Juara Bertahan Formula E Mitch Evans Siap Hadapi Sirkuit Tempelhof Berlin, Saksikan 11-12 Mei 2024 di iNews

Read Time:56 Second

Formula E-Prix 2024 kembali digelar. Sebanyak 22 pembalap terbaik dunia siap menaklukkan arena pacuan kuda di bandara lama Tempelhof di Berlin, Jerman.

Pembalap tim Jaguar, Mitch Evans, berusaha menjadi pemenang seri terakhir Monaco ePrix. Tak hanya itu, tim Jaguar juga meraih hasil terbaik. Finis di tempat kedua adalah rekan setim Mitch Evans, Nick Cassidy, yang menempati posisi pertama dan kedua secara bersamaan. Sementara itu, pembalap Penske Stoffel Vandoorne meraih podium ketiga. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan pertama bagi petenis Selandia Baru musim ini, setelah sebelumnya Evans menjuarai seri London Eprix musim lalu. Pemimpin sementara Pascal Wehrlein finis kelima, dengan pembalap Penske Jean-Eric Vergne keempat.

Pascal Wehrlein masih memimpin peringkat dengan 102 poin. Wehrlein unggul 7 poin dari Nick Cassidy yang harus puas di peringkat kedua dengan 95 poin, Jake Dennis di peringkat ketiga dengan 89 poin, dan Oliver Rowland di peringkat keempat dengan 88 poin. Mampukah Mitch Evans menjuarai Tokyo E-Berlin dan kembali menjadi juara?

Saksikan Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA 2024 Berlin, Kejuaraan Kendaraan Listrik, Kualifikasi, Sabtu 11 Mei pukul 15:10 WIB dan balapan pukul 19:50 WIB, live hanya di iNews.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Telegram, Sarang Pembajakan Konten Lokal yang Menggoda dan Meresahkan!
Next post Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU