Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Realme 12 Pro Plus Jadi Sorotan

Read Time:1 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Artikel mengenai harga dan spesifikasi Realme 12 Pro Plus yang baru saja diluncurkan di Indonesia menarik perhatian pembaca saluran Tekno robbanipress.co.id pada Kamis (29 Februari 2024).

Selain itu, komentar Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengunjungi MWC 2024 dan Realme GT kembali berkunjung ke Indonesia juga ramai.

Detail lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

1. Cek harga dan spesifikasi lengkap Realme 12 Pro Plus yang diumumkan di Indonesia.

Realme 12 Pro Plus telah dirilis di pasar Indonesia. Realme mengatakan fotografi adalah salah satu fitur utama di smartphone ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena Realme mengklaim Realme 12 Pro Plus yang dirancang sebagai perangkat kelas menengah memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik.

Fitur utama yang dimaksud adalah hadirnya lensa telefoto periskop. Menurut Direktur Humas Realme Indonesia Krisva Angnieszca, sebelumnya kamera periskop ini hanya tersedia di perangkat andalan, namun kini sudah tersedia di Realme 12 Pro Plus 5G.

Baca lebih lanjut di sini

 

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengikuti ajang komunikasi terbesar dunia ‘Mobile World Congress (MWC) 2024’ di Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Pameran ini digelar pada tanggal 26 hingga 29 Februari 2024. Dalam kunjungannya, Menkominfo menyampaikan bahwa MWC merupakan ajang global yang mempertemukan para pelaku industri seluler, produsen perangkat, penyedia teknologi, vendor, pemilik konten, dan perusahaan. Komunitas global. Seseorang yang bergairah tentang teknologi manusia.

Baca lebih lanjut di sini

Realme GT disebut-sebut sebagai model terbaik dari smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini selalu memiliki spesifikasi yang sudah terbukti.

Namun pada tahun lalu, lini Realme GT belum tersedia di pasar Indonesia. Namun, Realme yakin hal tersebut akan berubah tahun ini.

Menurut Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou, Realme akan kembali memperkenalkan lini Realme GT ke pasar Indonesia. Hal itu diungkapkannya pada acara lini Realme 12 Pro di Jakarta, Kamis (29 Februari 2024).

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Emas Antam Stabil, Cek Lengkapnya di Sini
Next post 11 Merek HP Bisa Update Android 15, Ada Xiaomi, Oppo dan Realme