Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia U-23?

Read Time:1 Minute, 7 Second

Justin Hübner akan absen dari skuad Indonesia U-23 saat menghadapi Irak pada pertandingan perebutan Juara 3 Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kamis malam (5/2024) malam WIB. . Rumor tersebut muncul setelah AFC memberi tahu mereka melalui situs resminya.

Penggemar sepak bola di Indonesia kaget ketika situs AFC mengumumkan Hübner tidak lagi bermain untuk tim U-23 Indonesia. Hal itu terjadi saat Cerezo Osaka mendapat kartu kuning saat Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Ini merupakan kartu kuning kedua bagi Hubner. Pemain Indonesia itu menerima kartu kuning pertamanya pada pertandingan penyisihan grup melawan Jordan.

Mantan pelatih Korea Shin Tae-yong yang mengukir sejarah membawa Indonesia ke level tersebut pada leg pertama menghadapi absennya bek tengah Rizky Ridow dan kapten Justin Hubner yang memimpin tim. Pembentukan tiga pemain bertahan,” tulis partai tersebut.

Sesuai aturan AFC, disebutkan bahwa pemain yang mendapat kartu kuning di babak penyisihan grup dan tidak ada yang mendapat kartu kuning di babak penyisihan grup Perempat final akan dikeluarkan di babak semifinal. “54.1.4. Jika pemain peserta atau ofisial peserta menyelesaikan babak penyisihan grup dan perempat final dengan satu kali peringatan (kartu kuning), penalti tidak akan diteruskan ke babak semifinal.” .

SINDOnews mencoba mengklarifikasi hal tersebut kepada Nova Arianto. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari asisten pelatih timnas atas pesan No.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Banyak Pilihan EV, Moeldoko Optimistis Transaksi di PEVS 2024 Bakal Meledak
Next post Curry Day Indonesia Jadi Ajang Pencarian Bakat Basket Muda, Sosok Ini Inspirasinya