Atalia Praratya Menangis di Pusara Eril, Netizen Singgung Zara yang Lepas Hijab

Read Time:1 Minute, 10 Second

BANDUNG – Atalia Praratya mengunjungi makam putranya, Emeril Khan Mumtadz alias Eril, saat libur Idul Fitri baru-baru ini. Bersama suaminya, Ridwan Camille, dan anak angkatnya, Arkana, Atalia memenuhi kerinduannya akan makam putra sulungnya.

Momen tersebut diunggah akun TikTok @nyanya.nyyunyu. Athaliah terlihat duduk di dekat makam Eryl yang indah sambil memanjatkan doa untuk anaknya yang telah meninggal.

Ridwan Kamil dan ibu Atalia memberikan penghormatan ke makam Eril, demikian bunyi akun yang dikutip Senin (15/4/2024).

TikTok @nyanya.nyyunyu

Athaliah yang berpakaian serba hitam terlihat sedang berlutut di dekat makam Eril. Dia juga membawa bunga dan menaruhnya di kuburan.

Sedangkan Ridwan Camille dan Arcana duduk di depan makam sambil memanjatkan doa. Keluarga ini terlihat menyaksikan dengan damai saat berziarah ke makam putra kesayangannya.

Di tengah pemujaannya itu, tiba-tiba Atalia menangis tersedu-sedu. Ia tampak tak mampu mengendalikan nafsunya dan menangis sejadi-jadinya di makam anaknya.

Momen istri Ridwan, Camille, menangis saat berziarah ke makam Eril sontak membuat netizen terharu. Kesedihan luar biasa Atalia pun turut dirasakan warganet.

Meski demikian, masih banyak netizen yang memperdebatkan isu putri Ataliyah dan Ridwan Kamil, yakni Kamiliya Azzahra alias Zara yang memutuskan melepas hijab. Netizen menduga Ataliyah tak kuasa menahan tangis usai mengaku kepada mendiang putranya bahwa Zara tersinggung usai melepas hijab.

Karena Zara ibu Sinta tidak kuat, kata @ha******.

Percayalah dia kecewa dan percaya pada anaknya, kata @ra********.

“Ini benar-benar ujian buat anak-anak,” imbuh @kh*****.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Efek Kecanduan Minuman Beralkohol pada Mata, Salah Satunya Turunkan Kemampuan Penglihatan
Next post Berapa Kali Seharusnya Keramas dalam Seminggu? Begini Kata Ahli