Kapan GTA 6 Dirilis? Take-Two Interactive Akhirnya Buka Mulut

Read Time:2 Minute, 44 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Grand Theft Auto 6 dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun 2025 di platform PlayStation, Xbox, dan Windows PC.

Peluncuran GTA 6 diungkap langsung oleh pengembang game Take-Two Interactive. Namun pihak perusahaan belum mengetahui secara pasti tanggal perilisan game ini.

Pernyataan terbaru Take-Two Interactive mempersempit prediksi kapan GTA 6 akan dirilis, yang sebelumnya pihak developer hanya menyebutkan tahun 2025.

Dalam laporan pendapatan terbaru Polygon pada Sabtu (18/5/2024), Take-Two Interactive mengatakan, “Kami sangat yakin Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.

Dengan diluncurkannya seri GTA terbaru, pihak perusahaan nampaknya optimistis dampak komersial GTA 6 akan terus berkembang bahkan setelah game tersebut diluncurkan.

“Ke depan, kami yakin perusahaan kami siap mencapai tingkat kesuksesan baru dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan pada tahun anggaran 2025, 2026, dan 2027,” ujarnya.

Pemilihan tanggal peluncuran GTA 6 dinilai bagus karena perilisannya mendekati musim liburan. Namun, selalu ada kemungkinan pertandingan akan tertunda.

Rockstar Games sendiri diketahui menunda perilisan beberapa game mereka dengan harapan bisa menyempurnakan game tersebut saat dirilis.

Salah satu contohnya adalah Red Dead Redemption 2 yang peluncuran gamenya sempat tertunda sebanyak tiga kali. Apakah Take-Two Interactive belajar dari game sebelumnya?

Akankah tanggal rilis GTA 6 memenuhi ekspektasi perusahaan? Kami mengharapkan lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang.

GTA 6 merupakan game paling ambisius yang dikembangkan oleh Rockstar Games dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh para gamer di seluruh dunia.

 Rupanya, klip GTA 6 telah ditonton 180 juta kali di YouTube sejauh ini.

Ketika GTA 6 dirilis di platform berbagi video tiga bulan lalu, langsung menjadi perbincangan di internet.

Berbagai teori dan analisa mengenai game penerus GTA V beredar di internet.

Rockstar Games tetap bungkam tentang tanggal pasti rilis game GTA baru, terlepas dari apa yang dikatakan jaringan tersebut.

GTA 6 baru-baru ini diluncurkan di situs Rockstar Games, meningkatkan kesadaran akan game GTA menjelang peluncurannya.

Kemunculan sekuel GTA 5 di Rockstar menegaskan rencana perusahaan untuk merilis game tersebut.

Rockstar Games yakin GTA 6 akan rilis di seluruh dunia pada tahun depan atau 2025.

Selain tanggal rilisnya, banyak gamer yang ingin mengetahui potensi pengalaman bermain game ini.

Rumornya GTA 6 akan memiliki dua karakter utama, Lucia sebagai karakter wanita dan Jason sebagai karakter pria. Adegan pertama dari klip pendek tersebut memperlihatkan romansa antara kedua karakter tersebut.

Menurut laporan, peta dalam game ini 2,5 kali lebih besar dari peta GTA 5.

Grand Theft Auto 6, yang diharapkan mampu mendobrak batasan grafis, juga telah membuat para gamer terkesan dengan kekuatan konsol saat ini.

Jadi apakah Anda akan memainkan GTA 6 pada hari pertama atau menunggu lebih banyak pemain untuk memainkan game ini? 

Trailer Grand Theft Auto atau GTA VI yang dirilis oleh Rockstar Games pada tanggal 5 Desember telah mencetak rekor dunia resmi dan telah diakui oleh Guinness World Records.

Menurut Guinness Book of World Records, trailer pertama GTA 6 terpilih sebagai video game yang paling banyak dilihat di YouTube dengan 90.421.491 penayangan dalam 24 jam.

Diambil dari situs resmi Guinness World Records Jumat (8/12/2023) Klip ini menjadi video game terpopuler yang pernah ada, mengumpulkan 8,9 juta suka dalam 24 jam pertama peluncurannya di YouTube.

Selain game Guinness World Records, video GTA 6 adalah video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam untuk video non-musik, melampaui video MrBeast.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Belum Bisa Move On, Pengganti Marc Marquez Masih Misterius