Anisa Bahar Rindukan Momen Ngabuburit di Bulan Ramadan, Ingin Berburu Takjil

Read Time:1 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Penyanyi Denmark Anisa Bahar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2024 dengan gembira. Anisa mengaku rindu saat menunggu makan puasa alias ngabuburit yang biasanya penuh dengan mengikuti takjil.

Anisa mengaku dirinya termasuk orang yang ingin mencari takjil. Ia sangat senang karena menemukan tempat menangkap takjil di Jakarta.

“Aku suka ngabuburit, ngabuburit juga. Aku tipe orang yang kejar takjil kemana-mana,” aku Anisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Iya di Benhil, saya ke tempat Rasuna Said. Depan Persimpangan Cibubur. Mau kemana kalau cari takjil,” kata Anisa.

Anisa mencari takjil sampai ke Bandung, Jawa Barat, meski diketahui tinggal di Jakarta. Ia mengaku senang bisa datang ke sana sekadar untuk makan di pinggir jalan saat liburan.

“Cari takjil sampai Bandung. Sampai kita bilang ‘ayo buka puasa di Bandung, cari takjil di Bandung’. Mumpung di sana kita makan ayam goreng, kolak di jalan, asyik aja,” ucapnya. diterima.

Anisa membagikan makanan favoritnya untuk sahur dan fast food. Di pagi hari, dia ingin daftar sayuran yang umum.

“Biasanya kalau sahur saya suka lalapan, tempe, tahu atau ayam goreng. Kalau saya buka pasti minuman manis, biasanya kolak.

Anisa berharap bisa memperluas agama pada Ramadhan 2024. Misalnya dengan melakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Setiap Ramadhan saya lebih memperhatikan agama, terutama kegiatan sosial. Kegiatan sosial dan kumpul keluarga,” kata Anisa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemujaan Cermin Darah Menjadi Dasar Kekuatan Kekaisaran Pra-Aztec
Next post Bukan Apple, Tapi Pixar dan Toy Story yang Membuat Steve Jobs Jadi Miliarder