Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY Buat Warganet Iri: Cuma Aku Doang yang Boleh Bilang Kekasih Hati

Read Time:3 Minute, 14 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Hampir semua orang memiliki julukan untuk pasangannya, termasuk Annisa Pohan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Panggilan tersebut membuat netizen, khususnya kaum hawa, iri dengan menantu Presiden SBY tersebut.

Bermula dari pasangan tersebut berkampanye pada Pemilu 2024 di depan penonton hingga AHY memberikan mikrofon kepada istrinya untuk berbicara. Ia kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah menikah selama 18 tahun.

“Terima kasih sayang,” jawab Annisa saat diberikan kesempatan oleh suaminya untuk berbicara dalam video TikTok yang diunggah akun @lensaahy menanggapi video netizen yang diunggah pada 8 Desember 2023.

“Aku satu-satunya yang mengatakan aku bisa menjadi seorang kekasih. Orang tua memiliki seseorang di rumah Jangan iri,” ujar mantan gadis sampul tahun 1997 itu sambil tersenyum bangga.

Pernyataan itu disampaikan Annisa di tengah banyaknya pujian dan kritikan terkait daya tarik suaminya. Sosok AHY yang kencang pun banyak dikagumi para wanita di media sosial dengan banyak komentar. Ini termasuk menanggapi tanggapan video juga.

“Belajar tentang penyembuhan emosional adalah hal yang normal,” tulis seorang warganet.

“Haha ada yang komplain,” balas netizen lainnya.

“Anisa Pohan sedang mengetik,” tulis orang lain.

“Hahaha kalau aku jadi Rek,” ucap netizen menanggapi Annisa yang membuat wanita fans AHY berhenti menggoda.

Ibu Almira Tungadevi Yudhoyono kerap mengunggah momen manis. dengan suaminya Termasuk foto-foto kenangan saat keduanya berkencan. Foto tersebut diambil oleh seorang wanita berusia 42 tahun saat suaminya masih menjadi tentara.

Salah satu momen yang diingatnya adalah saat ia berencana memberikan kejutan kepada AHY yang baru saja dipromosikan. Dia membagikan foto-foto lama. momen di media sosial. Dalam foto tersebut, ia dan Agus yang masih berpacaran Duduk di lantai sambil tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang bunga.

Bunga dengan dasar hijau dan merah berbunyi: “Selamat kepada Lettu Agus Harimurti Yudhoyono dengan cinta Annisa Pohan” Foto selanjutnya:Keduanya saling berpandangan.

“Baru simpan file dari komputer lama dan lihat gambar ini 😚😚😚😚😚😚 Masih lucu kalau jomblo tanpa aplikasi 😝😝😝😝😝,” tulis Annisa dalam unggahannya pada Rabu, 3 Januari 2024.

Finalis Gadis Sampul tahun 1997 itu menjelaskan bahwa potret tersebut diabadikan pada bulan April 2004 dan bahwa petugas tersebut adalah tamu sederhana, “perwira senior dan perwira senior di kediaman petugas”. dia menambahkan.

Wanita kelahiran 1981 ini melanjutkan, melihat gambar-gambar tersebut membuat hatinya terasa hangat. “Saat kebahagiaan itu mudah Kamu bisa membahagiakan pacarmu,” tulis istri AHY itu.

Annisa pun membagikan foto dirinya sedang menggendong anak semata wayangnya, Almira Tungadevi Yudhoyono yang akrab disapa Ira. Saat masih bayi, Annisa mengabarkan bahwa foto tersebut dipasang di area kantor AHY saat ia masih menjadi anggota TNI.

Pria berusia 42 tahun itu juga mengenakan kemeja wanita TNI, sedangkan Ira mengenakan gaun panjang. “Kolong, anak Ira, foto di taman kediaman Karawang,” tulis Annisa pada caption unggahan di akun Instagram miliknya Instagram pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam unggahan tersebut diketahui Ira dalam foto tersebut baru berusia lima bulan. Anisa mengaku berkali-kali dimanfaatkan Persit, nama perempuan TNI, untuk menyusui Ira.

“Betul sekali, Persit tidak selalu memperbolehkan menyusui di rumah. Hehehe… Karawang 24 Januari 2009 (Yonif 305)” jelas Anisa. Gambar ini menarik perhatian netizen. Terutama momen “Pantat Bokong” dimana Anisa melamar Ira.

Banyak netizen yang tidak memahami kata ini. Tentu saja istilah ini tidak ada hubungannya dengan keluarga TNI. Namun, masih ada masyarakat yang (jelas) salah paham dengan wajah Anisa yang terlihat cantik meski tanpa riasan.

“Apa itu pecundang?” tanya warganet. “Kata anak ABRI karena anak-anak Hubungan mereka akan baik. Tumbuh di fasilitas ABRI, bukan di rumah mewah. Semuanya terbatas,” respon netizen lainnya.

“Masanya untuk anak-anak TNI Angkatan Darat khususnya B.E. Saya dan suami bangga dengan anak-anak kami yang berasal dari kalangan bawah, yang disiplinnya ketat, tidak banyak bicara, dan berani protes jika kami… junior yang berani, katanya. Dengan kata lain, netizen

“Jika Anda seorang anak sekolah dasar. Kalian pasti tahu betapa mudahnya seorang ibu polisi berperan sebagai anaknya,” tulis netizen lainnya.

“Dia cantik tanpa riasan. Apalagi kalau make up… 👍👍👍,” kata netizen lainnya tentang putri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Curry Day Indonesia Jadi Ajang Pencarian Bakat Basket Muda, Sosok Ini Inspirasinya
Next post Hasil Playoff Liga Voli Korea Selatan 2023-2024: Megawati Hangestri Antar Red Sparks Menang 3-1 Atas Pink Spiders