Beri Kemudahan Pemudik, Serambi MyPertamina Hadir di Rest Area Tol Japek KM57

Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Pertamina memberikan kemudahan kepada pelanggan rumahan dengan menghadirkan layanan Serambi My Pertamina di Rest Area Tol Jakarta Cikampek (Japek) KM57. Regional Marketing Director PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra menjelaskan, keberadaan Serambi My Pertamina dimaksudkan untuk melayani masyarakat yang ingin bersantai.

“Pertamina Veranda menyediakan wifi, makanan dan minuman, layanan kesehatan untuk tes tekanan darah dan tes darah. Tersedia juga taman bermain anak. Kursi pijat juga tersedia untuk bersantai bagi wisatawan yang lelah. Gedung ini gratis dan dapat diakses oleh umum,” ucap Ega.

Untuk menjamin kenyamanan penumpang, Pertamina juga menyediakan toilet dan tempat ibadah. Terlihat toilet di SPBU Pertamina sangat nyaman, ujarnya.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan BBM masyarakat, Pertamina memberikan layanan tambahan jika terjadi kemacetan di luar maupun di dalam rest area KM57.

“Sebanyak 54 sepeda motor siap bekerja di tengah kemacetan di jalan raya nasional. Jika ada pembangunan di kawasan liburan, kami menyediakan layanan modular. Ada dua modular Pertamax yang bisa digunakan sebagai pemutus antrian jika ada. konstruksi,” kata Ega.

“Selain memantau ketersediaan BBM di KM57, di sini juga ada SPBU saku. Jadi di wilayah Jawa bagian barat, kami berikan 63 SPBU, kendaraan lapis baja kepada mereka yang akan berdiri di SPBU strategis untuk melaksanakan tugas. perbekalan darurat,” lanjut Ega.

Berbagai persiapan pun dilakukan Pertamina untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama liburan, yakni Pertamina Patra Niaga Region Jawa Barat telah membentuk tim instansi untuk memantau para penumpang yang melakukan perjalanan baik udara, laut, maupun darat.

“Kami juga memastikan teman-teman yang mudik memastikan pasokan elpiji untuk makanan di rumah,” kata Ega.

EGA juga mengimbau masyarakat untuk mengunduh aplikasi My Pertamina melalui smartphone. Sebab, banyak keuntungan yang bisa didapat dengan mendownload aplikasi My Pertamina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ted Jadi Andalan Telkomsel Menggaet Pelanggan
Next post Rektor UNM Imbau Mahasiswa Baru 2023/2024 Siap Jadi Generasi Emas 2045