Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Read Time:1 Minute, 5 Second

MALONG – Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1 berkat kemenangan Singo Idan atas juara seri reguler Liga 1 Borneo FC Samarinda.

Laga Singo Idan vs Pesut Itam digelar pada Minggu, 21 April 2024 di Stadion Batakan Balikpapan. Arema FC memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Pelatih Arema FC Widodo Kahiono Putro sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Reason naik ke peringkat 15 dengan 34 poin dengan 3 poin tambahan. Mereka kini untuk sementara keluar dari zona degradasi.

“Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ini sangat penting bagi kami. Kami berterima kasih atas kerja keras para pemain dan seluruh suporter yang mendukung tim Arema,” kata Widodo.

Widodo mengingatkan, perjuangan para pemain di Ligue 1 belum usai. Arema FC jika ingin aman dari ancaman degradasi. Singo Idan harus memenangkan 2 pertandingan tersisa melawan PSM Makassar dan Madura United.

“Kami belum selesai, masih ada dua pertandingan lagi, tapi kami fokus dan berjuang untuk pertandingan berikutnya,” kata Widodo.

Widodo pun mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlalu merayakan kemenangan melawan Borneo FC. Meski sudah terhindar dari degradasi, tantangan selanjutnya ada di dua laga berikutnya.

Saya berharap euforia kemenangan ini bertahan dan sekarang kami akan fokus pada dua pertandingan berikutnya, kata Widodo. Timnas U-23 Indonesia dihukum dua kali, Algasim Bah mencurahkan isi hatinya dan angkat bicara. robbanipress.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ramai Pungli di Masjid Al Jabbar Bandung, Dikutip Biaya Parkir hingga Rp25 Ribu padahal Bilang Seikhlasnya
Next post Liga 1 Dihentikan Sementara, Erick Thohir: Keputusan Terbaik untuk Klub dan Timnas Indonesia U-23