FC Utrecht Resmi Lepas Ivar Jenner ke Timnas Indonesia U-23

Read Time:1 Minute, 8 Second

FC Utrecht resmi mengundang Ivar Jenner untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-23 Indonesia. Hal itu diumumkan FC Utrecht melalui akun resmi klub pada X, Selasa (2/4/2024).

“Ivar Jenner berangkat ke pemusatan latihan Timnas U23 Indonesia untuk persiapan Piala Asia U23 2024,” tulis akun @fcutrecht.

Jenner kemudian akan mengikuti rekan-rekannya yang sudah terbang ke Dubai di Uni Emirat Arab. Di sana, tim nasional U-23 Indonesia akan mengasah kemampuannya selama 10 hari menjelang Piala Asia U-23 2024.

Selain latihan, Garuda Muda juga akan melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Pelatih Shin Tae-yong telah menyelesaikan semua persiapan tersebut jelang Piala Asia U23 yang digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Selain Ivar Jenner, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain yang pernah berkarier di luar negeri. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen, Belanda), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze, Belgia), Justin Hubner (Cerezo Osaka, Jepang), Pratama Arhan (Suwon FC, Korea Selatan) dan Rafael Struick (ADO Den Haag, Belanda).

Timnas U-23 Indonesia menargetkan satu tempat di babak delapan besar Piala Asia U-23 2024 dan akan diikuti tuan rumah Qatar U-23, Australia U-23, dan Jordan U-23. Shin Tae-yong menegaskan siap merelakan Garuda Muda.

“Aku juga bukan Tuhan. Jadi, aku pasti berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang bagus,” kata Shin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk dan Meludah saat Ditegur karena Parkir Sembarangan
Next post 403