Kylian Mbappe Hampir Pasti Pindah ke Real Madrid, Sudah Bocorkan Rencana Transfer pada 2 Pemain

Read Time:1 Minute, 36 Second

Liputan6. Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, kontrak Mbappé bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis pada akhir musim ini. Pesepakbola berusia 25 tahun itu tak ingin memperpanjang waktunya di Parc des Princes karena ingin mencari tantangan di tempat lain.

Seperti disebutkan, jasa Kylian Mbappé sudah lama ditunggu-tunggu bersama Real Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti hampir mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2022, sebelum mantan bintang AS Monaco itu mengambil langkah lain dengan menandatangani kontrak baru bersama Les Parisiens.

Sayangnya, kisah patah hati Los Blancos sepertinya tidak akan terulang kembali di pertengahan bursa transfer. Laporan pada bulan Februari mengklaim bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim.

Mbappe pun dikabarkan sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini. Hal ini sekaligus menandai berakhirnya karier Mbappe bersama Les Parisiens yang dimulai dengan status pinjaman pada tahun 2017.

Sementara itu, Kylian Mbappé belum resmi menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Namun, laporan Marca yang diterbitkan oleh SportBible mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu telah membahas kepindahannya dengan dua pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Striker asal Prancis itu dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan bintang Real Madrid Sergio Ramos yang saat ini berada di Sevilla. Kedua kubu diketahui punya hubungan baik karena menghabiskan dua musim di Parc des Princes.

Mbappe juga disebut-sebut sudah berbicara dengan Achraf Hakimi mengenai kesehariannya di Madrid. Bek berusia 25 tahun ini sangat akrab dengan Spanyol karena ia menimba ilmu di Real Madrid dan menghabiskan 15 tahun di sana.

Menurut BBC melalui SportBible, Kylian Mbappe akan segera menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu. Mantan pemain AS Monaco ini juga akan mendapatkan £12,8 juta per musim selain biaya penandatanganan £128 juta selama 5 tahun.

Sejauh ini belum ada pengumuman terkait transfer Mbappé ke Real Madrid. Namun SportBible mengabarkan, kesepakatan Mbappé bisa segera diumumkan setelah kedua tim, PSG dan Los Blancos, kembali gagal bertemu di Liga Champions musim ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ketua Umum AMSI: Perlunya Kolaborasi Media untuk Membuat Perubahan
Next post BYD Masih Enggan Bawa Mobil Harga Rp100 Jutaan ke Pasar Indonesia