Drakor Parasyte: The Grey Tampilkan Su In Jadi Tokoh Utama, Ini Bedanya dengan Shinichi di Versi Manga

Read Time:2 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Drakor Parasyte: The Grey The Grey yang tayang mulai hari ini Jumat (4 Mei 2024) tak hanya menarik perhatian para penggemar film asal Ginseng. Pasalnya Netflix TV Series ini diangkat dari serial manga terkenal karya Hitoshi Iwaaki berjudul Kiseiju atau Parasyte.

Manga asli terbitan Kodansha telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 30 wilayah dan diadaptasi dari animasi hingga live-action.

Namun Parasyte: The Grey tidak menampilkan karakter asli yang sudah familiar bagi para penggemar. Di sisi lain, film ini menceritakan kisah dan karakter baru—namun berada di alam semesta yang sama dengan cerita asli Hitoshi Iwaaki.

“Dalam seri ini, kami memperluas cerita yang terjadi di manga tahun 2017 ketika Parasyte tiba di Jepang,” kata sutradara Parasyte: The Grey Yeon Sang Ho dalam keterangan tertulis yang diperoleh Netflix. Dari robbanipress.co.id

Pemeran utama film ini adalah Su In (Jeon So Nee), seorang pegawai pasar kecil yang tubuhnya hampir dimakan parasit sesaat sebelum ia meninggal. Namun parasit bernama Heidi tidak mampu mengendalikan tubuhnya, Su In tidak yakin apakah dia parasit atau manusia dan harus tinggal bersamanya.

Yeon Sang Ho mengatakan ada perbedaan antara Su In dan Shinichi, karakter di manga asli yang memiliki parasit di tubuhnya.

“Karakter utama manga, Shinichi, tumbuh dengan Migi di lengan kanannya. Su In juga terkena parasit, tapi berbeda dengan Shinichi,” kata sutradara.

Dalam kasus Su In, hubungan antara dia dan parasit tersebut sangat rumit.

“Parasit Su In menyembuhkan luka di sekujur tubuhnya dan setelah sinkronisasi sempurna, dia kehilangan kesadaran, tapi itu hanya membuat kesadaran Su In hanya sesaat,” katanya.

“Dua dokter tinggal berdekatan. Jekyll dan Tn. Hyde, Dibandingkan Shinichi dan Migi, mereka lebih sulit berbicara satu sama lain,” tambah Yeon Sang Ho.

Namun serial manga dan drama Korea ini memiliki kesamaan mendasar yaitu kedua karakter utamanya hidup bersebelahan. Su In tak hanya punya masa lalu kelam bersama keluarganya yang membuatnya kesepian.

Yeon Sang Ho, yang mengerjakan Train To Busan, berkata: “Anehnya terpaksa tinggal di sebelah Heidi, Su In lambat laun terbiasa dengan orang-orang di sekitarnya yang mencintainya dan akhirnya menerima bahwa dia tidak sendirian.” Neraka.

Parasit: Gray bercerita tentang dunia yang penuh dengan parasit. Mereka menyerang tubuh manusia dan berbicara seperti manusia namun melakukan tugas berbahaya. Dalam situasi yang mengancam ini, banyak orang yang berada di sana demi keuntungannya sendiri.

Selain Su In, ada juga Kang Woo (Koo Kyo Hwan), seorang pria yang keluarganya dihancurkan oleh parasit. Ada pula Jun Kyung (Lee Jung Hyun), pemimpin Tim Grey yang bertugas menghancurkan parasit. Mereka menjalankan tugasnya tanpa ampun.

Enam episode drama Korea ini telah tayang di Netflix.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dua Adab Penting yang Harus Diperhatikan Saat Menjalani Puasa
Next post 403