MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Read Time:3 Minute, 56 Second

Malang – Sebagai yang pertama di Mandalika Racing Series 2024, MS Glow For Men Racing Team mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Inilah balap motor yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 2-3 Maret 2024.

Tim balap MS Glow For Men berkompetisi di dua kelas, yakni National Supersport 600cc dengan pembalap Dimas Ekky Pratama dan National Sport 250cc dengan pembalap M Rama Putra. Keduanya tampil penuh percaya diri dan berhasil menampilkan performa terbaiknya meski persiapan dilakukan dalam waktu singkat.

Grup tersebut dimiliki oleh pendiri MS Glow For Men dan J99 Corp, Gilang W Praman. Pada laga pertamanya, mereka mampu memberikan persaingan ketat melawan tim lawan di Mandalika Racing Series 2024 Putaran 1. Selain itu, Dimas Ekky yang turun di kelas National Supersport 600cc mampu finis di posisi ke-2 pada balapan pertama.

“Podium Dimas di Race 1 merupakan penampilan pertama yang luar biasa bagi seluruh tim dan membuat kami sangat bahagia,” kata Gilang.

Gilang sendiri mengaku masih perlu bekerja keras untuk meraih hasil bagus di kompetisi selanjutnya. Apalagi sejak awal MS Glow For Men Racing Team mempunyai target besar yaitu podium.

“Memang tidak mudah dan bisa dibilang terlalu ambisius mengingat tim yang kami miliki masih baru. Namun kami berharap bisa meraih hasil yang baik karena selain memiliki atlet-atlet yang bagus dan berpengalaman, kami juga didukung oleh tim yang handal dan kuat. tim mekanik.” Kata Gilang.

Pada Mandalika Racing Series 2024 Putaran 1, Dimas Ekky Pratama, mantan pebalap Moto2 yang berpengalaman di berbagai balapan internasional, mengikuti kelas National Supersport 600cc dan meraih hasil memuaskan.

Ia berhasil naik podium ke-2 pada race 1 yang berlangsung pada Sabtu 2 Maret 2024. Sayangnya pada race 2 yang berlangsung keesokan harinya, Dimas harus finis di posisi ke-5 meski sempat memulai balapan dari posisi ke-1 setelahnya. beberapa jam kemudian dia memenangkan Superpole Race 600cc.

Sementara itu, M. Rama Putra, pemenang MS Glow For Men Racing Team Riders Audition yang berkompetisi di kelas National Sport 250cc, menempati posisi ke-15 dan ke-14 pada Race 1 dan 2.

Meski gagal mencapai target, namun kemenangan perdana ini menjadi hasil gemilang bagi MS Glow For Men Racing Team mengingat dua pembalapnya tidak bisa berlatih pada hari pertama di sirkuit Mandalika karena hujan. .

Alhasil, keesokan harinya diadakan latihan bebas di Race 1. Sedikit demi sedikit tim bisa bertemu dengan tim lawan untuk melakukan perubahan sebanyak-banyaknya pada lintasan dan sirkuit. semuanya.

Dimas Ekky Pratama mengatakan, Mandalika Racing Series 2024 Putaran 1 merupakan penampilan perdananya bersama tim setelah tiga tahun terjun ke dunia sepeda motor. Dimas pun menilai perolehan podium pada balapan pertama menjadi awal yang baik untuk balapan berikutnya.

“Saya senang mendapat kesempatan untuk mempersembahkan podium pada ajang pertama MS Glow For Men Racing Team. Memang hasil ini tidak lepas dari usaha seluruh tim mekanik yang mempersiapkan motornya dan seluruh pihak yang terlibat. memberi kami dukungan moral dan doa” Hasil ini adalah sebuah permulaan. bagus dan bonus buat saya yang baru kembali setelah tiga tahun tidak membalap,” kata Dimas, sprinter dan manajer tim MS Glow For Men Racing.

Dimas pun menyadari dirinya dan seluruh tim tidak boleh berpuas diri karena masih banyak yang harus dilakukan. Selain itu, hasil balapan ke-2 juga tidak sebaik balapan pertama.

“Secara pribadi, saya kurang enak kalau pakai ban hujan dan lintasan basah di race 2. Sungguh membuat kami fokus, sedangkan dari segi mekanis, tim akan mempersiapkan motornya. Sangat bagus di hampir dua bulan untuk Mandalika” Racing Series 2024 Putaran 2. Dan bagi saya, saya perlu memperbanyak latihan agar sehat dan bugar untuk bertarung dengan pembalap lain. “Kami berharap bisa tampil lebih baik lagi di putaran selanjutnya, di kelas 600cc dan 250cc,” kata Dimas.

Sementara itu, M Rama Putra selaku pebalap MS Glow For Men Racing Team di kelas National Sport 250cc berkomitmen untuk terus menampilkan performa prima selama kompetisi berlangsung. Meski tak berhasil naik podium Putaran 1 Mandalika Racing Series 2024, pebalap muda peraih Riders Audition itu berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya di babak berikutnya.

“Sejak bergabung dengan MS Glow For Men Racing Team, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada tim. Selain itu, dengan perencanaan jangka pendek, seluruh anggota tim bekerja keras untuk mencapai hasil yang baik, kata Rama.

Menurut Rama, tampil di putaran 1 Mandalika Racing Series 2024 merupakan kesempatan terbaik baginya. Pasalnya ajang ini merupakan ajang pertama di kelas 250cc dan pertama kali di lintasan Mandalika.

“Senang banget tapi juga deg-degan karena dalam waktu singkat harus berubah. Banyak hikmah yang bisa diambil dari para senior yang sudah banyak pengalaman di dunia balap motor. Dari tim mekanik handal Om Dimas Ekky sebagai manajer tim yang terus membimbing saya “Sejak saya bergabung dengan tim, dukungan dari Pak Gilang dan seluruh keluarga sudah cukup,” kata tamu Rama saat berada di sirkuit MotoGP robbanipress.co.id.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bos InJourney Airports: Banyak Bandara Internasional Tapi Tak Ada Penerbangan ke Luar Negeri
Next post Youtuber Muslim Daud Kim Curhat Tantangan Membangun Masjid di Korea Selatan