All Artist Dua Suara Media Nyanyikan Lagu Berjudul Lebaran, Diciptakan Pepep ST12

Read Time:1 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Label rekaman Dua Suara Media menghadirkan karya terbarunya bertajuk “Lebaran”. Lagu ini dinyanyikan oleh semua artis yang berada di bawah label rekaman.

Artis dan penyanyi Dua Suara Media adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby dan Qhutbus Sakha.

“Melalui lagu liburan ini, kami Dua Suara Media berharap masyarakat dapat mengenali karya dan artis kami,” kata Direktur Dua Suara Media William Tan di D Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024 kepada

“Lagu Idul Fitri diciptakan untuk merayakan bulan suci Ramadhan,” kata William.

 

Istimewanya, lagu “Lebaran” karya All Artist Dua Suara Media diciptakan langsung oleh Pepep ST12. Pepep mengaku senang artis Dua Suara Media menampilkan musiknya.

“Saya senang sekali karena karakter musiknya dibuat sesuai dengan kekuatan vokal para penyanyinya. “Rasanya lebih enak daripada mendengarkan lagu,” kata Pepep.

 

 

Pepep memuji pelantun Dua Suara Media yang membawakan lagu-lagunya dengan baik dan memikat pecinta musik tanah air.

“Mereka bernyanyi dengan sangat baik. “Jujur saya suka dengan hasil akhir lagu ini dengan kombinasi suara mereka,” jelas Pepep.

 

 

Dua Suara Media adalah perusahaan label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal tahun 2023.

“Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital, dengan fokus pada produksi, distribusi musik baru dan kreatif,” tutup Sandy Monteiro selaku presiden PT Dua Suara Media.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadi Tim Kedua, Ini 5 Fakta Menarik Bhayangkara FC Terdegradasi ke Liga 2
Next post Memahami Kaki Bengkak pada Ibu Hamil, Apa Penyebabnya?