Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Read Time:1 Minute, 24 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Aktor Amar Zoni memasuki babak baru. Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Berkas perkara Ammar dinyatakan lengkap dan siap diadili.

Ammar Zoni kini telah dipindahkan ke Rutan Salemba, Jakarta Timur. Ammar menjawab beberapa pertanyaan awak media sambil masuk ke dalam mobil dan bersiap menuju Rutan Salemba. Scroll terus ya?

Mantan suami Bella yang berkebangsaan Irlandia mengatakan dia terus kelaparan bahkan saat di penjara.

Ammar Zoni dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis 2024. pada tanggal 28 Maret berkata: “Insya Allah (puasa) (buka puasa menggunakan segala sesuatu yang ada di penjara).

Dalam kesempatan itu, Ammar juga mendoakan kedua anaknya dan keluarganya. Ia memahami bahwa Ramadhan adalah waktu yang istimewa. Amara mengaku akan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Ammar Zoni berkata: “Doa saya sungguh yang terbaik untuk anak saya, seluruh keluarga saya dan terutama untuk diri saya sendiri, sehingga bagi saya makna Ramadhan lebih besar dan saya akan semakin dekat dengan diri saya sendiri.”

Sekadar informasi, Amara 2023. 12 Desember ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di Serpong, Tangsel karena kasus narkoba. Amar berurusan dengan narkoba untuk ketiga kalinya.

Pada tahun 2023 Pada Rabu, 8 Maret, Ammar Zoni ditangkap kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ammar dirilis pada tahun 2023. 4 Oktober

Pada tahun 2017, Ammar pertama kali ditangkap polisi karena penggunaan narkoba. Saat itu, Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Ammar pada tahun 2017. 7 Juli Irish Bella mengungkap sosok pengganti Ammar Zoni yang selalu ada untuk anak-anaknya sebagai seorang single mother yang harus membesarkan anak sendirian selama Ammar Zoni di rumah. Di penjara, Irish Bella mengaku harus menghadapi banyak masalah. robbanipress.co.id.co.id 2024 11 Mei

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kia Sonet Night Edition Hadir Terbatas, Harga Rp 349 Juta
Next post Icha Annisa Klarifikasi Tuduhan Santet Stevie Agnecya: Saya Muslim, Tidak Mungkin Lakukan Itu