Daftar Kontroversi Chandrika Chika, Selain Kasus Narkoba Apa Lagi?

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Selebriti Gram Chandrika Chika ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Chika ditangkap pada Selasa malam, 23 April 2024, di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, bersama lima orang lainnya.

Wanita yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Tariq Haririntal itu ditangkap dan resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah diketahui menggunakan narkoba jenis ganja cair dan rokok elektrik selama setahun.

Chica dan kelima temannya terancam hukuman hingga empat tahun penjara karena melanggar pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba.

Berikut biografi dan profil Chandrika Chika yang dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu 24 April 2024. Profil Chandrika Chika

Chandrika Chika lahir pada tanggal 7 November 2003 di Jakarta. Anak kedua dari tiga bersaudara kini berusia 21 tahun.

Dia memulai karir hiburannya melalui versi produksi bersama dari video tariannya “Papi Chulo” di akun TikTok pribadinya @ChikaChiku.

Video tersebut dengan cepat menjadi viral karena gerak-gerik dan kecantikan Chika yang luwes, hingga ia diundang tampil di stasiun TV dan podcast. Chika juga merupakan talent di bawah naungan RANS Entertainment yang dipimpin oleh Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebelum skandal narkoba, Chika aktif di Instagram dengan 2 juta pengikut dan TikTok dengan 1,4 juta pengikut.

Seleb glamor berusia 21 tahun ini pernah menjalin hubungan romantis dengan Tariq Haririntal, adik Ata Haririntal. Namun hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan, dan setelah putus, Chika mengaku berhenti berkomunikasi dengan Tariq.

Selain itu, Chika juga dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi sekaligus presenter Dimas Ahmad. Namun detail hubungan ini belum diketahui secara pasti.

Belakangan, Chika kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang FTV Rico Valentino. Kabar ini terungkap setelah keduanya kerap terlihat bersama di berbagai acara dan kegiatan.

Chika yang bersama Rico Valentino pernah terlibat kasus penyerangan pada tahun 2022 yang melibatkan Putra Siregar dan Nur Alamshah.

Karena keterlibatan Chika dalam kejadian tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan divonis penjara.

Chika menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam kasus ini.

Belakangan, Chika mengalami insiden narkoba bersama lima temannya: AT, NJ, AMO, BB, dan HJ. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman hingga empat tahun penjara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %