Tarot Cinta: Saatnya Move On

Read Time:3 Minute, 18 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Minggu ini saatnya melanjutkan. Kehidupan yang akan datang, masa lalu harusnya menjadi pelajaran. Tiga Tongkat

Kartu Tarot Tiga Tongkat yang muncul dalam kehidupan cinta kita minggu ini, mengajak kita untuk move on dari segala masalah dan kesedihan karena cinta.

Ditinggalkan oleh orang yang kita cintai memang menyakitkan. Butuh waktu lama untuk sembuh. Sadar dan kendalikan diri agar tidak terjebak dalam depresi berat.

Hidup harus terus berjalan. Peristiwa masa lalu harus menjadi pengalaman penting. Lajang

Kumpulkan kekuatan untuk berani keluar dari jebakan masa lalu. Lepaskan semua yang terjadi. Lihat jauh. Rasa sakit dan kesedihanmu akan sembuh jika kamu mau maju, maju. PDKT

Kontrol cedera yang terjadi. Pikirkan baik-baik. Paksa untuk menganggap serius hubungan. dalam suatu hubungan

Kenangan masa lalu terkadang muncul. Jangan bandingkan pacarmu dengan mantanmu. Setiap orang mempunyai cerita dan pengalaman masa lalu. Lebih menghargai pasangan Anda. telah menikah

Tidak ada waktu atau energi untuk melihat ke belakang. Fokus pada apa yang terbaik untuk keluarga Anda saat ini. Banyak kebutuhan yang terbentang di depan.

Halaman Pentakel

Kartu Tarot Halaman Pentacles ditampilkan sebagai kartu panduan yang mengajak kita untuk lebih fokus pada hubungan yang kita jalin dengan pasangan. serta fokus pada perbaikan diri. Tidak ada orang atau hubungan yang sempurna. Penting untuk menyadari semua aktivitas. Tetap berpegang pada prinsip yang selalu dipercaya. Semoga hubungan Anda dengan pasangan semakin harmonis dan bahagia.

Wawancara pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Menurut laman Britannica, kartu tarot diciptakan di Italia pada tahun 1430-an dengan menambahkan set empat kartu yang sudah ada, set kelima yang terdiri dari 21 kartu khusus yang disebut trionfi (“Kemenangan”) dan kartu berbeda yang disebut il matto (“Si Bodoh. “).

Kartu Fool bukanlah asal mula kartu Joker saat ini, yang diciptakan pada akhir abad ke-19 sebagai Jack yang tidak cocok dalam permainan euchre.)

Kumpulan kartu yang ditempelkan pada kartu-kartu ini biasanya memiliki simbol setelan Italia dan hadir dalam periode percobaan desain kartu ketika Ratu biasanya ditambahkan ke satu set kartu istana di mana pernah ada seorang raja dan dua pria (lihat permainan. kartu). Pada kartu biasa (tetapi bukan tarot), empat angka dikurangi menjadi tiga dengan menekan Ratu, kecuali kartu Prancis yang berisi angkuh (ksatria).

Adaptasi tarot untuk tujuan magis dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Untuk ramalan, setiap kartu tarot penting.

Kartu Major Arcana mengacu pada hal-hal dan nilai-nilai spiritual dalam kehidupan penanya. Dalam arcana minor, tongkat sering dikaitkan dengan tujuan bisnis dan karier, piala dan cinta, pedang dan konflik, serta koin dan uang serta barang-barang kenyamanan.

Dek tarot dikocok oleh penanya, kemudian peramal membagikan kartu (dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas dek) dalam proses khusus yang disebut “diterbitkan”. Arti dari setiap kartu berubah tergantung pada bagian bawah, posisinya dalam pembagian, dan arti dari kartu yang berdekatan.

Tarot modern didasarkan pada tarot Venesia atau Piedmont. Ini terdiri dari 78 kartu yang dibagi menjadi dua bagian: arcana mayor, yang memiliki 22 kartu, juga dikenal sebagai truf, dan arcana minor, yang memiliki 56 kartu.

Kartu Major Arcana berisi gambar yang mewakili kekuatan, kebajikan, kebajikan, dan kebajikan. Ada 22 kartu bernomor I sampai XXI, tetapi si bodoh tidak mempunyai nomor. Tarot dari arcana utama, secara berurutan, adalah sebagai berikut: Saya pemain sulap, atau pesulap; II papess, atau paus perempuan; III Raja Nguong; Kaisar IV; V paus; VI pecinta; kereta VII; Keputusan VIII; Angka IX; X Roda Avatu; Kekuatan XI, atau kekuatan; XII algojo; Kematian XIII; XIV Sederhana; XV Setan; Menara XVI tersambar petir; bintang XVII; Bulan XVIII; XIX Matahari; Penghakiman akhir XX; XXI Dunia, atau alam semesta; dan bodoh.

Kini, 56 kartu arcana minor dibagi menjadi empat set yang masing-masing berisi 14 kartu. Setelan yang diwakili dalam kartu remi modern adalah: klub, klub, atau klub; cangkir (hati); pedang; dan koin, pentakel, atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki 4 kartu pengadilan – raja, ratu, ksatria, dan jack – dan 10 kartu angka. Secara berurutan, nilai progresif setiap jenis adalah kartu As hingga 10, diikuti oleh Jack, Knight, Queen, dan King (walaupun Kartu As lebih bernilai, seperti kartu remi modern).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Hilang Tanpa Verifikasi, Solusi Tanpa Membeli Nomor Baru!
Next post Hanya 2 Negara di Dunia yang Punya Pesawat Antinuklir