Mahasiswi Teknik Kimia UPN Yogyakarta yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Read Time:1 Minute, 29 Second

YOGYAKARTA – Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Yogyakarta (UPNYK), Annisa Devi Kartikasari, 18, akhirnya ditemukan hilang. Setelah dilaporkan hilang

Informasi tersebut disampaikan melalui postingan Instagram @infoupnyk pada Rabu, 15 November 2023. Dalam postingan tersebut, tampak Anisa berada di Polres DIY bersama ayahnya di Bati.

“Alhamdulillah. Kami sudah bertemu keluarga. Terima kasih atas usaha dan doa semua pihak. Judulnya berbunyi: “Yang bersangkutan dan keluarganya saat ini tinggal di Rundig Hostel. yang merupakan milik pemerintah Kabupaten Mubar di Yogyakarta.”

Namun pihaknya tidak merinci kapan dan di mana mahasiswa teknik kimia itu ditemukan. Pihak kampus mencatat, pihak kepolisian setempat DIY akan mendapat informasi tambahan.

“Kami menunggu informasi resmi lebih lanjut dari kepolisian DIY setempat,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Veteran Yogyakarta Panji Dwi Ashrianto mengatakan, sejak Selasa, 14 November 2023, pihaknya telah menghubungi kepolisian setempat di Yogyakarta untuk melacak keberadaan Annisa.

“Pihak universitas telah melakukan kontak dengan beberapa pihak untuk mengetahui kronologi kejadian sebelum hilangnya Annisa,” kata Panji dalam situs resmi UPNYK.

Dari informasi yang diterima pihak universitas Diketahui, pada 20 September 2023, Annisa terlihat panik dan menangis di depan laboratorium karena tidak membawa laporan kinerjanya.

Hingga 27 September, Annisa masih terlihat di kampus mengikuti kelas bela diri. Anisa diketahui terakhir membayar biaya kos pada 2 November 2023. Hingga 7 November, ia menghubungi temannya untuk meminjam uang.

“Ditanya soal pengeluaran uang, dia tidak menjawab.

Pada 11 November 2023, Annisa terlihat berada di kawasan Thepuluhdadi namun tidak menjawab panggilan Annisa keluar dari semua grup WhatsApp dan memblokir beberapa nomor telepon temannya.

Saat mendatangi rumahnya pada 13 November 2023, Anisa tidak ditemukan di lokasi kejadian. Namun masih ada makanan segar yang tersisa di tempat sampah. Presiden UNU Gorontalo dituduh melakukan pelecehan terhadap 12 mahasiswi, dosen dan staf di universitas tersebut. Laporan ini telah disampaikan kepada LLDIKTI robbanipress.co.id.co.id 24 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ukraina Sesumbar Jebol Ratusan Situs Militer Rusia
Next post 10 Kondisi Medis Paling Aneh, Ada Sindrom Bikin Kepala Meledak