Kate Middleton Kerja dari Rumah di Tengah Spekulasi Sengaja Menghilang, Fokus Garap Proyek Anak Usia Dini

Read Time:3 Minute, 12 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kate Middleton tak tinggal diam dalam masa pemulihan pasca operasi perut pada Januari 2024. Istana Kensington membenarkan ibu tiga anak itu terus bekerja dari rumah hingga kembali bekerja di lapangan.

Dilaporkan bahwa Princess of Wales akan mulai bekerja pada awal Februari 2024. Keluarga kerajaan mengatakan bahwa Kate “bekerja dari tempat tidur” untuk mempersiapkan kembalinya dia ke tugas resmi.

Dia mengatakan dia mengalihkan perhatian penuhnya pada proyek tahun-tahun awal untuk meningkatkan kualitas hidup bayi baru lahir. Istana mengatakan Kate sangat terlibat dalam program Shaping Us dari Royal Foundation Center for Early Childhood (RFCEC), yang telah membuahkan hasil “luar biasa” melalui penelitian yang dia mulai.

Istri Pangeran William meluncurkan proyeknya pada Januari 2023 dengan tujuan menyoroti pentingnya tahun-tahun awal perkembangan anak. Pengumuman tersebut menyebutnya sebagai “pekerjaan seumur hidup” dalam pemulihannya.

“Sang putri terus mendapat informasi selama proses berlangsung,” kata juru bicara istana kepada The Telegraph, NY Post Kamis, 21 Maret 2024.

Namun, kesembuhan Kate tidak selalu berjalan mulus. Meski tak terlihat publik, ia terus melontarkan spekulasi liar saat mengaku kepada dokter atas foto Hari Ibu yang ia unggah pada Minggu, 10 Maret 2024. Pasalnya, sejumlah pihak mempertanyakan video dirinya berbelanja bersama Pangeran William. . di toko dekat rumahnya.

Banyak pihak yang menyebut kalau sosok Kate dalam video tersebut adalah milik orang lain. Tak ingin melanjutkan spekulasi, Heidi Agan, yang telah berpenampilan profesional sebagai ratu Inggris selama 12 tahun, mengatakan bahwa dia “100 persen” percaya pada Kate dan William dalam foto-foto tersebut.

Ketika video itu dirilis, dia mengatakan dia sedang melakukan “pekerjaan lain” sebagai guru di sebuah teater musikal dan kelompok tari. Heidi mengatakan kepada Mirror pada Kamis, 21 Maret 2024, bahwa postingan media sosialnya penuh dengan saran bahwa Kate sedang “bermain” ketika dia dijepret di Windsor Farm Shop pada Sabtu, 16 Maret 2024.

“Dia (Kate) masih hidup, dan kami yakin itu,” kata Heidi. “Sekarang sudah keterlaluan. Awalnya hanya lelucon tentang keberadaan Kate, tapi sekarang sudah menjadi cerita, jadi harus dihentikan.”

Beberapa orang di media sosial mempertanyakan keaslian video tersebut setelah berminggu-minggu teori konspirasi beredar di internet.

Nelson Silva, yang merekam video tersebut, bersikeras bahwa klip tersebut adalah nyata dan bukan buatan dokter. Sementara itu, Heidi mengatakan beberapa bulan terakhir ini merupakan bulan-bulan yang sulit baginya karena meningkatnya spekulasi mengenai kesehatan Kate. Namun, masyarakat ibu saat ini harus memberikan kelonggaran bagi Putri Wales dan keluarganya.

Menurut Heidi, hal itu juga memberi waktu bagi Kate Middleton untuk pulih dari operasinya. Menurutnya, “jika operasi itu adalah sesuatu yang ingin mereka sembunyikan, mereka (Istana Kensington) berhak untuk tidak memberikan informasi lebih lanjut. Dia adalah orang publik, bukan milik pemerintah, dan kita harus menghormatinya.”

“Sejak operasi Kate, saya telah melakukan beberapa pekerjaan di mana orang-orang mengatakan ‘Itu Kate’, jadi itu dimulai sebagai lelucon ‘Kami punya Kate’, tapi sekarang harus dihentikan,” tegasnya. .

Heidi “kawanan” sekarang terlihat seperti Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis dan teman-temannya, serta anjing dan hamster yang terlihat seperti anggota keluarga Welsh. Grup ini tampil di seluruh dunia, dari London hingga Hong Kong.

Hampir pada saat yang sama, pelanggaran keamanan dilaporkan di rumah sakit swasta tempat Princess of Wales menjalani operasi bypass lambung pada Januari 2024. Investigasi dilakukan di rumah sakit di London, dan dilaporkan bahwa setidaknya satu karyawan mencobanya. Catatan medis Kate Middleton dicuri.

Dikutip dari Majalah Hello, Rabu 20 Maret 2024, seseorang dari dalam rumah sakit mengatakan kepada Mirror: “Ini adalah pelanggaran keamanan yang sangat besar dan sangat merugikan rumah sakit, karena terkenal dalam merawat anggota keluarga kerajaan. .”

Kantor rumah sakit juga melaporkan bahwa manajemen senior rumah sakit menghubungi Istana Kensington segera setelah insiden tersebut dilaporkan kepada mereka dan meyakinkan pihak istana bahwa penyelidikan penuh akan dilakukan. Semua staf medis terkejut dan terkejut dengan tuduhan tersebut dan sangat terluka karena seorang rekan terpercaya bertanggung jawab atas dugaan pelanggaran kepercayaan dan etika ini.

Juru bicara Istana Kensington mengatakan: “Ini adalah urusan rumah sakit London.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Posisi Indonesia Disalip Vietnam Sebagai Destinasi Terpopuler di Asia Tenggara
Next post Ini Perbedaan Mobil Hybrid dan Listrik, Lengkap dengan Keunggulannya