Jake Paul Dijagokan Menang, Anthony Joshua Doakan Mike Tyson Keluar Ring dalam Kondisi Sehat

Read Time:1 Minute, 6 Second

Anthony Joshua memprediksi pemenang pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul pada 20 Juli 2024. Dalam sebuah wawancara, petinju kelas berat asal Inggris itu memperkirakan petinju dominan akan memenangkan pertarungan.

Joshua menjelaskan alasannya. Dengan selisih usia kedua petinju yang terpaut 30 tahun, Paul pun diuntungkan. Ia pun mendoakan agar Iron Mike bisa meninggalkan ring tinju dalam kondisi prima.

“Dia (Mike Tyson) sudah dewasa sekarang. Saya berdoa dia tetap sehat. Saya pikir Jake Paul karena masa mudanya, itu satu-satunya.”

Joshua juga berbagi pandangannya tentang petinju berpengaruh dan pengaruhnya terhadap olahraga. Ketika YouTuber Paul menghadapi Tyson di atas ring, Joshua mendukung pertarungan tersebut dan melihatnya sebagai hal yang positif.

“Saya pribadi menganggapnya hebat sekali (petinju berpengaruh di dunia tinju).

Tak hanya mengomentari dua hal di atas, Joshua juga bercerita mengenai pertarungan berikutnya yang diperkirakan akan berlangsung akhir tahun ini

Meski kita belum tahu siapa lawan kita selanjutnya, Namun Joshua memperkirakan Tyson Fury atau Alexander Usyk akan menjadi yang berikutnya dalam perebutan gelar.

“Saya pikir mereka mengatakan bersabar karena Anda menghadapi Tyson Fury vs. Oleksandr Usyk untuk semua gelar. Semoga saya bisa membuka pintu dan mendapat kesempatan. Ini adalah salah satu rival terbesar saya. (Membuat marah)

“Saya ingin berkompetisi dengan pria ini suatu hari nanti, jadi semua yang dia katakan terpatri dalam ingatan saya dan ketika pertarungan tiba, saya menggunakannya sebagai bahan bakar,” kata Joshua.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah
Next post 16 Juara SAC Indonesia 2023 Dapat Pengalaman Berharga di China