun, Haman dan Ubay bin Khalaf.”
Untuk bisa melaksanakan shalat dengan baik dan benar, tentu kita harus mengikuti shalat yang diajarkan oleh Rasulullah Saw, sesuai dengan pesan beliau, “ Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku shalat”
Buku ini ditulis berdasarkan sunnah Rasulullah Saw. Semoga buku ini mengantarkan kita untuk bisa lebih dekat dengan Allah. Amin.


SHALIH TAPI TAK BERDAYAGUNA
(Muh. bin Hasan bin Aqil Musa Syarif)
14.5 x 21 cm
200 halaman
Rp 20.000,-

Banyak orang shalih di sekitar kita. Peran mereka sangat dibutuhkan dalam ber-amar ma'ruf nahi mungkar dan mengangkat derajat kaum Muslimin.
Namun sayang, banyak dari mereka keshalihannya masih sebatas keshalihan individu. Padahal umat sangat berharap terhadap peran mereka. Buku ini mencoba mengungkap fenomena ketidakberdayaan mereka, sebab, dan bagaimana ilaj (mengobati)nya.


SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
(Syaikh al-Mubarakfury)
15.5 x 24 cm (hc)
774 halaman
Rp 140.000,-

Buku ini adalah pemenang pertama penulisan Sirah Nabawiyah yang diselenggarakan Rabithah Alam Islami ( Saudi Arabia ). Penulisnya. Syaikh Syafiyyur-Rahman Al-Mubarakfury, seorang ulama yang berbasis salafiyah tablighiyah harakiyah sehingga memberikan sentuhan ashalah (orisinalitas), ruhiyah (spritual) dan waqi'iyah (aktual) pada buku ini.


SISTEM KADERISASI DALAM SIRAH NABI
(Syaikh Munir al-Ghadban)
15.5x 24 cm
452 halaman
Rp 68.000,-

Buku ini menyajikan salah satu sisi Sirah Nabawiyah yang sangat diperlukan oleh gerakan Islam Kontemporer dalam membina militansi keislaman kader-kadernya. Ditulis dengan metode tafsir al Qur'an dengan sirah nabawiyah, sehingga memberikan wawasan historis dan sekaligus sistem kaderisasi yang terkandung didalam peristiwa-peristiwa yang diabadikan al-Qur'an.


STRATEGI AMERIKA MENGHANCURKAN GERAKAN ISLAM
(Mazin Shalah al-Muthabaqani )
11.5 x 17.5 cm
208 halaman
Rp 16.000,-

Tak ada negeri yang paling geram terhadap gerakan Islam selain Amerika Serikat! Dalam buku ini, poin demi poin dari makar Amerika yang diterapkan terhadap Dunia Islam dibeberkan bahkan data rahasia dan dokumentasi penting yang yang diekspos di dalamnya- antara lain- bersumber dari ‘kandang' Amerika sendiri.


SIRAH NABAWIYAH
Ramadhan al Buthi
15.5 x 24 cm (hc)
588 halaman
Rp 95.000,-

Melalui Sirah Nabawiyah insya Allah kita dapat memperoleh gambaran tentang hakikat Islam secara paripurna, yang tercermin di dalam kehidupan Nabi saw, sesudah ia dipahami secara konsepsional sebagai prinsip, kaidah, dan hukum. Sirah Nabawiyah merupakan upaya aplikatif yang bertujuan memperjelas hakikat Islam secara utuh dalam keteladanannya yang tertinggi, pada pribadi Muhammad saw.


SYARAH ARBAIN NAWAWIYAH
Pokok-pokok Ajaran Islam
(Dr. Musthafa al-Bugho & Muhyiddin Mistho)
15.5 x 24 cm (hc)
560 halaman
Rp 98.000,-

Buku ini sangat istimewa karena menguraikan secara rinci 42 (empat puluh dua) hadits himpunan Imam Nawawi yang dikenal di dunia Islam sebagai Hadits Arbain Nawawiyah. Hadits-hadits ini sendiri merupakan rangkuman pokok-pokok ajaran Islam yang telah dijelaskan oleh Rasulullah Saw.


TANYA JAWAB SEPUTAR IBADAH RAMADHAN
(Dr. Salim Segaf al-Jufri, MA)
10 x 14.5 cm
156 halaman
Rp. 8.000,-


Ramadhan adalah bulan mulia yang dating rutin setiap tahun. Ia selalu dating pada saat yang tepat, yaitu di saat umat Islam sedang membutuhkan kekuatan iman dan rohani untuk menghadapi yang melelahkan selama setahun sebelum dan sesudahnya.
Di antara nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada umat Islam adalah nikmat bulan Ramadhan. Di bulan ini Allah banyak sekali memberikan keutamaan, diantaranya Allah memerintahkan hamba-hambaNya berpuasa, memperbanyaj infak, baca Qur'an dan ibadah-ibadah lainnya. Dan, di bulan ini juga Allah melipatgandakan pahala orang-orang yang beramal saleh. Dengan berpuasa seorang muslim dapat mencapai derajat taqwa.


TAFSIR FI ZHILALIL QUR'AN
(Sayyid Quthb) 15.5 x 24 cm (hc)
(1)860 halaman, (2)760 halaman,
(3)808 halaman, (4) 904 halaman,
(5) 936 halaman, (12)668 halaman
(13)744 halaman
Jil. 1 Rp 140.000,- (juz 1 & 2)
Jil. 2 Rp 135.000,- (juz 3 & 4)
Jil. 3 Rp 137.000,- (juz 5 & 6)
Jil. 4 Rp. 155.000,- (juz 7 & 8)
Jil. 5 Rp. 160.000,- (juz 8, 9 & 10)
Jil. 6 Rp. 135.000,-
Jil 7 Rp. 185.000,-
Jil 8 Rp. 180.000,-
Jil 9 Rp. 215.000,-
Jil 10 Rp. 155.000,-
Jil 11 Rp. 198.000,-
Jil. 12 Rp 125.000.,- (juz 29)
Jil. 13 Rp 130.000,- (Juz 30)

Sayyid Quthb merampungkan tafsir ini di dalam penjara selama kurun waktu lebih dari sepuluh tahun, kemudian mengakhiri hidupnya di tiang gantungan sebagai syahid. Ia membayar keyakinannya dengan darahnya. Dan tafsir ini adalah lukisan keyakinannya. Ia adalah tafsir iman atas Al-Qur'an, kata adiknya, Muhammad Quthb.


TARBIYAH DZATIYAH
(Hasyim Ali A)
14.5 x 21 cm
236 halaman
Rp. 38.000,-

Di antara penopang utama peradaban Islam setelah akidah adalah ilmu. Ilmu menjadi kunci utama mejunya peradaban Islam di masa lalu. Namun sejak tercerabutnya tradisi keilmuan dari dada kaum muslimin, sejak itulah umat Islam tertinggal dalam segala hal. Padahal al-Qur'an merupakan inspirator utama tradisi keilmuan. Kandungannya tidak pernah kering dari dasar-dasar ilmu dan teknologi. Ayat-ayatnya senantiasa merangsang pembacanya untuk menggali potensi dari berkarya secara maksimal.
Rasulullah sendiri senantiasa memberikan apresiasi terhadap para sahabatnya yang memiliki potensi-potensi tertentu. Sebagaimana yang kita ketahui dalam sirah banyak dari kalangan para sahabat yang memiliki spesialisasi dalam bidang-bidang tertentu. Rasulullah juga memberikan dorongan, dukungan dan pengakuan terhadap prestasi mereka.
Islam memberikan kebebasan kepada setiap individu muslim untuk melejitkan potensi dirinya. Islam juga tidak pernah mengkangnya selama itu dalam rangka ubudiyah (pengabdian) kepada Allah serta berorientasi kepada kemaslahatan umat bukan kemudharatan (bahaya).


TAUJIHAT RI'AYAH MA'NAWIYAH
Kader PK Sejahtera
(Ust. Dr. Ahmad Satori, et.al.)
11.5 x 17.5 cm
220 halaman
Rp 14.000,-

Amanah dakwah tak pernah sunyi dari rintangan, hingga tak jarang diantara kita undur diri dari barisan kafilah suci ini. Disinilah peran penting buku ini. Antum harus menyimaknya, karena berbagai macam taujih dari para ustadz kita yang direkam dalam buku ini, insya Allah bisa menjadi penyegar rohani Antum, seberat apa pun kendala yang menghadang. Semoga gelora semangat Antum selalu terjaga.


TAQWIM DA'AWI Penilaian dan Promosi Kader dalam Dakwah
(Dr. Abdullah Yusuf al-Hasan)
11.5 x 17.5 cm
124 halaman
Rp. 11.000,-

Dalam sebuah gerakan dakwah, proses taqwim (evaluasi dan promosi kader) mutlak diperlukan. Namun adakalanya dilakukan dalam bentuk yang tidak benar, karena dilatarbelakangi oleh ‘kebanggaan pemikiran' atau kesenangan menggunjing orang, atau ekstrimisme pandangan (ghuluw nazhari). Buku ini memuat rambu-rambu dalam men-taqwim, agar proses tersebut dapat mencapai sasaran dengan benar.


TEGAK DI TENGAH BADAI
(Abu Ridha)
11.5 x 17.5 cm
276 hamalan
Rp. 17.500,-

Fungsi dan peran strategis keluarga dalam kehidupan manusia sangat menentukan warna dan kualitas individu dan masyarakatnya. Dengan kata lain, kualitas individu dan masyarakat dipengaruhi oleh kualitas keluarga.
Namun demikian peran strategis tersebut selalu berhadapan dengan kompleksitas problematika yang terus menggempur. Maka, agar perjalanan bahtera kehidupan tidak membentur batu karang yang menghancurkan maka lembaga keluarga harus selalu tegak, kokoh serta mampu menghadapi berbagai tantangan. Saat ini posisi keluarga terus-mnerus digempur budaya global yang penuh limbah sehingga lembaga ini mengalami guncangan-guncangan hebat.
Buku ini menyajikan benturan-benturan dan guncangan hebat yang dihadapi institusi keluarga saat ini serta solusi atas problematika tersebut. Solusi yang beliau tawarkan adalah wujud keluarga ideal yang mandiri, teguh, dan tegar di tengah badai budaya global yang terus membentur. Kedalaman kupasannya menjadi menu wawasan tambahan bagi pembacanya.


TERAPI MENGATASI KECEMASAN
(M. Shalih al-Munjid)
11.5 x 17.5 cm
108 halaman
Rp 10.500,-

Kecemasan adalah watak kehidupan dan merupakan problem universal umat manusia. Sekalipun kecil, buku ini berhasil mengurai tentang sebab-sebab dan jenis-jenis kecemasan, sekaligus menawarkan terapi Islami yang jitu untuk mengobatinya.


TITIK TOLAK
(Muhammad Ahmad ar-Rasyid)
14.5 x 21 cm
348 halaman
Rp. 55.000,-

Maka banyak diantara kaum muslimin yang memiliki kelayakan untuk ikut mengemban tugas dakwah, sekiranya mereka memiliki kesadaran dan motivasi untuk itu. Mereka bagai tambang emas yang belum digali. Jika telah mendapatkan sentuhan yang tepat, mereka bisa memeberikan kontribusi dalam mempercepat gerak laju perubahan umat. Namun upaya menumbuhkan kesadaran dan motivasi ini tidaklah mudah. Memerlukan kearifan, ilmu dan pengalaman. Terutama pada tahap-tahap awal memulai langkah dakwahnya, ia memerlukan titik tolak atau permulaan yang kuat, insya Allah ia akan terus bersemangat hingga akhir. Tetapi bila titik tolaknya lemah, bisa jadi ia berhenti di tengah jalan. Padahal di jalan dakwah ini tidak boleh ada orang yang berhenti atau putus di tengah jalan, karena sangat berbahaya, baik bagi kehidupan pribadinya maupun bagi ummat.
Buku ini ditu;is oleh penulisnya, Syaikh Muhammad Ahmad ar-Rasyid, untuk tujuan tersebut. Baik untuk para pemula yang ingin memulai langkahnya, ataupun bagi para senior yang ingin mempertahankan eksistensinya di jalan dakwah hingga nafas terakhir. Semoga buku ini mampu menggerakkan yang diam dan memacu yang tengah berjalan hingga akhir tujuan.


VIRUS-VIRUS UKHUWAH
(Abu ‘Ashim Hisyam)
14.5 x 21 cm
272 halaman
Rp 42.000,-

Sekarang ukhuwah sudah menjadi utopia yang sulit digapai, keretakan menjadi problema akut yang menimpa nyaris semua elemen umat, sehingga potensi besar yang dimilikinya menjadi mandul. Bagaimana mendiagnosis dan mengobati penyakit umat ini? Dengan pengamatan sosial yang tajam dan penguasaan dalil-dalil syar'i, penulis mencoba menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk mengobati penyakit tersebut.


YESUS AKAN KEMBALI (Jesus Will Return)
(Harun Yahya)
11.5 x 17.5 cm
164 halaman
Rp 18.000,-

Bila kaum Yahudi mempercayai bahwa mereka telah membunuh Isa, dan orang-orang Nashrani meyakini bahwa Isa as. telah disalib dan dikubur, maka kaum Muslimin meyakini dengan jelas dan tegas bahwa Nabi Isa as. diangkat oleh Allah. Harun Yahya dengan segenap reputasi keilmuannya berhasil membentangkan dalil-dalil orisinal dan valid, untuk mengukuhkan keyakinan terhadap Isa as