Gaya Modis Gayanti Hutami, Anak Bungsu Tommy Soeharto dan Tata Cahyani

Read Time:2 Minute, 39 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Sebentar lagi pemerintahan akan berganti pemimpin baru, keluarga Cendana kembali hadir. Salah satunya adalah cucu Soeharto dari pernikahan Tommy Soeharto dan Pastor Cahyani bernama Gayanti Hutami.

Gayanti tumbuh sebagai calon orang tua setelah lama berpisah dengan ayahnya, menyusul perceraian orang tuanya pada tahun 2006. Sulit mencari informasi yang jelas tentang Gayanti, akun Instagramnya juga disetel ke mode pribadi . .

Meski demikian, Tata Cahyani terus memeriahkan hubungan dengan putrinya. Begitu pula dengan kakak laki-lakinya, Darma Mangkuluhur Hutomo, yang disebut-sebut membuka kehidupannya kepada publik. 

Apakah kamu menyukai foto gadis kecil Tommy dan Papa? Demikian profil Gayanti Hutami yang dihimpun Tim Lifestyle robbanipress.co.id pada Jumat (25/4/2024). 1. Berlibur bersama keluarga sendirian

Pada foto pertama yang dirilis, Gayanti terlihat memeluk ayah dan kakaknya. Dara kelahiran 20 Juni 2000 ini santai mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan motif letter print dan skinny jeans.

Saat istirahat, pemain berusia 23 tahun itu terlihat menenteng tas sambil tersenyum ke arah kamera. Menariknya, cara ia menata kemeja putih dengan jaketnya mengikuti tren Gen Z.

Pada unggahan 22 Oktober 2018, rambutnya dibiarkan terpotong, dengan belahan samping. Kali ini riasannya dipilih sealami mungkin dengan highlight dan lipstik tipis untuk menonjolkan kulit gelapnya.

Dalam pemotretan selanjutnya bersama adiknya yang berasal dari Eropa, Gayanti terlihat mengenakan midi dress berenda berenda. Busana berwarna merah lembut menonjolkan sisi feminimnya, namun diimbangi dengan penggunaan sneakers yang nyaman.

Foto yang diunggah pada 11 Januari 2020 ini berada di Piazza del Duomo, salah satu tempat wisata terkenal di Florence, Italia. Mengjinjing tas Yves Saint Laurent on Chain (WOC), Gayanti mengenakan kacamata hitam saat berlibur. 

Darma yang berkacamata hanya mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru dan celana pendek berwarna abu-abu. Sepatu menjadi favorit saat itu.

“🇮🇹 Makan spageti untuk melupakan penyesalanmu. 3.313 netizen juga menyukai postingan tersebut. 

Dalam foto yang dibagikan ibunya, Gayanti juga terlihat mengenakan pakaian berupa kemeja hitam fit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ibu dan anak ini nampaknya memiliki hubungan dekat, banyak postingan yang mereka buat selama berkunjung ke Vietnam, khususnya di JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort & Spa.

Tak heran jika Gayanti mewarisi kecantikannya dari ibunya, Tata Cahyani. Daripada menjadi ibu dan anak, mereka lebih seperti kakak dan adik.

“Inilah wanita-wanita yang kuat. Mari kita lihat mereka. Mari kita bangunkan mereka. Dan yang terakhir, kita tidak akan melihat ke belakang dan mengatakan bahwa kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak kita 👭🍭🎡 ini! .

Gayanti juga berarti perpaduan pakaian berwarna hitam dan putih. Cara dia menampilkan dirinya di depan kamera.

Seperti serah terima lama dari ibuku, mereka sudah keluar sekarang. Gayanti mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan outer hitam 7/8 yang separuhnya dimasukkan ke dalam celana berwarna putih.

Perpaduan sepatu boots berwarna hitam akan membuat personal statement Anda semakin elegan. Dia membawa salah satu tas dari merek mewah Hermes. Saat difoto, dara kelahiran 2000 ini menunduk. 

Ada banyak foto Gayanti yang memperlihatkan gaya aktingnya. Namun sepertinya ia enggan menceritakan kesehariannya karena di Instagram pribadinya yang ditutup hanya ada tujuh unduhan.  

Di sisi lain, sang ibu lebih suka membagikan foto-foto kesehariannya. Salah satunya saat berkumpul bersama keluarga Cendana yakni Titiek Soeharto sambil mengenakan kebaya berwarna hitam. Dia menyanggul rambutnya, memamerkan penampilan Solonya yang familiar.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Cara Alami Turunkan Tekanan Darah Tinggi
Next post Kulit Bermasalah saat Hamil? Jangan Khawatir, Ini Solusinya!