Tampil di Singapore Airshow 2024, Bell Siap Datangkan Beragam Helikopter di Indonesia

Read Time:1 Minute, 5 Second

SINGAPURA – Dua hari setelah Singapore Airshow 2024, Bell Textron Inc., salah satu perusahaan Textron Inc., menegaskan komitmennya terhadap pasar helikopter komersial di Indonesia dengan menandatangani perjanjian komersial joint venture (JMA) dengan dua operator helikopter Indonesia, yaitu PT Terbang Bali Indoviasi (Terbang Bali) dan PT Sayap Garuda Indah (SGi).

Usaha patungan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan Bell di seluruh pulau Indonesia dengan memanfaatkan jaringan luas yang dimiliki kedua operator.

Kemitraan dengan SGi, operator besar yang memiliki armada helikopter, termasuk Bell 407 dan Bell 212/412, akan fokus mendukung misi helikopter di bidang utilitas, eksplorasi, pencarian dan penyelamatan (SAR), medivac, dan darat di daerah. .

Sementara itu, kemitraan dengan Fly Bali, operator perjalanan di Bali, bertujuan untuk mendukung upaya Bell memperluas kehadiran bisnisnya di Indonesia dengan memamerkan dan mempromosikan karya yang dilakukan Fly Bali menggunakan helikopter Bell.

Dalam beberapa bulan mendatang, Bell akan bekerja sama dengan kedua perusahaan untuk melakukan aktivitas pemasaran bersama yang mencakup berbagai aktivitas, termasuk pengembangan materi dan konten pemasaran, serta partisipasi dalam pameran dagang, acara, peluncuran produk/layanan, dan forum perdagangan.

Upaya lainnya akan fokus pada pengembangan industri melalui partisipasi sektor publik dan swasta, serta diskusi kelompok kerja.

Berbagai aspek dari kedua perjanjian ini mencerminkan kerja sama mendalam yang diharapkan antara Bell dan kedua pihak untuk membawa kesuksesan bagi Indonesia pada tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Banyak Gen Z di Korsel Banting Setir jadi Pedagang Kaki Lima, Raih Omset Bulanan hingga Puluhan Juta
Next post Dalam Islam, Meninggal dengan Keringat di Kening Merupakan Keberuntungan