Curry Day Indonesia Jadi Ajang Pencarian Bakat Basket Muda, Sosok Ini Inspirasinya

Read Time:1 Minute, 42 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Bola basket terus terbukti populer di kalangan anak muda Indonesia, menjadi salah satu olahraga terpopuler menurut Indonesia Report. Para pemain muda juga menunjukkan semangat yang besar dalam pengembangan olahraga ini, terlihat dari meningkatnya antusiasme sekolah-sekolah di Jakarta untuk mengikuti liga bola basket siswa.

Untuk mendukung perkembangan olahraga bola basket di Indonesia, brand pakaian olahraga, alas kaki dan aksesoris terkemuka, Under Armour, mengadakan acara peluncuran Curry Day di Indonesia. Curry Day adalah perayaan pencapaian yang didedikasikan untuk Stephen Curry, juara NBA empat kali pada tahun 2023. Stephen Curry dan Under Armour berbagi semangat dan hasrat terhadap olahraga promosi pemain bola basket.

“Curry Day merupakan komitmen kami dalam mendukung perkembangan bola basket di Indonesia. Bagi Under Armour, ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan bola basket di Indonesia dan kami berharap dapat berperan penting dalam melahirkan bakat-bakat muda,” ujar sang manajer. manajer pemasaran, Yudhistira Soelaeman pada Sabtu, 2 Maret 2024

Ia menambahkan: “Kami berharap melalui kegiatan Curry Day akan muncul talenta-talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.” Foto inspiratif Stephen Curry

Stephen Curry, seorang pemain bola basket profesional kelas dunia, berada di balik inisiatif Curry Day yang dicanangkan oleh Under Armour, yang memiliki nilai yang sama, yaitu mendukung perkembangan bola basket khususnya bagi generasi muda.

Abraham Wenas, pebasket asal Indonesia, bangga dengan kiprah Dan Curry, seraya mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen merek tersebut dalam mendukung pengembangan talenta muda di bidang olahraga bola basket.

Duta Besar Indonesia, Jacquelyn Chandra, menambahkan bahwa dirinya senang dengan acara ini dan mengatakan bahwa kegiatan seperti Curry Day memberikan wadah bagi para pebasket muda untuk memadukan minat dan kemampuannya, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan bola basket di Indonesia Indonesia.

Selama Curry Day, para peserta berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menyenangkan seperti kontes 3 lawan 3, Shoot Like Curry, dan Slam Dunk Challenge, yang dirancang untuk menyediakan platform bagi para pemain dan penggemar bola basket untuk menunjukkan hasrat dan keterampilan mereka dalam olahraga bola basket. .

Under Armour Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru hasil kerjasama dengan Stephen Curry yaitu Curry Brand

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia U-23?
Next post Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY Buat Warganet Iri: Cuma Aku Doang yang Boleh Bilang Kekasih Hati