Ashanty dan Keluarga Besar Akan Berpuasa dan Lebaran di Tanah Suci

Read Time:1 Minute, 48 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Tahun lalu, kerabat Anang – Ashanti, Atta Halilinter, dan Aurel Hermansyah – berpuasa di Tanah Suci sembari menunaikan ibadah umrah. Saat itu, mereka berkesempatan merasakan tiga hari pertama Ramadhan.

Di bulan Ramadhan tahun ini, kerabat artis juga berencana pulang ke Tanah Suci untuk menjalani puasa panjang. Mereka ingin tetap berada di sana hingga Idul Fitri tiba.

“Mau ke sana banyak yang mau. Insya Allah abang, Insya Allah kalau lancar kita mau ke Mekkah dan bukan ke sini untuk lebaran. Mudah-mudahan,” kata Ashanti yang disebut Intens Was dikutip dalam Rekening Investigasi, Sabtu (2). /3/2024).

Mereka ingin kembali ke sana karena rindu nikmatnya ibadah bulan suci sambil menunaikan ibadah umrah.

“Di sana bisa memakan banyak waktu, tahun lalu saya puasa di sana lebih awal lalu pulang, jadi asyik sekali puasa di sana, salat, tarawih, enak sekali, jadi saya ingin kembali tahun lalu. Ini baru puasa tiga hari pertama dalam setahun, Insya Allah bisa berlangsung dari puasa hingga Idul Fitri, ujarnya.

Selain itu, belakangan ini Ashanti juga banyak menghadiri acara dengan mengenakan busana muslim berhijab. Yang terpenting ia berharap bisa menguatkan hatinya sehingga bisa menutupi auratnya dengan baik.

“Saya sudah berhijab sudah berhari-hari, seperti hari ini saya juga sedang belajar berhijab, jadi mungkin kalau Tuhan mengizinkan saya segera berhijab, amin,” kata istri Anang Harmansyah itu.

Terkait mengajari anak berpuasa di bulan Ramadhan, Ashanti mengatakan, putrinya Arsi yang saat ini berusia 9 tahun sudah menjalankan puasa penuh selama bertahun-tahun. Lambat laun, Arsi mulai memahami bahwa puasa Ramadhan adalah suatu kewajiban.

“Arsi sudah tiga tahun berpuasa, alhamdulillah dia sudah berpuasa dengan sempurna. Semakin bertambah usianya, semakin dia paham bahwa tidak bisa batal, meski masih muda, mereka juga. Betapa nikmatnya menikmati puasa. puasa, buka puasa bersama, tarawih bersama,” kata Ashanti.

Di Instagram, netizen mendoakan agar seluruh niat baik Ashanti segera terwujud.

Salah satu netizen berkata, “Insyaallah setiap niat akan membuahkan hasil… Insya Allah jika niat ada maka jalan menuju setiap kebaikan akan lancar.”

Netizen lainnya berkata, “Masya Allah, semoga ibu segera bisa berhijab ya. Jujur saja, ibu akan tampil lebih cantik dan bersinar ya.”

Ada yang bilang, “Ashanti pakai hijab seperti model ini, cantik sekali dan pas di wajahnya. Cantik sekali.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post GrabFood Hadirkan Fitur Baru, Pengguna Kini Bisa Pesan Makanan Bareng Teman
Next post MNC University Silaturahmi dengan SMA/SMK, HT: Kami Memberikan yang Terbaik