Tema Remaja

DRAMA KEHIDUPAN SAHABAT
(Mauqif Salimah)
14.5 x 21 cm
192 halaman
Rp 24.000,-

Kebutuhan kalangan anak-anak dan remaja, kepada kisah-kisah tentang kehidupan para sahabat cukup mendesak. Mereka butuh tauladan dan hikmah dalam kehidupannya. Sementara yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, maupun di media massa adalah figur materialis yang tidak mendidik, dan jauh dari akhlak Islami. Buku ini merupakan alternatif dari keprihatinan tersebut, yang ditulis dalam bentuk drama.


Celine ( Novel )
Bisikan Hati dari Dusun Sunyi
(Laura Halida)
11.5 x 17.5 cm
32 halaman
Rp. 19.000,-

Celine diculik..!
Dia pun dibuang ke tengah-tengah hutan belantara. Mengapa ia diculik dan dibuang? Apakah karena keyakinan baru yang dipeluk oleh gadis blasteran Indo-Perancis itu? Siapa yang menculik dan membuangnya? Di pembuangan itu justru dia harus berhadapan dengan para penculiknya. Dia harus menolong dan menyelamatkan akidah banyak orang. Apakah dia akan berhasil?


KISAH NABI MUHAMMAD UNTUK REMAJA
(Abul Hasan Ali an-Nadwi)
14.5 x 21 cm
300 halaman
Rp 35.000,-

Dengan diterbitkannya buku ini, kami berharap semoga para remaja Muslim, sekolah-sekolah umum dan Islam pada khususnya tidak mengalami kesulitan lagi untuk mencari buku yang membahas tentang kisah Nabi Muhammad saw. Semoga Allah berkenan menjadikan buku ini sebagai langkah awal untuk mengenalkan para remaja putra-putri kita kepada sejarah perjuangan dari Nabi Muhammad saw. Amin.


AKHWAT MODIS IKHWAN GENIT
Agar Enkau Lebih Cantik
(Martina Rahmi)
11.5 X 17.5 cm
144 halaman
Rp. 14.000,-

“Awan kelabu itu mungkin cuma sepetak dari birunya langit nan maha luas, namun semoga ia menumpahkan hujan yang menumbuhkan seribu hikmah yang bisa kita petik masing-masing...”
Jika kita bercermin pada berpuluh-puluh kaca, maka kita akan melihat wajah kita yang senantiasa sama. Cobalah sejenak meletakkan kaca itu pada sudut yang berbeda, pada posisi yang tak sama, maka kita akan berada di dunia yang berbeda. Mungkin itu yang bisa menggambarkan buku ini, mengantarkan kita pada sisi yang berbeda dari kuatnya ghirah dakwah, teguhnya azam diri, dan gelisahnya hijab hati.
“Cermin wanita shalehah yang terefleksi dari kemilau mutiara hatinya.” Teddy Snada, Artis Presenter, Munsyid, Penyair.
“Catatan Harian Muslimah telah banyak ditulis orang, tapi yang ini ada greget yang menyejukkan. Terutama mengingatkan kita tentang makna kerendahan hati. Selamat, ya dinda.”
Pipiet Senja, Novelis Senior Indonesia .
“Cerdas dan energik, sekaligus menampar! Dengan memikat, kita diajak mengakui sesuatu yang paling rahasia di kotak hati....”
Nostalgiawan, Editor, Penulis Buku


MENCINTAI BIDADARI(Novel)
(Sakti Wibowo)
11.5 X 17.5 cm
244 halaman
Rp. 26.000,-

“Kau adalah penghuluku di akhirat. Ridhamu adalah keutamaanku, sebab padamulah aku dititipkan dengan kalimat-Nya. Apa yang kau kehendaki, sepanjang tidak untuk bermaksiat, akan berusaha kupenuhi.”
“Lalu, apa lagi hendak kutanya? Dipundakku terpanggul beban untuk memperlakukanmu dengan makruf.”
“Bawa aku ke mana kau pergi. Jadilah Musa bagi Fir'aun, aku akan setia mendampingi. Jadilah Ayyub bagi penyakitnya, aku akan menjadi istriyang bersabar hati. jadilah Muhammad bagi Quraisy. Jadilah semua yang kau mau dalam rengkuh ayat-nya, aku akan bersamamu, menggandeng tanganmu”