Avatar: The Last Airbender Live Action Telah Tayang di Netflix! Cek Jam Tayang, Jumlah Episode, dan Sinopsinya

Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Nostalgia masa kecil kembali hadir. Avatar: The Last Airbender pertama kali ditayangkan di layar kecil dari tahun 2005 hingga 2028 di Nickelodeon.

Avatar – The Last Airbender sendiri menceritakan petualangan Aang (air, tanah, api, dan udara) sebagai seorang anak laki-laki yang menjadi Avatar.

Jelang perilisannya di Netflix, serial Avatar: The Last Airbender sendiri ditetapkan untuk layar lebar dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Sayangnya, Film yang tayang pada tahun 2010 ini kurang sukses dan mendapat kritik keras dari para penggemar serial TV tersebut.

Sesuai dengan sumber cerita aslinya, live action Avatar: The Last Airbender diklaim membawa kembali nostalgia masa kecil kepada para penggemar.

Avatar Netflix tayang perdana hari ini (22/2/2025), Kamis. Netflix biasanya merilis konten baru pada pukul 02.00 waktu setempat atau pukul 14.00 waktu setempat.

Musim pertama serial live-action Avatar: The Last Airbender diketahui terdiri dari delapan episode. Avatar: Pengendali Udara Terakhir Judul Episode: Aang Warriors Omahu Into the Dark Spirited Away Mask Avatar Legenda Utara: Pengendali Udara Terakhir Serial Netflix Pemeran: Gordon Cormier sebagai Aang Kiawentiio Tarbell sebagai Katara Ian Ousley sebagai Sokka Dallas Liu sebagai Zuko Daniel Dae Kim sebagai Gordon Cormier sebagai Raja Api Ozai

 

 

Diadaptasi dari cerita Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, Kingdom of Fire; suku air Terletak di dunia dengan empat ras: Pengembara Udara dan Kerajaan Bumi.

Aang bangun setelah terjebak dalam es selama 100 tahun dan menyadari bahwa dia adalah tiruan, katanya.

Avatar sendiri mengambil peran yang besar, terutama dalam perang dengan Empat Negara.

Kondisi dunia yang hilang 100 tahun sudah tidak seimbang lagi baik dunia jasmani maupun rohani.

 

Kesedihan Aang bertambah ketika mengetahui bahwa dirinyalah satu-satunya Pengembara Udara (Air Nomad).

Meskipun demikian, Aang berteman dengan penyembah air Katara dan saudara perempuannya Sokka.

Air di sepanjang jalan udara, Berbagai orang akan membantu Aang belajar mengendalikan api dan tanah.

Dengan kemampuannya tersebut, Aang diharapkan mampu menghentikan keganasan Ozai, sang dewa api, yang ingin menguasai dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini 9 Tanda Anda Mungkin Mengidap Intoleransi Gluten
Next post IPB University Resmi Buka Pendaftaran Program Studi Dokter