Seusai Bobol Gawang Inggris di Wembley, Endrick Diprediksi Bakal Segera Bersinar

Read Time:1 Minute, 57 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Pelatih Brasil Torival yakin Endrik muda akan berperan besar bagi klub dan negaranya. Itu terjadi setelah pemain berusia 18 tahun itu menjadi berita utama karena mencetak gol pertamanya untuk Selecao dalam kemenangan 1-0 Brasil atas Inggris di Stadion Wembley pada akhir pekan.

Endrik akan bergabung dengan Real Madrid dari Palmeiras ketika ia berusia 18 tahun pada bulan Juli. Ia menjadi pemain pria termuda yang mencetak gol di stadion ikonik Inggris, memberikan kemenangan kepada Torivale di pertandingan pertamanya sebagai pelatih Selecao.

“Andrik akan membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar Real Madrid, saya yakin itu. Dia punya masa depan cerah di depannya, dia berkembang dengan sangat baik,” kata Dorival dalam konferensi pers jelang laga persahabatan Brasil melawan Spanyol, Selasa dini hari (2024). -03-26) WIB.

“Dia punya kemampuan khusus untuk menjadi finisher di lini depan, mencari gerakan yang jarang dicoba orang lain. Dia agresif, galak, menyerang lapangan dengan cara yang tiada duanya, dan punya keterampilan unik di depan gawang,” tambah Torival.

Dorival mewaspadai Endrik dan pada Rabu pagi (27/3/2024) WIB terungkap sang pemain muda tidak akan tampil sebagai starter saat melawan Spanyol di Santiago Bernabeu. Torival mengatakan para penggemar akan mendapat kesempatan untuk melihatnya di lapangan melawan Spanyol di ibu kota.

“Kita harus sangat hati-hati, bertahap, agar dia berkembang secara alami, tanpa terlalu bergantung pada seseorang yang sedang memulai karirnya,” kata Dorival.

Menurut Thorival, Endrik harus punya keseimbangan. Menurutnya, inilah poin utama dan utama dari rangkaian luar biasa yang akan terjadi bersama Endrik ke depannya.

“Sampai dia melewatkan waktu awal dan menyelesaikan proses latihan dasar mulai sekarang. Jadi langkah selanjutnya sangat penting dan hati-hati dengan pemain sebaik dia. Dia punya masa depan cerah di depannya,” tegasnya. Torival.

Torival juga berbicara tentang pelecehan rasial yang dialami pemain bintangnya Vinicius Jr di Spanyol selama dua musim terakhir. Ia mengatakan perjuangannya berdampak besar pada ruang ganti Brasil.

Pemain sayap Real Madrid itu menangis pada konferensi pers pada Senin pagi, mengatakan dia berjuang untuk tetap termotivasi dan menikmati sepak bola karena pelecehan rasis yang berulang kali terjadi. “Apa yang terjadi adalah tindakan pengecut,” kata Torival.

“Ini adalah kenyataan sehari-hari di negara kita dan mengharuskan semua orang untuk bekerja sama. Kejaksaan harus bertindak langsung untuk menghentikan invasi ini.

Orang-orang harus menghormati satu sama lain dan situasi seperti itu tidak dapat diterima di lapangan sepak bola.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin
Next post AirAsia Bagi-Bagi Kursi Gratis untuk Rute Internasional, Ini Cara Dapat Tiketnya Secara Online