Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan di Kejaksaan Agung, Mohon Doa dan Dukungan

Read Time:1 Minute, 52 Second

Jakarta – Artis cantik Sandra Dewey terlihat mengunjungi Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis, 4 April 2024 pagi.

Kemunculan Sandra Dewey untuk diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi sistem tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 membuat suaminya, Harvey Mo, menjadi tersangka.

Sebelum memasuki gedung, Sandra melihat Dewey tersenyum manis. Istri Harvey Moyes pun mengaku meminta doa dan dukungan dari media.

Sandra Dewey yang mengenakan kemeja putih dan kemeja abu-abu berjalan dari tempat parkir menuju gedung Kartika didampingi pengacaranya dan membuat tanda cinta ala Korea.

Jampidsus menetapkan 16 orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut, yakni SW alias AW dan MBG, keduanya operator pertambangan di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kasus tersebut diyakini merugikan negara hingga Rp 271 triliun. Kerugian ini tergantung pada berbagai pelanggaran.

Saat ini, persidangan terhadap tersangka sedang berlangsung di Kejaksaan Agung. Beberapa tersangka telah ditangkap, sementara yang lain masih buron. Kejaksaan Agung masih mendalami kasus tersebut dan tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

Dua tersangka yang menyedot perhatian publik, yakni si gila PIK Helena Lim selaku pengelola PT QSE dan Harvey Mois yang terus mengembangkan PT RBT.

Tim penyidik ​​Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan penggerebekan di beberapa lokasi yakni kantor PT QSE, PT SD, dan kediaman saksi, serta menyita uang tunai terkait kasus korupsi bijih timah. Helena. Lim di kawasan PIK Jakarta Utara pada 6-8 Maret 2024.

Penyidik ​​berhasil menyita barang bukti elektronik, kumpulan dokumen terkait, serta uang tunai senilai Rp10.000.000.000 dan S$2.000.000 yang diduga terlibat atau berkaitan dengan hasil kejahatan.

Penyidik ​​​​Jmpidsus menggeledah dan menyita aset milik salah satu tersangka, suami Sandra Dewey, Harvey Moise, pada Senin, 1 April 2024.

Penyidik ​​menyita dua unit kendaraan roda empat jenis Rolls Royce warna hitam dan mobil Mini Cooper S Countryman F60 warna merah dengan nomor registrasi B-883-SDW, dari kediaman tersangka Harvey Moise di kawasan Jakarta Selatan.

Tim investigasi juga menemukan beberapa barang mewah, namun keasliannya belum dapat dipastikan oleh para ahli. Oleh karena itu, tidak dapat disita. Hard Gumai memperkirakan daftar artis yang terlibat kasus korupsi Harvey Moeis masih fokus pada kasus dugaan korupsi PT Tima yang menyeret suami Sandra Dewey, Harvey Moeis. Seperti diketahui, negara mengalami kerugian akibat kasus ini. robbanipress.co.id.co.id 3 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024 yang Kekinian dan Modis
Next post Mengenal Amalan-amalan dalam Isra Miraj