Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Bikin Salah Fokus hingga Heboh

Read Time:1 Minute, 41 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Penyanyi Afgan Syaharza baru saja berulang tahun ke-35 pada 27 Mei 2024. Di hari yang sangat membahagiakan itu, Afgan mendapat banyak ucapan selamat dan harapan dari banyak pihak, termasuk kerabat terpenting baginya, salah satunya penyanyi Rosa.

Rosa mengunggah tiga slide foto ke Instagram yang memperlihatkan kedekatannya dengan masyarakat Afghanistan. Pada foto pertama dan kedua, Afgan dan Rosa terlihat berfoto selfie di depan cermin. Afgan mengenakan rompi dan kemeja hitam, sedangkan Rosa mengenakan gaun. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. Lanjutkan, oke?

Rossa menarik perhatian publik karena di slide ketiga, ia memposting foto yang memperlihatkan dirinya selingkuh dengan seorang warga Afghanistan. Dalam foto tersebut, Rossa dipeluk dari belakang oleh seorang warga Afghanistan. Pelantun Thank You Love itu menyandarkan wajahnya di kepala Rosa. Mereka berdua terlihat sangat romantis dan bahagia.

Melalui caption yang tertulis di video unggahannya, Rosa mengucapkan selamat ulang tahun kepada warga Afghanistan tersebut. Ia berharap semua doa baik yang diterima warga Afghanistan di hari ulang tahunnya bisa terkabul.

“Satu tahun lagi, perayaan hidup yang lain. Selamat ulang tahun untukmu sayang @afgan_, posting ini terlambat beberapa hari, tidak mudah untuk menemukan foto kami yang tepat. Semoga doa indahmu terkabul… Mari kita nikmati ini hari bersama,” tulis Rossa, Dikutip robbanipress.co.id, Kamis 30 Mei 2024.

Sontak, video unggahan Rossa menarik perhatian banyak warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari seribu komentar. Sepertinya beberapa dari mereka tidak memfokuskan atau mengorientasikan gambar pada slide ketiga. Mereka senang melihat Rossa berada di dekat Afghanistan.

“Slide terakhir memudar,” kata netizen.

“OMOO!! Slide 3 murahan sekali!”, komentar orang lain.

“Foto ini menggemaskan,” sahut yang lain.

“Postingan yang kalian tunggu-tunggu,” kata netizen.

“Foto yang kami tunggu-tunggu setiap tahun,” tanggapan netizen.

Seperti diketahui, Afghanistan dan Rusia santer diberitakan memiliki hubungan dekat. Netizen membeberkan sisi gelap Patty pasca meninggalnya seorang bos rental mobil di Jakarta. Sisi gelap Patty dibeberkan warganet setelah kejadian mengenaskan dan viral menimpa seorang bos rental mobil di Jakarta yang tewas usai dikeroyok. oleh orang-orang dan mobilnya dibakar. robbanipress.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Orang Tertular HIV Setelah Jalani Vampire Facial, Lakukan Ini Agar tak Bernasib Sama
Next post Bahaya Tersembunyi Klakson Telolet di Bus: Bisa Bikin Rem Blong!