6 Potret Menawan Alyssa Daguise Saat Hadiri Acara di Paris Fashion Week

Read Time:50 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Alyssa Paramitha Daguisé atau lebih dikenal dengan Alyssa Daguise adalah seorang aktris dan ikon fashion yang memegang kewarganegaraan Perancis-Indonesia. Wanita kelahiran 25 Maret yang memulai karirnya sebagai pemeran film “Ghost Painter” pada tahun 2020 ini juga pernah berpacaran dengan Al-Ghazali.

Tak hanya di dunia akting, kesuksesan Alyssa Digius di dunia fashion telah mengantarkannya ke berbagai brand besar internasional seperti Louis Vuitton, Dior, Hermès, Bvlgari, Tiffany & Co., SK-II dan masih banyak lagi. Elisa juga pernah tampil di majalah fashion besar Indonesia antara lain Majalah ELL, Harper’s Bazaar dan Cosmopolitan.

Dikenal dengan aura mahal dan mentereng, mantan pacar Al-Ghazali ini kembali menjadi pusat perhatian usai tampil di Paris Fashion Week. Melalui unggahan media sosialnya, ia membagikan momen kedatangannya di pertunjukan Lacoste yang digelar di lapangan tenis Court Philippe-Chatier, Roland Garros.

Tak hanya hadir dalam acara tersebut, ia juga terlihat bersama artis cantik Angie Storia. Berikut foto hot Alyssa Daguise yang dihimpun robbanipress.co.id dari berbagai sumber, Sabtu (9/3/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Mudah Es Ketan Hitam Mango, Lembut dan Gurih di Lidah
Next post 3 Penyebab Cuaca Panas di Indonesia, Apa Saja?