Video Raffi Ahmad Gendong Lily Viral, Om Merry Bongkar Fakta Mengejutkan Bayi Perempuan yang Diasuh Bosnya

Read Time:1 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Viral video Raffi Ahmad berinteraksi dengan putranya Rayyanza Malik Ahmad baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad sebagai seorang ayah terlihat menunjukkan kelembutan dan kehangatannya hingga membuat banyak orang terkagum-kagum.

Di saat yang sama, video asisten pribadi Raffi Ahmad, Om Merry, juga menjadi viral.

Dewi Perssik Ryan Abrams Saat berbincang dengan Raja Nassar dan Caren Delano, Om Merry mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui asal usul bayi Lily.

Bahkan, Paman Merry meyakini “Lily” adalah nama kucing milik Nagita Slavina, istri bosnya.

Namun suatu hari, Nagita meminta asistennya untuk membeli gunting dan kain kasa untuk tali pusar, sehingga dia percaya bahwa salah satu kucing perusahaannya sedang hamil atau melahirkan.

“Saat aku jalan-jalan dengan Bu Gigi, aku bilang, ‘Kamu sudah lihat baby Lily belum?’

“Bukan, Ini laki-lakinya,” lanjut Nona Gigi. Ia kemudian menyuruh Nagita untuk membawa gadis kecil yang dijaganya menaiki tangga.

 

Saat ditanya lebih lanjut mengenai bayi Lily, Paman Merry mengatakan ada seseorang dari sebuah yayasan yang memberinya bayi tersebut dan Raffi serta Nagita yang merawatnya.

Namun, Paman Merry mengungkapkan bahwa kedua anak Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza, telah memberikan sambutan hangat kepada baby Lily.

“Baby Lily sangat stabil. Dia tidak kurus,” kata Paman Merry.

“Kalau tidak salah Mbak Caca (Caca Tengker) mempercayai Mbak Gigi, dan Mbak Caca akan menjaganya, Mbak Gigi akan menjaganya seperti itu,” ujarnya.

  @ningsih.rn17 #raffinagita1717 #ommerry #nagitslavina #fyp #babylily #up ♬ A Sad Soul (Sped Up Version) – Ghea Indrasari

Paman Merry pun sempat menyinggung kemungkinan mengadopsi bayi Lily, namun Nagita Slavina masih bimbang.

Nagita membutuhkan persetujuan seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anaknya, sebelum mengambil keputusan tersebut.

“Mau adopsi Mbak Gigi? Kalau mau adopsi harus minta izin ke semua orang. Harus (beri tahu) anak-anakku. Kita lihat saja nanti,” imbuhnya menirukan Nagita Slavina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya
Next post 403