Tampil Gagah Pakai Setelan Serba Pink, JY Park Bocorkan Serba-Serbi MV Like Magic

Read Time:3 Minute, 3 Second

robbanipress.co.id, Seoul – Penyanyi sekaligus produser musik kenamaan Korea Selatan, JY Park, identik dengan gaya berbusana nyentrik yang kerap menjadi perbincangan publik. Namun di sebuah acara baru-baru ini, pemilik bernama Park Jin Young itu tampil keren dan berani meski mengenakan outfit serba pink. 

Hal itu terjadi saat Chief Creative Officer (CCO) JYP Entertainment berbincang dengan Coca-Cola mengenai proyek terbaru labelnya berupa video musik bertajuk ‘Like Magic’ yang dirilis untuk merayakan perilisan ‘K’-Wave Zero Sugar’ . pada hari Selasa 20 Februari 2024.

Di hadapan puluhan media, termasuk wartawan robbanipress.co.id yang hadir di ballroom Hotel Fairmont Ambassador Seoul di Yewi-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul, JY Park mengatakan bahwa “Like Magic” dirilis pada Hari Valentine. . Di hari itu, banyak orang berlomba-lomba memberikan kado spesial untuk orang tersayang. 

“Kami sangat bersemangat. Kami akan memberikan hadiah yang berharga dan spesial kepada para penggemar Kpop berupa musik, lirik, tarian, video musik, dan minuman yang telah kami persiapkan dengan cermat,” ujarnya.

Lagu dan video musik “Like Magic” diproduseri oleh JY Park dan memiliki 18 artis di bawah labelnya dari tiga idola Kpop, Stray Kids, ITZY dan NMIXX.

Like Magic yang dikemas dengan sangat epik ini diproduseri oleh JY Park dan menampilkan 18 artis dari tiga idola Kpop di bawah labelnya, antara lain Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Sementara itu, ‘K-Wave Zero Sugar’ merupakan edisi terbatas pertama yang merayakan pengabdian tak terbatas para penggemar kepada idola Kpop. 

JY Park bercerita saat bepergian ke luar negeri, banyak orang yang tertarik mengetahui asal muasal dan fenomena kpop. Menurutnya, Kpop memiliki ciri khas karena artisnya tidak hanya mengikuti satu genre musik tertentu, seperti reggae, hip-hop, atau EDM. “Kpop mencakup berbagai genre,” katanya.

Pelantun ‘Fever’ itu juga mengatakan, perbedaan signifikan antara Kpop dengan genre musik lainnya adalah hubungan yang sangat erat antara artis dan penggemar. JY Park menegaskan, Kpop bukan hanya gaya musik atau tarian, melainkan hubungan emosional yang kuat antara artis dan penggemar sehingga menciptakan fenomena budaya yang unik.

Bersama Global Strategy Director Coca-Cola, JY Park, Ona Vlad menyampaikan bahwa pengaruh K-culture sedang menyebar ke seluruh dunia. Mereka melihat fenomena ini meningkat di seluruh dunia. “Soul, di Korea pengucapannya sama dengan ‘Soul’ yang artinya hati. Jadi menurutku itu bukan suatu kebetulan,” kata Ona.

“Korea adalah tempat di mana banyak orang dapat merasakan budayanya dan merasakannya dengan sepenuh hati dan kegembiraan,” tambahnya.

Inovasi Global Coca-Cola Creatine Untuk produk barunya, tersedia di 36 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Spanyol, dan Singapura. Kampanye diakhiri dengan konser akbar pada 2 Juni 2024. 

 

 

Seperti Magic yang terdengar enak di telinga dan lirik yang mudah dihafal, JY tidak parkir sendirian. Ia juga berkolaborasi dalam proses komposisi dengan Deza, Hadar Andora dan Lee Hae Sol. Bahkan, Changbin Stray Kids juga berkontribusi dalam penulisan lagu Like Magic. 

Redaksi robbanipress.co.id merasakan sendiri bagaimana musik dan lagu yang diputar di kepalanya, bahkan saat video musik Like Magic dirilis di channel YouTube JYP Entertainment, ia bernyanyi dengan santai. Tak heran jika mengingat lagu-lagu produksi JYP Entertainment tidak pernah mengecewakan dan selalu digandrungi oleh para penggemar Kpop.

Video musik “Like Magic” telah ditonton hampir 2 juta kali pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 06.00 KST, dan telah mengumpulkan lebih dari 167.000 suka di akun sejak dirilis dua hari lalu. Berdasarkan temuan robbanipress.co.id, sebagian besar penggemar sangat menyukainya. 

Akun @tien**** menulis, “Aku ketagihan sekali dengan suara Lily dan Seungmin.”

“Ini adalah kolaborasi indah yang kami tidak sadari kami butuhkan. Terima kasih JYPE karena telah menyatukan semua grup Generasi 4,” tulis @stel****

“Aku tidak menyangka Stray Kids, ITZY, dan JYP akan membuat lagu bersama,” sahut yang lain.

“Kolaborasi terbaik yang pernah ada dalam sejarah Kpop,” tulis akun lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jalan Kaki atau Naik Sepeda, Mana yang Paling Efektif Turunkan Berat Badan?
Next post Kenalan Via Mobile Legends, Mengapa Anak Bisa Sampai Menuruti Kemauan Pelaku Pedofila?