Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio, 18 Februari 2024

Read Time:1 Minute, 24 Second

robbanipress.co.id, Jakarta- Manchester United berpeluang menjadi juara Liga Inggris pekan ke-25 2023/2024. MU kembali ke tim terbawah Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Minggu malam (18/2/2024) WIB.

MU sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini. Pasukan Erik ten Hag berada di pusat periode kebangkitan. Setan Merah telah menang empat kali berturut-turut, tiga di Liga Premier dan satu di Piala FA. Mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Luton mulai melambat. Mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Usai ditahan imbang 4-4 ​​oleh Newcastle United, Luton akhir pekan lalu dipermalukan tim tamu Sheffield United. Alhasil, Luton turun ke peringkat 17 Liga Inggris dengan 20 poin.

Kemenangan menjadi harga pasti bagi MU untuk lolos ke Liga Champions pekan depan. Jika membawa pulang poin penuh di markas Luton, United akan dekat dengan jangkauan Tottenham Hotspur.

United kini hanya punya 41, enam di belakang Tottenham Hotspur. Namun Spurs bermain pada pekan ke-25 tadi malam. Secara mengejutkan, mereka kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Peluang menang bagi MU terbuka lebar. Risalah rapat ada di pihak mereka. Kunjungan terakhir ke markas Luton Town membuahkan kemenangan 3-0 pada Piala Liga Inggris 2020. Saat itu, Marcus Rashford mencetak gol.

Laga Liga Inggris antara Luton Town dan Manchester United akan dimainkan mulai pukul 23.30 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan langsung di Vidio. Tautannya ada di halaman berikutnya: Untuk menyaksikan laga seru Premier League antara Luton Town kontra Manchester United secara live streaming di Vidio, klik tautan di bawah ini.

Kota Luton: Kaminski; Lonceng, Oooh, Mengji; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Morris; Adebayo

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hoch Lun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless
Next post Lee Do Hyun Tepergok Kencan Bareng Lim Ji Yeon Saat Cuti Wamil, Warganet Gemas Liat Tingkah Bucinnya