Citroen Experience Center Ketiga Berdiri di Pantai Indah Kapuk

Read Time:1 Minute, 33 Second

 

robbanipress.co.id, Jakarta – Menyusul MT Haryono dan Halim Perdanakusumah, distributor nasional PT Indomobil selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroen membuka Citroen Experience Center ketiga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Dedikasi ini melengkapi gerai Citroen yang sudah ada sejak 2022 menjadi 14 showroom. Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan Citroen.

“Citroen Indonesia meneruskan komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan brand Citroën di Indonesia secara berkelanjutan. Kami berharap dengan adanya Citroen Experience Center dapat semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil Citroën dan suku cadangnya di Indonesia. Selain layanan test drive dan penjualan “Langkah ini merupakan salah satu prioritas kami untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroen dimanapun mereka berada,” kata Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor di Jakarta.

Citroen Experience Center – PIK memiliki kelebihan tersendiri. Ini adalah satu-satunya pabrik di luar Perancis yang memiliki standar desain Citroen internasional terkini.

Luas bangunan kurang lebih 1.630 meter persegi. Memiliki dua lantai dengan luas lantai 1 1.120 meter persegi.

Dilengkapi dengan showroom, banyak model yang dipajang sehingga pelanggan dapat langsung melihat dan melihat berbagai pilihan. Lalu ada ruang tunggu dan beberapa fasilitas bagus lainnya.

 

Saat ini, pabrik dilengkapi dengan bengkel dengan 9 bengkel untuk menjamin layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang tepat waktu dan berkualitas tinggi.

“Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berhubungan dengan pelanggan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki jaringan penjualan dan layanan purna jual. Penjualan yang kuat dan tahan terhadap kondisi sangat penting dalam segala upaya Citroën untuk memperluas pasar dan mendekatkan diri kepada pelanggan,” ujar Tan Kim Piauw. 

Selain itu, Tan Kim Piauw mengatakan Citroen Indonesia akan melanjutkan situsnya. Tidak hanya mencakup Pulau Jawa, namun juga Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. Rencananya total ada 19 toko yang diharapkan bisa beroperasi pada akhir tahun 2024.

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pendaftaran Kampus Mengajar 2024 Dibuka, Mahasiswa Lengkapi Persyaratan Ini
Next post 3 Orang Tertular HIV Setelah Jalani Vampire Facial, Lakukan Ini Agar tak Bernasib Sama