Dulu Spesialis Mercedes, Real Auto Workshop Kini Layani Mobil Premium Lainnya

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 2 Juni 2024 – Bengkel spesialis Mercedes-Benz Real Auto Benz Workshop Jakarta memutuskan untuk berganti nama menjadi Real Auto Workshop pada hari Jumat, 31 Mei 2024. Alhasil, bengkel ini akan menangani seluruh mobil premium lainnya di kawasan Jakarta Selatan.

Selaku pendiri dan CEO Real Auto Workshop, Pratama Aril mengungkapkan, selain Mersey, pelanggan setianya juga memiliki mobil seperti Porsche, Ferrari, Jaguar, Audi, VW, BMW, Lexus, dan Toyota Alphard.

“Dukungan pelanggan tetap yang meminta pengerjaan di unit lain Mercedes-Benz membuat saya mengganti nama bengkel ini dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama,” kata Arielle dalam keterangan resminya, seperti dilansir robbanipress.co.id Otomotif, Minggu 2 Juni 2024.

“Oleh karena itu, kami mengubah nama untuk mengizinkan unit non-Mercedes-Benz mengakses bengkel. Perhatikan bahwa entitas pertama yang masuk adalah Mercedes-Benz sebelum entitas lainnya. Hal tersebut mencerminkan simbolisme Aerith dan komitmen tim untuk terus mencintai merek Mercedes-Benz.

Arielle dan tim tidak menganggap enteng rebranding ini. Pasalnya, keahlian dirinya dan Subhan Rizal sebagai Komisaris sudah cukup untuk bekerja di instansi mana pun selain Mercedes-Benz. Faktanya, banyak konsumen tetap yang menggunakan produk dari merek lain dalam setahun terakhir.

“Real Auto Workshop didukung dengan peralatan yang berkualitas dan tenaga kerja yang berkualitas,” ujarnya.

Berdiri pada tanggal 20 Mei 2023, Real Auto Workshop memberikan solusi pelayanan yang lengkap. Yang meliputi pemeriksaan kesehatan umum, penyetelan sempurna, mesin sempurna. Otomatisasi penuh, sistem kelistrikan lengkap, pencucian mobil premium eksterior sempurna, suspensi, hasil akhir sempurna. dan lapisan berlian

Real Auto Workshop merupakan wadah edukasi tentang Mercedes-Benz, mengenalkan banyak orang pada entitas berbahasa Jerman ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peminat Mercedes-Benz yang datang dari berbagai penjuru untuk mengirimkan unitnya untuk bekerja. Simak daftar harga Honda Freed bekas asal Indonesia terbaru yang masih Rp 100 jutaan. Membeli mobil bekas merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat yang memiliki dana terbatas. Salah satu mobil yang banyak diminati adalah Honda Freed. Mobil ini besar. robbanipress.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas
Next post Vespa Batik Setop Produksi, Bakal Ganti Model?