Kim Yoo Jung Berubah Jadi Chicken Nugget Gara-Gara Mesin Misterius di Kantor Ayahnya

Read Time:2 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kim Yoo Jung mengungkapkan kesannya setelah menyelesaikan syuting serial original Netflix bertajuk “Chicken Nugget”. Dalam jumpa pers di Lotte Cinema, Gangdong, Seoul, Korea Selatan pada Rabu, 13 Maret 2024, ia berkata: “Selama syuting, saya merasa seperti sedang berlibur. Saya juga sudah mencoba banyak hal jadi ini adalah pengalaman yang benar-benar berbeda bagi saya.”

“Chicken Nugget” adalah sebuah komedi misteri yang menceritakan kisah Seon Man (diperankan oleh Ryu Seung Ryong), seorang ayah yang mencoba mengembalikan putrinya Min A (diperankan oleh Kim Yoo Jung), yang jatuh ke dalam segumpal ayam yang telah berubah menjadi segumpal ayam. misterius (dakgangjeong) setelah memasuki komputer. Di sisi lain adalah karakter Baek Jjung (diperankan oleh Ahn Jae Hong), pria yang mencintai Min A.

Drama Korea Lee Byung Hun diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Lee Byung Hun juga merupakan sutradara film Korea Extreme Job dan drama Korea Melting Me Softly yang diproduksi oleh JTBC.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Choi Min A yang tiba-tiba berubah menjadi seekor ayam. Choi Min A pergi ke kantor ayahnya untuk mengantarkan ayam goreng manis dan pedas. Sayangnya, kecelakaan menimpa Min A setelah dia mencoba mesin baru yang digambarkan Baek Jung sebagai metode untuk membantu pemulihan kelelahan.

“Kisah ini lebih mengejutkan dari yang saya duga. Itu yang membuatku ingin berpartisipasi dalam proyek ini,” Kim Yoo Jung menceritakan pengalamannya selama syuting, dikutip dari situs Hankyung melalui Naver pada Rabu sore, 13 Maret 2024.

Kim Yoo Jung mengungkapkan kekhawatirannya mengenai citra yang harus ia tampilkan ketika memerankan karakter pendek dengan tubuh gemuk seperti nugget ayam. “Tetapi pada akhirnya saya bersikap seolah-olah sedang berlibur. “Adalah baik bagi saya untuk mencoba hal-hal baru,” katanya sambil tersenyum.

 

Mengenai pemilihan Kim Yoo Jung sebagai karakter “Chicken Nugget” dalam proyek terbarunya yang akan tayang pada hari Jumat, 15 Maret 2024, sutradara Lee Byung Hun berkata: “Suatu hari, saya akan makan bersama pimpinan perusahaannya dan dia. ” berteriak: “Kim Yoo Jung ada di sini.” Lalu aku memberinya naskahnya.”

Ia juga menambahkan bahwa kejadian malam itu merupakan sebuah keberuntungan baginya, sehingga membuatnya berpikir: “Bagaimana jika Kim Yoo Jung tidak datang hari itu?”

“Dia benar-benar membaur dan tidak hanya berubah menjadi chicken nugget tapi juga memanjat tali, berlari, dan tampil di banyak adegan,” ujarnya.

Kim Yoo Jung tidak hanya cantik tetapi juga memiliki hati yang baik. Baru-baru ini, ia mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar kepada Korea Children’s Cancer Foundation. Donasi ini diumumkan oleh Korea Children’s Cancer Foundation pada tanggal 15 Februari 2024, bertepatan dengan Hari Kanker Anak Sedunia.

Uang yang disumbangkan Yoo Jung akan digunakan untuk pengobatan anak-anak penderita kanker seperti leukemia dan penyakit langka lainnya serta biaya operasi jika diperlukan.

“Sumbangan Kim Yoo Jung akan digunakan untuk pembayaran pengobatan bagi anak-anak yang menderita kanker, leukemia, dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan,” demikian pernyataan organisasi tersebut di Alkkpop pada Jumat, 16 Februari 2024.

Yayasan berharap dukungan aktris berusia 24 tahun itu terus berlanjut di masa depan. Kim Yoo Jung dengan senang hati berbagi dengan anak-anak dalam keadaan sulit.

“Saya berharap anak-anak tidak kehilangan cita-citanya dan menjalani hidup yang lebih sehat di masa depan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post UI Raih Peringkat 1 The Most Sustainable Universities di Asia, 24 di Dunia
Next post Warga Bumi Bisa Mengukir Nama di Bulan, Caranya Mudah Banget