Mau Berangkat Haji dan Dapat Agen Travel Terpercaya? Kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 Saja!

Read Time:1 Minute, 48 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Haji merupakan salah satu dari lima rukun Islam dan tujuan akhir umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahun jutaan umat Islam dari seluruh dunia menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Di negara seperti Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, terdapat 209.782 jamaah yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2023. Setiap tahunnya, jumlah pendaftar haji di Indonesia melebihi 700.000 orang.

Menghadapi jumlah yang begitu besar, masyarakat Indonesia harus menunggu hampir 20 tahun setelah mendaftar ke Kementerian Agama sebelum bisa menunaikan ibadah haji. Salah satu solusi untuk mempersingkat waktu tunggu haji adalah dengan menunaikan ibadah haji khusus.

Biasanya, biro perjalanan haji yang berbeda juga menyediakan layanan haji khusus. Namun, terkadang ada biro perjalanan haji palsu dan tidak dapat diandalkan yang memanipulasi calon jamaah dengan janji harga murah.

Akibatnya, calon jamaah haji terbengkalai dan impian haji menjadi mimpi belaka. Oleh karena itu, menemukan agen perjalanan yang dapat diandalkan dapat membantu jamaah dalam setiap aspek perjalanannya, mulai dari pendaftaran, akomodasi, transportasi hingga bantuan selama berada di Tanah Suci.

Namun, di antara banyaknya pilihan agen perjalanan di Indonesia, menemukan agen perjalanan yang dapat diandalkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda bisa menjadi tugas yang sulit. Itu sebabnya Danmon juga membantu jamaah menemukan biro perjalanan yang tepat melalui Danmon Syria Travel Fair 2024!

Untuk membantu calon peziarah menemukan agen perjalanan berkualitas yang dapat mereka percayai, Danmon Syria mengadakan acara tahunan yang dinanti-nantikan, Danmon Syria Travel Expo 2024.

Acara yang digelar di kota Gandaria, Jakarta pada tanggal 21 hingga 24 Maret 2024 ini akan memberikan wadah bagi calon jemaah haji untuk bertemu langsung dengan 14 biro perjalanan terkemuka untuk memudahkan mencari agen yang tepat dalam menunaikan ibadah haji atau umrah.

Terakhir, untuk mendukung gaya hidup halal wisatawan, Danmon Syria juga menawarkan sejumlah produk keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah.

Selain itu, Danmon Syria juga mengundang 19 pedagang antara lain pakaian muslim, perlengkapan sholat, katering, dan lain-lain.

Jadi, bagi siapa pun yang merencanakan perjalanan haji dan umroh atau menjalani gaya hidup halal, kini saatnya mengunjungi Danamon Syariah Travel Expo dan pastikan ibadah haji Anda berjalan lancar dan berkesan! Untuk mengetahui berbagai promosi lainnya Anda dapat memeriksa tautan ini.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kate Middleton Dapat Pesan Menyentuh dari Penyintas Kanker Berusia Delapan Tahun
Next post CERMIN: Ellyas Pical, di Balik Juara Dunia Hebat Ada Ibu yang Tak Henti Berdoa