5 Mobile Game Seru Buatan Developer Indonesia untuk Mabar Sambil Ngabuburit

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Ngabuburit banyak waktu untuk dipicu sekarang karena kasinonya bagus dan Sebab, banyak sekali rekomendasi game besutan developer Indonesia yang bisa kamu coba. Selain lebih menarik, tak ada salahnya mencari permainan lokal yang bisa dibanggakan.

Game-game di bawah ini merupakan hasil karya developer yang telah lolos dan berhak mengikuti program Google Games Accelerator (IGA). Jadi apa yang kamu coba lakukan?

1. Mengetahui cerita melingkar

Game simulasi memasak mandiri ini menggabungkan elemen gameplay dengan cerita pertarungan dalam format visual baru. Pemain dapat menentukan cerita sendiri dan mengumpulkan gambar sambil mengikuti jalan Akang Tahu, seorang penjual tahu bulat sederhana untuk mencapai sesuatu.

2. Celera Nusantara: Chef Story Celera Nusantara: Chef Story merupakan game memasak seru yang dikembangkan oleh Gambir Game Studio yang juga merupakan lulusan program IGA 2022. Menjadi master chef masakan Indonesia.

3. Lompat Pokong

Game dengan PoKong? Dikembangkan oleh Eternal Dream Studio, lulusan IGA 2022, game ini sangat cocok dimainkan saat Anda membutuhkan game seru yang tidak memerlukan koneksi internet. Lakukan sebanyak yang Anda inginkan dan lakukanlah.

4. Tuyul Mantul baru diluncurkan pada tahun 2024 oleh Lentera Nusantara yang merupakan partner di IGA 2024. Tuyul Mantul menawarkan permainan petualangan. Tuyul akan mengalahkan Babi Ngepet yang menjadi penyebab semua masalahnya.

5. Tata Bahasa Lee

Membawa kita ke tahun 2099, dimana semua komunikasi harus menggunakan tata bahasa yang baik. Poin penalti akan diberikan kepada siapa pun yang menggunakan tata bahasa yang salah. Game ini berhasil meraih Kumpulan Cerita Terbaik Buatan Indonesia pada tahun 2022!

6. Cat LegendsDreams Studio salah satu peserta IGA 2024 baru saja merilis game pertarungan epik yang siap bikin kamu teriak “ONYO ONYO”! Cat Legend sangat cocok untuk pecinta kucing yang suka bermain game RPG idle. Berikut 30+ ciri unik kucing yang membuat kita penasaran.

7. Wangan Dorifto: Arcade PERFLUO Game balap cepat dengan sentuhan seni unik ini merupakan hasil kolaborasi antara lulusan program IGA 2022 Rigged Box Softworks dan lulusan program IGA 2020 Nizi Ludi. Kami menjelajahi Neo Tokyo dan mengatasi wilayah Gengrival.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %