Gagal Nanjak, Truk Kontainer Mundur Tabrak Tujuh Motor Sekaligus

Read Time:1 Minute, 6 Second

Kalimantan –  Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan serangkaian kecelakaan yang melibatkan truk dan tujuh sepeda motor yang terputus di Jembatan Kapuas II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Melansir robbanipress.co.id Otomotif di laman Instagram @Romasasopirtruck pada Minggu, 9 Juni 2024, kejadian bermula dari truk kontainer yang gagal menanjak dan terguling lepas kendali hingga menabrak tujuh sepeda motor di belakangnya.

Diketahui, pengemudi truk kontainer sempat mencoba mengerem, namun karena kantong rem tidak keluar hingga menyebabkan gagal.

Berdasarkan keterangan unggahan video tersebut, banyak warga yang mendengar teriakan aneh saat kejadian tersebut.

Dalam video tersebut, ia menulis: “Truk tersebut menabrak tujuh sepeda motor yang sedang melintasi jembatan. Banyak orang yang berusaha menolong para korban sepeda motor yang ditabrak truk kontainer.”

Diketahui tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun, seorang anak berusia sekitar tujuh tahun terluka dalam perawatan tersebut.

Video tersebut dengan cepat mendapat perhatian nasional, dan beberapa orang mengatakan harus ada tes kebugaran kendaraan.

“Keaslian mobil tersebut perlu kita pertanyakan,” tulis salah satu warganet.

“Itulah mengapa penting untuk tidak berjalan kaki saat menaiki atau menuruni jalan kecil,” kata orang kaya itu.

“Kalau pelan-pelan pangkalannya, punggung Roban adalah pohon nangka yang menopang truk ini,” tulis salah satu warganet. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita 104 kendaraan dalam kasus penggeledahan TPPU mantan pegawai Kutay Kartanegara. robbanipress.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 16 Juara SAC Indonesia 2023 Dapat Pengalaman Berharga di China
Next post Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini