Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Read Time:2 Minute, 1 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Lifestyle Channel meliput berbagai aspek kehidupan sehari-hari seperti fashion, kesehatan, kebugaran, makanan dan minuman, perjalanan, hiburan dan topik lain yang berkaitan dengan gaya hidup modern. Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024, ada beberapa berita dari channel Lifestyle yang menarik perhatian pembaca. Ini daftarnya.

1. Ustaz Khalid Basalamah memperingatkan para komedian!

Menjadi seorang pelawak atau komedian bukanlah pekerjaan mudah. Seorang komedian harus cerdas karena harus mampu menghibur orang lain bahkan membuat mereka tertawa. Alhasil, para komedian ini kerap kesulitan menemukan materi lucu yang bisa jadi lucu.

Dengan banyaknya tekanan yang diberikan kepada mereka, tidak jarang para komedian melontarkan lelucon yang tanpa sadar menyinggung perasaan orang lain atau bahkan menyakiti hati orang yang bersangkutan.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Ramalan Zodiak Minggu 24 Maret 2024 Scorpio: Hati-hati dengan kenalan baru

Ramalan zodiak Minggu 24 Maret 2024. Aries, cobalah keluar dari zona nyaman. Dilema Kanker. Scorpio, berhati-hatilah dengan kenalan baru. Pisces mengalami ledakan emosi dan merasakan tekanan mental. Berikut ramalan zodiak hari ini selengkapnya dikutip dari mensxp.

Baca di sini.

3. Jadwal imsakiyah, waktu sholat dan buka puasa seluruh Indonesia

Jadwal imsakiyah, waktu sholat dan buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting bagi umat Islam.

Pada Minggu 24 Maret 2024 atau 13 Ramadhan 1445 Hijriyah, robbanipress.co.id merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di Indonesia. Melalui jadwal ini Anda dapat melihat jadwal imsakiyah di tempat Anda tinggal.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Ucapan Ramadhan, belanja bareng penyandang disabilitas, inisiatif seru

Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Selain sebagai bulan suci penuh berkah dan ampunan, Ramadhan juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Di tengah semangat persatuan tersebut, berbagai pihak turut berperan aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan bermakna.

Baca di sini.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran, Jaminan Pulang Kampung

Mudik lebaran menjadi momen yang dinanti-nantikan banyak orang untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman. Namun mahalnya biaya perjalanan seringkali menjadi kendala bagi banyak orang. 

Untungnya, ada banyak cara untuk mendapatkan tiket mudik lebaran yang murah. Berikut beberapa tip untuk membantu Anda menemukan penerbangan murah:

Baca lebih lanjut di sini.  Terpopuler: Minuman segar untuk menurunkan berat badan, Ustaz Khalid Basalamah mengingatkan wanita mandiri Tips diet selalu berhasil menarik perhatian. Kali ini, artikel tentang daftar minuman yang akan membantu menurunkan berat badan juga menarik banyak pembaca. robbanipress.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apa Itu Sorgum? Khasiat, Penggunaan Hingga Manfaat
Next post Jake Paul Dijagokan Menang, Anthony Joshua Doakan Mike Tyson Keluar Ring dalam Kondisi Sehat