Top 3: Zodiak yang Jago Sembunyikan Red Flag Saat Kesan Pertama

Read Time:3 Minute, 25 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kesan pertama dalam suatu hubungan bisa saja menipu. Beberapa orang memiliki kemampuan untuk menyembunyikan kekurangan dan tanda bahaya mereka dengan menampilkan diri mereka yang terbaik di tahap awal berkencan.

Dalam astrologi, beberapa zodiak ahli dalam menyembunyikan jati diri mereka, sehingga menyulitkan orang lain untuk melihatnya.

Berikut daftar zodiak yang pandai menyembunyikan tanda bahaya pada awalnya, memeriksa sifat dan perilaku yang dapat mengindikasikan potensi masalah di kemudian hari. Diambil dari Signature Beauty Box, di sini. 1. Kanker

Cancer dikenal karena sifatnya yang sensitif dan penuh kasih sayang, yang sering kali menutupi rasa tidak aman dan beban emosional yang mendalam. Pada tahap awal suatu hubungan, Cancer mungkin terlihat peduli dan penuh kasih sayang, namun sebenarnya mereka kesulitan menghadapi perubahan suasana hati dan komitmen. 

Mereka mungkin menyembunyikan kebutuhan, kecanduan, dan ketakutan mereka akan penolakan atau pengabaian, namun tanda-tanda ini akan semakin terlihat seiring dengan kemajuan hubungan.

Artikel bertajuk Jangan Tertipu, 5 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Tanda Bahaya di Kesan Pertama menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6-robbanipress.co.id. Disusul dengan artikel pada tahun 2024 tentang 10 rekomendasi produk krim mata terbaik yang mengandung niacinamide.

Sedangkan item terpopuler ketiga adalah tentang 9 game action dan thriller mirip Vegabond yang kurang seru dan menegangkan. Berikut adalah 3 Warga Negara Teratas6:

1. Jangan terkecoh, 5 zodiak ini pandai menyembunyikan tanda bahaya pada kesan pertama

  2. Libra

Libra ahli dalam diplomasi dan pesona, menggunakan keterampilan sosial mereka untuk mengelola hubungan dengan mudah. Mereka mungkin menyembunyikan rasa tidak aman dan kecenderungan mereka untuk menyenangkan orang lain dengan kedok kepercayaan diri dan keanggunan.

Namun, seiring berjalannya waktu, ketidakmampuan mereka dalam mengambil keputusan dan mengungkapkan kebutuhannya dapat menimbulkan ketegangan dan konflik. Libra mungkin menghindari konfrontasi dengan cara apa pun, tetapi perilaku pasif-agresif mereka dapat terjadi ketika mereka merasa terpojok atau terancam.

Lagi…

Niacinamide, juga dikenal sebagai vitamin B3, telah menjadi bintang di industri perawatan kulit karena banyak manfaatnya yang luar biasa bagi kulit. Dari mengurangi produksi minyak berlebih hingga meningkatkan kecerahan kulit, niacinamide telah menjadi favorit di kalangan penggemar perawatan kulit. 

Terlebih lagi, kombinasi antara efektivitas yang telah terbukti dan tingkat keamanan yang tinggi menjadikannya pilihan terbaik bagi banyak orang yang peduli dengan kesehatan kulit. 1. Krim Siang Miracle of the Pond Hexyl-Retinol Niacinamide

Produk krim tepi kolam renang masa kini menampilkan inovasi baru dengan menggunakan bahan heksil retinol. Bahan-bahan tersebut antara lain hexylresorcinol dan retinol-C yang berfungsi sebagai bahan pencerah dan merangsang produksi kolagen. 

Tak hanya itu, krim ini juga mengandung niacinamide yang terbukti efektif mengurangi flek hitam dan bekas jerawat. Kulit Anda dijamin akan terlihat lebih kencang dan cerah setelah seminggu pemakaian. Harganya pun sangat terjangkau, hanya berkisar Rp 38.000 saja. 2. Gel Pelembab Ringan MSH Niacinamide Skintific

Produk yang mengandung niacinamide, alpha arbutin, dan tranexamic acid ini akan memberikan efek mencerahkan kulit dalam waktu 14 hari. Bahkan, di hari ketujuh, flek hitam dan bekas jerawat mungkin mulai berkurang. 

Pelembap ini tidak hanya memberikan efek mencerahkan pada wajah, namun juga menjaga keseimbangan kulit sehingga tetap cerah, sehat, dan berseri. Harga produk ini adalah Rp 170.000.

Lagi…

Drama Korea (drakor) tidak hanya penuh dengan cerita romantis, tetapi juga banyak genre lain seperti action dan thriller. Salah satu serial Korea bertema tersebut yang berhasil menarik perhatian penonton lokal maupun mancanegara adalah Vagabond.

Drama ini bercerita tentang penyanyi Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) yang memutuskan untuk mencari tahu penyebab kematian kakaknya di pesawat. Dia pikir ada sesuatu dalam hal ini.

Namun, agen rahasia BIN bernama Go Hae Ri (Bae Suzy) juga sedang menyelidiki kasus terkait. Keduanya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Bagi yang menyukai cerita yang memacu adrenalin dan banyak kejutan lainnya, berikut 9 rekomendasi serial Korea mirip Vagabond. 1. Anjing Gila

Mad Dog bercerita tentang Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), mantan polisi yang menjadi pemimpin tim investigasi Asuransi Taeyang. Dia kemudian bertemu Kim Min Joon (Woo Do Hwan), mantan penyanyi berbakat yang ditinggalkan oleh keluarganya.

Kesamaan kekasih disekitarnya menyebabkan mereka memutuskan untuk bekerja sama. Mereka juga berusaha mengungkap kasus penipuan keuangan. Pemeran: Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, Jo Jae Yoon Peringkat IMDB: 7.6/10 Tahun Rilis: 2017 Tempat Menonton: Netflix

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG
Next post ASEAN 2024 di Laos Sepakati Lanjutkan 3 Prioritas dari Keketuaan Indonesia, Simak Kesepakatannya