Jelang Konser David Foster, Jessie J Akui Tak Sabar Satu Panggung dan Jumpa Fans Indonesia

Read Time:1 Minute, 33 Second

robbanipress.co.id, Heartthrob Jakarta menanti bulan ini, sebutan penggemar setia penyanyi London Jessie J. Akhirnya delapan tahun kemudian, idola mereka muncul kembali di Indonesia.

Ya, David Foster dan Kawan Jessie Indonesia akan kembali secara live. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 15 Juni 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Jess berbagi cerita tentang konser David Foster dalam sebuah wawancara eksklusif. Ia mengaku senang, selain bisa bertemu dengan penggemar Tanah Air, ia juga tak sabar membayangkan nikmatnya konser yang menampilkan musisi-musisi terbaik.

“Menurut saya ini seru,” kata Jesse saat wawancara di Hotel Mulia, Jakarta, Senin. Ya, saya bisa ke Jakarta lagi, tampil bersama penyanyi-penyanyi hebat dan menyanyikan lagu favorit saya. Ini adalah pengalaman baru.” (3/6/2024).

Konser ini akan menjadi debut Jesse bersama komposer Kanada David Foster, “The Hits Maker” dan pemenang 16 Grammy Awards. “Saya belum pernah (di atas panggung) bersama David, tentu saya bersyukur,” jelasnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu senang bisa berbagi panggung dengan musisi ternama seperti Josh Groban, Brian McKnight, Katharine McPhee, Afganistan, dan Rosa. “Saya suka tampil bersama orang lain, dan orang-orang di acara (konser) ini hebat,” ujarnya.

Terkait hal itu, pelantun “Price Mark” itu tak melupakan sang pujaan hati Tanah Air. Jesse mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia selalu mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya ketika datang ke sini.

“Terima kasih telah mempercayai saya, dan terima kasih atas waktunya,” pungkas Jesse. Terima kasih atas kesabaran Anda. Aku tahu aku tidak cukup baik untuk berada di sini. Tapi terima kasih sudah bersamaku.”

Jessie J sebelumnya menggelar konser solo di Indonesia. Khususnya Seri Tur Dunia 2012. Setelah itu, ia kembali ke tanah air pada tahun 2016 untuk merayakan 23 tahun NET TV.

Konon, penampilan Jesse di konser David Foster menjadi momen spesial. Kabar baiknya, tiket konser tersedia di www.hitmanreturnsjakarta.com. Harga tiket berkisar antara Rp990.000 hingga Rp7 juta. Apa yang kamu tunggu?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 8 Resep Sup Ikan yang Kaya Nutrisi, Lezat dan Menggugah Selera
Next post Berantas Pungli! Laporkan Jika Ada Pungli PPDB di Tangerang