Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Siap Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi

Read Time:3 Minute, 12 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Infinix mengumumkan sedang bersiap meluncurkan dua smartphone barunya di Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro.

Rencananya Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan diluncurkan pada 21 Maret 2024. Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (15/3/2024), smartphone ini akan didukung dengan short power management yang dirancang oleh Infinix sendiri, yakni Cheetah X1.

“Kami akan meluncurkan smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro pada Kamis depan dengan sederet teknologi dan fitur untuk pengalaman bermain game terbaik di kelasnya,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Selain menawarkan banyak penyempurnaan, kata Sergio, pengenalan Note 40 dan Infinix Note 40 Pro akan menawarkan konsep promosi yang unik dan pertama di Indonesia.

Pasalnya, peluncuran smartphone tersebut akan menjadi iklan 24 jam nonstop.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Infinix Note 40 Series akan melanjutkan kesuksesan generasi pertama.

Oleh karena itu, ponsel ini akan memberikan performa yang andal berkat kombinasi kamera, daya tahan, pengisian daya yang fleksibel, dan kecepatan refresh layar yang tinggi.

Dari spesifikasinya, Infinix Note 40 disebut-sebut akan mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. HP Infinix ini memiliki kamera utama Super-Zoom Cam 108MP, serta teknologi 45W All Round FastCharge 2.0 dan Wireless MagCharge 20W.

Saat ini Infinix Note 40 Pro memiliki teknologi All Round Fast Charge 2.0 70W dan Wireless MacCharge 20W.

Ponsel ini memiliki layar melengkung 3D 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, serta kamera 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di seri Infinix Note.

Peluncuran smartphone ini akan disiarkan langsung di akun Instagram dan YouTube Infinix Indonesia mulai pukul 16.00 WIB.

“Konsep peluncuran unik ini sangat cocok dengan kemampuan Note 40 Series dalam mendukung permainan dan aktivitas pengguna sehari-hari,” ujar Sergio menutup keterangannya.

Sebelumnya Infinix menyelenggarakan game Free Fire bernama Warung Infinix Gaming alias Warning. Ini adalah musim kedua turnamen ini.

Siklus Peringatan Free Fire berlangsung dari tanggal 24 Februari hingga 4 Maret.

Sekadar informasi, kampanye Infinix Indonesia ini dimulai tahun lalu dan berlangsung di empat kota seperti Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan.

Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, keikutsertaan game Free Fire ini merupakan bagian dari promosi seri baru dari Infinix di Indonesia.

Menurut Sergio, program ini berasal dari pemahaman Xfans dan penggemar mobile game yang suka berkumpul di kedai kopi atauwarmindo.

“Sejalan dengan semangat Infinix yang mendukung kepentingan anak muda, kami berharap Season Alert 2 dapat menjadi wadah bagi para pemain yang ingin menjadi pemain profesional dan penggemar mobile game untuk menunjukkan keahlian dan melatih kemampuannya,” kata Sergio. dikutip dari pernyataan Infinix.

Pada Alert Season kedua, peserta yang terdaftar melalui Komunitas Infinix akan bertanding dalam mode Clash Squad.

Dari babak kualifikasi hingga final, seluruh tim akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 40 juta.

Pemain bisa mencoba bermain di Infinix Hot 40 Pro. Selain itu, peserta juga dapat mengikuti ceramah dari tim Infinix XClub mengenai tips membuat konten untuk media sosial.

Peserta juga dapat mengikuti tantangan media sosial di photo booth yang tersedia di kota tuan rumah.

Pemenang tantangan media sosial berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit dan merchandise komunitas Infinix.

Sedangkan Peringatan Musim merupakan bagian dari kampanye Infinix Hot 40 Series yang dirilis ke publik pada Senin, 19 Februari 2024. 

Infinix Hot 40 hadir dalam dua model bernama Hot 40 Pro dan Hot 40. Seri ini menawarkan gaming, hiburan, dan banyak proyek terbaik di kelasnya.

Hot 40 Pro dilengkapi dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 16GB (8 + 8GB), baterai besar 5000mAh + Fast Charge 33W, dan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Sementara itu, Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8+8GB), layar 6,56 inci High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Gamut warna dan skala refresh rate hingga 90Hz, serta kamera utama AI 50MP. . Kamera + 32MP. kamera depan.

Kembalinya The Warning merupakan hasil kesuksesan musim pertamanya di tahun 2023. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Lihat Kontak yang Baru Saja Online
Next post Ilmu Pelet Paling Ampuh Ada di Israel