Honda Stylo 160 Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Read Time:1 Minute, 27 Second

Bekasi, 2 Februari 2024 – PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan sepeda motor terbarunya yakni New Honda Stilo 160. Model ini hadir dengan desain retro klasik modern yang elegan serta performa mesin 160cc yang ditingkatkan teknologi Smart Program Plus (ESP+).

New Honda Stylo 160 mengusung desain retro klasik modern dengan sentuhan vintage yang kental. Bentuk bodinya yang membulat dan lampu LED yang ikonik memberikan kesan premium dan modern.

Skutik ini juga memiliki ground clearance terendah yakni 151 mm sehingga nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

New Honda Stilo 160 dibekali mesin berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,3 tenaga kuda dan torsi maksimal 13,8 Newton meter.

Mesinnya dilengkapi teknologi PGM-FI dan Idling Stop System alias ISS yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Skuter matic ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti lampu LED depan dan belakang, Honda Smart Key, charger USB Type-A, sistem pengereman anti-lock (ABS) pada beberapa model, dan instrumen digital.

New Honda Stilo 160 dipasarkan dalam dua tipe yaitu ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Berikut harga on road DKI Jakarta untuk kedua tipe yang tersedia di diler:

Tipe ABS – 30.425.000 Rp. Tipe CBS – 27.550.000 Rp

“Melalui new Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik bagi pecinta fashion premium sebagai bentuk ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter dalam berkendara di jalan raya dan merasakan kenikmatan berkendara yang aman dan nyaman,” ujarnya kepada Executive Vice AHM. . Presiden Thomas Wijaya dikutip robbanipress.co.id Otomotif di Bekasi, Jawa Barat. Daftar Harga BBM Pertamina di Seluruh Indonesia Sejak 1 Mei 2024, Berubah atau Sama? PT Pertamina (Persero) tetap mempertahankan harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi mulai 1 Mei 2024, begitu pula mulai 1 Januari 2024. robbanipress.co.id.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perkuat Program Internasionalisasi, Rektor USU Penuhi Undangan Universitas Ternama China YNU
Next post 403