Kapasitas Daya Redmi Note 13 Pro Sama dengan iPhone 12 Pro Max, Tapi Fast Chargingnya Lebih Unggul

Read Time:2 Minute, 28 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – DxOMark yang dikenal sebagai reviewer kamera smartphone terkemuka baru-baru ini mengumumkan performa baterai Redmi Note 13 Pro 5G. Meskipun ponsel pintar ini bukan barang baru, data DxOMark yang luas memungkinkan perbandingan dengan perangkat lain.

Redmi Note 13 Pro 5G mencapai skor 120 poin baterai, menurut tes DoXMark. Ini adalah hasil yang bagus, tapi bukan yang terbaik.

Menariknya, hasil tersebut membuat Redmi Note 13 Pro setara dengan iPhone 12 Pro Max dalam hal performa baterai secara keseluruhan.

Penting untuk diingat bahwa tes DxOMark tidak terbatas pada mengukur waktu tunggu. Pengujian ini memperhitungkan banyak faktor yang memengaruhi pengalaman pengguna, termasuk berapa lama ponsel bertahan dalam berbagai situasi penggunaan dan seberapa cepat baterai diisi ulang.

Dari segi daya tahan baterai, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan hasil yang baik. Tes DxOMark menunjukkan ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari 8 jam dalam sekali pengisian daya. Sedangkan iPhone 12 Pro Max hanya mampu bertahan 2 hari 1 jam saja.

Satu-satunya hal baik tentang Redmi Note 13 Pro adalah pengisian dayanya yang cepat. Hal ini berkat kombinasi baterai 5100mAh dan kecepatan pengisian 67W yang memberikan pengisian daya 80 persen dalam 31 menit. Waktu pengisian penuh akan memakan waktu 49 menit.

Pengisian cepat ini menjadikan Redmi Note 13 Pro 5G menjadi pilihan bagi pengguna yang membutuhkan waktu pengisian cepat.

Secara keseluruhan, review DxOMark menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki baterai yang seimbang. Meski skornya kalah dengan desain andalannya yakni iPhone 12 Pro Max, Redmi Note 13 Pro hadir dengan waktu pengisian daya yang cepat.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengonfirmasi bahwa Redmi Note 13 Pro Plus 5G akan bisa diupgrade ke HyperOS. Sekarang pembaruannya akan dirilis bulan ini.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G mendapat pembaruan HyperOS berbasis Android 14. Selain itu, pembaruan ini juga dilengkapi dengan patch keamanan Android Februari 2024.

Pembaruan ini menghadirkan perubahan visual, peningkatan manajemen memori, dan berbagai pengoptimalan UI.

Berikut detail update yang dibawa HyperOS pada Redmi Note 13 Pro Plus 5G, seperti dilansir GizmoChina, Jumat (22/3/2024):

Sistem Patch Keamanan Android telah diperbarui pada Februari 2024. Peningkatan keamanan. Pembaruan Estetika Estetika global yang mengambil inspirasi dari kehidupan alam dan mengubah tampilan serta nuansa material. Bahasa animasi baru membuat interaksi dengan perangkat menjadi menarik dan intuitif. Warna-warna natural menghidupkan setiap sudut ruangan. Sistem font baru mendukung banyak mesin ketik. Aplikasi cuaca konstruksi tidak hanya memberikan informasi berguna tetapi juga memberikan perspektif luar ruangan. Laporan difokuskan pada informasi penting dan disajikan dengan cara terbaik. Multitasking kini lebih mudah dan nyaman dengan multi-jendela yang ditingkatkan. Ikon layar beranda baru, menyegarkan pengguna dengan gambar dan warna baru.

Selain Redmi Note 13 Pro Plus 5G, seri Redmi Note 13 lainnya juga akan menerima pembaruan HyperOS.

Seri Redmi Note 13 yang akan menerima HyperOS pada bulan Maret adalah Redmi Note 13 Pro dan Redmi Note 13.

Di bulan yang sama, Xiaomi akan mengirimkan pembaruan ke beberapa ponsel, antara lain Xiaomi 12 Pro, Redmi Note 12 Pro+, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 40 Tahun JEC Eye Hospitals & Clinics, Komitmen Tingkatkan Penglihatan dan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia
Next post Google Umumkan Gemini 1.5, Makin Pintar dengan Pemahaman Konteks Lebih Luas