Top 3 Tekno: Lagu Taylor Swift Balik ke TikTok hingga 2 Warna Baru iPhone 16 Plus

0 0
Read Time:3 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi fenomenal yang banyak dibicarakan. Karyanya yang muncul di berbagai platform digital pun berhasil menarik perhatian, termasuk TikTok.

Sayangnya, sudah lama lagu Tay-Tay tidak bisa digunakan untuk membuat video di TikTok. Itu karena TikTok gagal mencapai kesepakatan dengan Universal Music Group, label yang mengontrol lagu-lagu Swift.

Namun setelah hiatus selama 10 minggu, lagu-lagu Taylor Swift kembali hadir di TikTok.

Variasi melaporkan bahwa lagu-lagu kesayangan Travis Kelce kembali ke TikTok setelah Bytedance membuat kesepakatan dengan penyanyi tersebut. Belum jelas kesepakatan apa yang dimiliki pelantun “Blank Space” itu dengan TikTok yang mendorongnya memposting ulang karyanya di TikTok.

Diketahui, informasi kembalinya lagu-lagu Taylor Swift menarik perhatian pembaca channel Tekno robbanipress.co.id pada Jumat (12/04/2024).

Selain kembalinya lagu Taylor Swift ke TikTok setelah 10 bulan absen, pembaca Tekno robbanipress.co.id juga tertarik dengan informasi mengenai akses GPT-4 Turbo yang tersedia bagi pelanggan ChatGPT berbayar.

Pembaca bertanya-tanya apa saja kemampuan yang dimiliki GPT-4 Turbo.

Informasi lain yang menarik bagi pembaca adalah kabar iPhone 16 Plus akan tersedia dalam dua warna baru. Secara keseluruhan, iPhone 16 Plus dilaporkan tersedia dalam 7 pilihan warna. Dua warna baru apa?

Informasi diatas dapat anda lihat pada artikel dibawah ini.

Lagu Taylor Swift kembali ke TikTok setelah hiatus 10 minggu. Menurut laporan dari Variety, lagu-lagu tersebut menghilang dari platform video pendek tersebut setelah TikTok gagal mencapai kesepakatan dengan Universal Music Group (UMG).

Tidak jelas kesepakatan seperti apa yang dibuat Taylor Swift dengan TikTok untuk mengizinkannya kembali ke platform tersebut.

Kesepakatan itu tidak termasuk syarat untuk artis UMG lainnya, sehingga Billie Eilish, The Weeknd, dan Drake masih belum ada di TikTok.

Sebagai musisi wanita paling populer di dunia, Taylor Swift mungkin punya kesepakatan khusus dengan TikTok.

Diva bukan satu-satunya yang kembali ke TikTok. Beberapa lagu artis UMG lainnya sudah mulai muncul di platform tersebut, siap digunakan dalam video pendek.

Artis-artis tersebut antara lain Ariana Grande dan Camila Cabello. Variasi mencatat bahwa musik mereka dibawakan oleh penggemar atau perwakilan artis.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

OpenAI baru saja merilis GPT-4 Turbo untuk pengguna ChatGPT berbayar. Perusahaan mengumumkan berita tersebut di Twitter X, mencatat bahwa model bahasanya yang besar meningkatkan keterampilan matematika, berpikir logis, coding dan menulis.

“Saat mengetik di ChatGPT, tanggapan akan lebih langsung atau kurang verbal dan lebih banyak menggunakan bahasa percakapan,” tweet OpenAI.

Sekadar informasi, seperti dikutip Engadget, Sabtu (04/13/2024), Microsoft mengintegrasikan GPT-4 Turbo dengan chatbot CoPilot AI dan generator gambar DALL-E 3 pada tahun 2023. Desember.

Kapan di tahun 2023 Di bulan November OpenAI mengumumkan GPT-4 Turbo, menyoroti peningkatan besar pada sistem yang mendukung ChatGPT.

Pada saat itu, OpenAI mengatakan bahwa GPT-4 Turbo dapat menangani halaman teks enam kali lebih banyak (300) dibandingkan sebelumnya (50).

Mengingat banyaknya informasi yang disediakan oleh ChatGPT, peningkatan ini berarti terdapat pertanyaan dan tanggapan yang lebih kompleks.

Model bahasa besar juga dapat memberi anotasi atau mendeskripsikan perintah gambar dan menangani permintaan sintesis ucapan.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

IPhone 16 Plus dikabarkan hadir dalam dua pilihan warna baru, bukan lima warna non-primer iPhone 15 yang saat ini tersedia di pasaran.

Jika benar, iPhone 16 Plus akan memiliki 7 pilihan warna. Berdasarkan kutipan Phone Arena, Jumat (4/12/2024), ketujuh warna iPhone 16 Plus tersebut adalah biru, pink, kuning, hijau, hitam, dan dua warna baru yakni putih dan ungu.

Seri iPhone 15 dan iPhone 15 Plus diketahui menawarkan warna biru, pink, kuning, hijau, dan hitam, sedangkan iPhone 16 Plus tersedia dalam warna putih dan ungu.

Rumor tersebut bermula dari akun media sosial Weibo Fixed Focus Digital dan langsung diberitakan oleh akun media sosial Apple Hub milik Elon Musk yaitu X.

Baca informasi lebih lanjut di sini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %