Kate Middleton Dapat Pesan Menyentuh dari Penyintas Kanker Berusia Delapan Tahun

Read Time:1 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Seorang penyintas kanker berusia delapan tahun berbagi pesan menyentuh kepada Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, yang didiagnosis menderita kanker. Kate bertemu putrinya Mila Sneddon ketika dia didiagnosis menderita leukemia pada tahun 2021.

“Dia berani dan berjuang seperti saya,” kata Mila kepada The Mirror.

Ibu Mila, Lynda, mengatakan bahwa Middleton adalah seorang ibu, istri, remaja putri yang cantik dan atletis, namun ia harus menghadapi peristiwa sulit tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa kanker tidak membeda-bedakan manusia.

“Kanker bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Kami berharap semoga mendapat kesembuhan yang damai dan cepat,” kata Lynda.

“Kami mengirimkan cinta, dukungan, dan harapan terbaik kami kepada William, George, Charlotte, dan Louis dan kami mendoakan Catherine cepat sembuh dan damai #YouAreNotAlone,” tulisnya.

Bersamaan dengan pesannya, Lynda mengunggah foto putrinya berbincang dengan Middleton saat pertama kali bertemu di Istana Holyroodhouse di Edinburgh, Skotlandia pada Mei 2021.

Persahabatan ini bermula setelah Mila mengikuti proyek foto Hold Still milik kerajaan pada tahun 2020. Gambar tersebut memperlihatkan Mila terpisah dari keluarganya saat menjalani kemoterapi di masa pandemi Covid-19.

Mila didiagnosis menderita leukemia limfoblastik akut ketika dia berusia empat tahun. Dia dinyatakan bebas kanker dua tahun lalu.

“Pernyataan Kate datang pada peringatan dua tahun pembebasan Mila,” kata Lynda kepada The Mirror.

“Mila menghubungi saya dan mengatakan dia ingin membuatkan kartu untuk Kate dan mengirimkannya. Jadi Mila menjangkau dengan caranya sendiri. Kate telah menunjukkan kasih sayang dan perhatian serta dukungan kepada Mila selama dan setelah perawatan, jadi itu sangat emosional. untuk melihat bahwa dia sekarang sedang menghadapi kesehatannya,” jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gerhana Berdampak pada Psikologis? Ini Faktanya
Next post Mau Berangkat Haji dan Dapat Agen Travel Terpercaya? Kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 Saja!