Koleksi Jam Tangan Komeng yang Dipuji Sederhana: Seleranya Uhuy

Read Time:3 Minute, 18 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Komeng terus menyita perhatian usai foto tak biasa sepak bolanya dimuat di surat suara Dewan Perwakilan Daerah Jawa Barat (DPD Jabar) untuk pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024. Ia berganti nama bernama asli Alfiansyah Komeng dan mendapat pujian tinggi atas koleksi jam tangannya.

Semuanya bermula dari unggahan akun Instagram Tanka Medium yang dibagikan pada Minggu, 18 Februari 2024 dengan caption “Pendapat Jujur Kami Tentang Jam Tangan” di bio. Satu jam kemudian Alfyansiah “komeng” #spontan #ugh,” tulisnya pada caption sebelum diunggah.

Jika dilihat lebih dekat, Karena latar belakangnya yang terkenal, ia dengan rendah hati menilai harga jam tangan Komeng “relatif terjangkau”. Diantaranya, Beberapa jam tangan yang dikenakan Komeng adalah sebagai berikut: 1. Aviator Axiom Chronograph Poljot 3133

Jam tangan yang tidak biasa dari pabrikan Rusia “Aviator” dibedakan oleh dua penekan besar yang terletak di sisi casing. Unique Watch Guide dilansir Sabtu (24/2/2024) bahwa penekan besar ini merupakan fitur visual sekaligus solusi fungsional yang digunakan untuk mengontrol fungsi kronograf.

Penekan dihubungkan melalui sistem penguncian yang melindungi tombol. Ia juga dilengkapi Poljot 3133 Rusia dengan ketahanan air 3 ATM dan bagian belakang casing kristal safir 45mm.

Jam tangan Comeng 7,5 juta. Diunggah di akun Instagram Komeng, aksesori ini terlihat kasual jika dipadukan dengan kaos dan celana jeans berwarna gelap.

Menurut situs Luminox; Jam tangan analog seri ini memiliki case plastik berbahan polikarbonat. Memiliki desain kasual dengan perpaduan strap karet dan dial berwarna hitam. tempat ketiga Jam tangan dengan bezel berbentuk roda gigi dengan angka Arab dan penanda waktu yang detail ini menggunakan mesin jam kuarsa Swiss dan tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Lebih murah dari jam pertama, seri ini dibanderol Rp 6,7 juta. Kembali mengenakan jam tangan, Komeng tetap santai mengenakan t-shirt dan jeans dengan aksesoris dari Luminox. 3. Luminox Kostrad 8817-GO-KR

Jam tangan analog ini tidak hanya memberikan kesan sporty dan dinamis, tetapi merek tersebut mengklaim bahwa jam tangan ini memiliki bahan cangkang karbon yang menghasilkan tali yang tahan lama, sehingga memastikan masa pakai lebih lama. Selain itu, bahannya sangat elastis; hipoalergenik; Plastik anti air dan menyerap keringat juga digunakan.

Dilengkapi teknologi Luminox Light yang diklaim mampu bertahan hingga 25 tahun dan 100 kali lebih terang dibandingkan jam tangan konvensional. Meski lebih murah, jam tangan ini dibanderol Rp 3,5 jutaan.

Amazon mencatat bahwa jam tangan ini memiliki casing baja bundar dengan layar multi-warna dan diameter 48 mm. Kaca pelat jamnya terbuat dari logam, dan warna talinya adalah silikon hitam. Casingnya diklaim tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Sebuah aksesori “untuk para penggemar berat Ferrari”, klaim merek tersebut. Scuderia XX Jajaran Scuderia Ferrari Orologi dilengkapi pelat jam multi-level dengan reflektor menit logam; Ia menggunakan bagian tengah serat karbon dan angka serta spidol Arab.

Memiliki strap klasik dengan kancing scudetto dan logo perisai, serta strap silikon dengan logo timbul besar yang kontras di kedua sisinya. Seri ini menambahkan tampilan Scuderia Ferrari.

Jam tangan koleksi Komeng ini dibanderol Rp 3,756 juta. Melihat hal tersebut, banyak netizen yang menganggap koleksi jam tangan komedian tersebut unik.

Ada yang memuji rasa Komeng yang sederhana. “Dia bisa saja membeli lebih banyak, tapi sepertinya dia menyesuaikan dengan seleranya,” saran salah satu pengguna. “Oh, rasanya juga enak,” sahut yang lain.

“Politisi yang rendah hati👏,” kata netizen. “Ih, kali ini bernuansa DPD IAN (mengacu pada godaan Komeng muda untuk mirip DPR IAN),” kata netizen lain. “Bang Komeng itu kita, jam tangannya murah banget😍”

“Komeng bisa beli jam tangan seharga puluhan bahkan ratusan (jutaan), tapi takutnya Adul rusak,” canda salah satu warganet. “Jamnya mungkin sederhana, tapi suara DPD sangat penting,” sahut yang lain.

Hingga 22 Februari, TPS robbanipress.co.id melaporkan perolehan suara Komeng lebih tinggi dibandingkan calon legislatif lain di Pilkada Partai Jawa Barat. Kamis, berdasarkan perhitungan aktual Komisi Pemilihan Umum (GEC). 22 Februari 2024 sekitar pukul 17:01 WIB. Komeng menghimpun 2.030.258 suara di DPD Jabar.

Penantang terdekat Comeng adalah Aanya Rina Kasmayanti yang saat itu memperoleh 843.340 suara; Disusul Jihan Fakhira yang memperoleh 707.883 suara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Tradisi Unik Perayaan Paskah di Dunia, Mulai dari Baca Novel Kriminal hingga Adu Telur
Next post Kecepatan 5G Samsung Galaxy S24 Lebih Kencang dari iPhone 15, Ini Teknologi di Baliknya!