Queen of Tears Tamat, Park Sung Hoon Pamit: Tolong Maafkan Eun Sung

Read Time:2 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Park Sung Hoon, aktor berusia 39 tahun ini sukses memerankan peran Yoon Eun Sung sang ratu air mata yang membuat penonton geram. Bahkan, penonton penasaran dengan karakter Yoon Sung hingga episode terakhir.

Park Sung Hoon pun menyadari bahwa karakter yang ia perankan dalam drama Korea sebanyak 16 episode tersebut menimbulkan kemarahan penonton terhadap Eung Sun.

“Saya merasa telah banyak menyulut kegembiraan penonton [dengan karakter saya] sepanjang drama, jadi di satu sisi, saya merasa tidak enak,” kata Park Sung Hoo.

Namun, ia kembali mengingatkan bahwa ia berperan sebagai Yung Sung. Ia juga mengatakan bahwa Yun Sung harus dimaafkan.

“Tapi peran hanyalah sebuah peran, jadi aku meminta maaf atas nama Yoon Sung,” kata Park Sung Hoon seperti dikutip dalam acara Thank You for Sharing di Soompi.

Tak lupa, Park Sung Hoon juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah menonton episode pertama hingga ke-16. Apalagi mereka tertawa dan menangis bersama di drama Korea.

Dia berkata: “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penonton Queen of Tears yang tertawa dan menangis bersama kami.”

Park Sung Hoon menyadari bahwa peran yang ia mainkan sungguh bermusuhan karena ia merasakan konsekuensinya di kehidupan nyata. Eun Sung, karakter jahat yang dia mainkan di Queen of Tears, mengusirnya dan memukulinya.

Pada musim You Quiz on the Block, Park Sung Hoon berbicara tentang perasaannya memainkan karakter jahat dalam drama tersebut. Disebut-sebut Yoon Sung ingin menguasai Queen Group dan menghancurkan kisah cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Yoo Jae Suk yang menjadi MC acara tersebut membahas rating Queen of Tears yang mencapai 21 persen. Menurut Sung Hoon, ini mungkin sebuah keberuntungan, tapi juga membuatnya dibenci oleh penonton.

“Karya (drama) ini mendapat banyak cinta, tapi aku mendapat banyak kebencian,” kata Park Sung Hoon.

Aktor pemeran Yoon Yoon ini kemudian bercerita tentang bagaimana dirinya diusir dan dipukuli oleh ibunya saat berada di sebuah restoran.

“Mereka (orang-orang) menyuruhku untuk ‘keluar dari sini sekarang’ dan ‘ikut bertarung denganku,'” kata Park Song Hoon menceritakan kisah yang tidak menyenangkan karena perannya.

Sung Hoon juga berbagi pengalamannya baru-baru ini merayu bibinya di sebuah restoran.

“Baru-baru ini di sebuah restoran, tanteku memukulku dari belakang, katanya, ‘Kenapa kamu seperti itu, jangan ganggu mereka'”.

Hong Hae In dan Baek Hyun Woo adalah pasangan. Seperti yang diceritakan dalam drama, Eun Song berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan kembali kekasih masa kecilnya, Haein, melalui berbagai trik licik.

Menanggapi rasa penasaran penonton, episode terakhir Queen of Tears tayang pada 29 April 2024. Perusahaan pemeringkat Nielsen Korea juga mengumumkan bahwa episode terakhir Queen of Tears mencapai 24.850 di Korea Selatan.

Hal ini membuat drama TVN Queen of Tears mendapat rating tertinggi.

Rating ini menggantikan Crash Landing on You yang sempat menjadi drama Korea dengan rating teratas di tvN selama empat tahun. Pada tahun 2020, drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin ini mencetak rekor 21,683 persen.

Rating 24 persen “Queen of Tears” juga menjadi rekor bagi penulis drama Park Jieun. Dimana dia menulis crash landing padamu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Polisi Periksa Guru atas Kasus Perundungan Binus BSD Serpong
Next post Realme 12 Plus Debut Global di Indonesia dengan Harga Rp 4,1 Juta